Cara Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Office 2007

Wibi Alwi Surya Kuncoro 21.34.00
Cara Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Office 2007 - Jika sebelumnya saya membahas aplikasi yang dapat merecovery password file Word dan Excel dengan Free Word / Excel Password Recovery Wizard, kini akan diulas bagaimana caranya membuat password pada file dokumen Word dan Excel 2007. Walau terbilang mudah dan sudah banyak sekali dibahas, namun bagi anda yang belum tahu cara menerapkan password pada file dokumen Microsoft Office 2007 seperti Word, Excel, maupun Powerpoint, silahkan ikuti tutorial berikut.

Cara Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Office 2007
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat dokumen file  Word, Excel, maupun Powerpoint. Jika sudah selesai dalam pembuatan dokumen, sebelum menyimpan file tersebut, klik tombol Office Button pada pada bagian kiri atas. Selanjutnya klik pada "Prepare" lalu pilih "Encrypt Document", masukkan password sesuai keinginan anda, sebaiknya yang mudah di ingat dan susah ditebak, klik OK. Lakukan hal yang sama untuk mengkonfirmasi password anda pada kotak isian "Confirm Password", lalu Klik OK.

Cara Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Office 2007

Silahkan simpan file dokumen anda, dan sekarang untuk membuka file tersebut dibutuhkan password sesuai yang anda gunakan pada saat membuat password. Cara yang sama berlaku pada Microsoft Excel dan Powerpoint. Mudah bukan. Sekian Share dari saya yang berjudul Cara Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Office 2007. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon