Zodiak Minggu Ini 23-30 September 2013

Zodiak Minggu Ini 23-30 September 2013-Zodiak Minggu Ini Ramalan Zodiak atau Ramalan Horoskop merupakan tulisan yang berisi Prediksi-prediksi dari semua segi kehidupan pribadi yang berpatokan pada rasi atau perbintangan dalam kurun waktu sekolah. Blog ini mencoba mennyajikan ramalan zodiak Minggu ini Update atau ramlaan zodiak harian, Periode  22 september 23 september 24 september 25 september 26 september 27 september 28 september 29 september 30 september 2013. Segera disimak yach:

Ramalan Zodiak September 2013
Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini (21 Juni – 22 Juli) Anda dibutakan cinta. Semestinya Anda sudah menyadarinya sejak lama. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Pikirkan secara masak keputusan untuk berhenti kerja. Minta saran pada rekan Anda. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang sudah dibuat. Kondisi kesehatan Anda cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahara dan menjaga pola makan.
  • Cinta: Jadi pelarian
  • Keuangan: Memburuk
  • Kesehatan: Hindari makanan berminyak
Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini (23 Juli – 22 Agustus) Banyak lawan jenis yang datang silih berganti. Namun, tidak ada satupun yang memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan permasalahannya kelak. Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan di pagi hari akan sangat membantu mengatasi otot yang kaku.
  • Cinta: Bertahan sendiri
  • Keuangan: Lagi susah
  • Kesehatan: Panas dingin
Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini (23 Agustus – 22 September) Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji jika tak mau dituntut. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya. Banyak minum air putih mungkin bisa mengurangi keluhan Anda selama ini.
  • Cinta: Dengar keluhannya
  • Keuangan: Bisa menabung
  • Kesehatan: Kurangi kafein
Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini (23 September – 22 Oktober) Hubungan jarak jauh yang Anda jalani cukup harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing isu di sekitar. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda, jangan takut untuk berkata terus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan untuk membiasakan diri bangun di pagi hari. Ini sangat baik untuk tubuh karena udara masih bersih dan sejuk. Lakukan olahraga kecil.
  • Cinta: Luangkan waktu untuk dia
  • Keuangan: Sering belanja
  • Kesehatan: Jaga kebersihan
Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini (23 Oktober – 21 November) Ada penurunan perasaan pada pasangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka. Selesainya permasalahan akan membuat hubungan Anda meningkat, jalani terus. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan Anda menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten di bidang tersebut. Jiwa Anda cenderung mengalami depresi. Dampaknya pola makan atau tidur tidak teratur. Sebaiknya, jangan terlalu memikirkan suatu masalah terlalu berlarut-larut.
  • Cinta: Pilih yang terbaik
  • Keuangan: Menipis
  • Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun
Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu ini (22 November – 21 Desember) Banyak yang ingin merebut hati Anda, ini membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabnya. Ada tawaran menarik menanti. Jangan ragu mengambil kesempatan itu. Sedikit pusing di bagian kepala sehingga tekanan darah tidak stabil. Sebaiknya, istirahat agar tak memicu penyakit yang lebih serius.
  • Cinta: Bukan jodoh
  • Keuangan: Tabungan bertambah
  • Kesehatan: Kurang minum
Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini (22 Desember – 19 Januari) Pernyataannya jangan Anda telan mentah-mentah. Mungkin kitu hanya emosi sesaat. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya. Hadapi dengan kepala dingin. Anda terlalu sering tergantung dengan orang lain dalam bekerja. Sebaiknya usaha dulu sendiri, daripada Anda dicap orang yang hanya terima beres, dan tidak mau usaha. Mungkin ada gangguan kesehatan yang akan Anda hadapi. Perbaiki pola hidup sehat Anda sebelum berdampak buruk.
  • Cinta: Dia sangat setia
  • Keuangan: Butuh pemasukan tambahan
  • Kesehatan: Jaga pola makan
Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Januari – 18 Februari) Jangan mengulangi kesalahan dengan pasangan yang lalu karena justru berpotensi membuat Anda kembali lajang. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Ada suasana baru di kantor, butuh waktu lama untuk adaptasi. Jangan bersikap berlebihan. Lakukan sama semua dengan sopan, ramah, dan bekerja sama dengan baik agar semua berjalan lebih mudah. Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat menjalani setiap aktivitas.
  • Cinta: Menyerah
  • Keuangan: Ada bonus
  • Kesehatan: Perbanyak minum air putih
Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini (19 Februari – 18 Maret) Jangan memberi angin segar bila Anda tidak suka padanya. Ini agar tak membuat dia salah paham. Hati-hati mempermainkan cinta. Ingat, karma membayangi. Kemauan-kemauan yang keras selama ini membuat Anda selalu berpikir kreatif. Ini yang akan menjadi modal untuk peningkatan karier Anda dalam waktu dekat. Jangan acuh dengan kondisi badan yang terus menurun. Jangan ragu konsultasi dengan dokter untuk mendeteksi penyakit lebih dini.
  • Cinta: Sulit melupakannya
  • Keuangan: Perlu hemat
  • Kesehatan: Gangguan pencernaan
Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini (19 Maret – 19 April) Umur Anda bertambah terus, jangan sampai terlena dengan hubungan asmara sekarang ini. Sudah saatnya Anda memikirkan kelanjutan hubungan lebih serius. Karier Anda akan melejit dengan cepet. Anda cukup aktif, dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda, waktu adalah sesuatu yang berharga. Sepertinya, Anda kurang memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sekarang saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.
  • Cinta: Cari yang lain
  • Keuangan: Utang lunas
  • Kesehatan: Kurangi stres
Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini (20 April – 20 Mei) Membandingkan mantan dengan pasangan memang hal yang alamiah. Namun, sebaiknya jangan sampai pasangan tahu karena akan membuatnya tersinggung. Jika ingin membuka jenis usaha baru atau pindah kerja, sekarang saat tepat. Namun harus hati-hati, karena ini dapat memengaruhi masa depan Anda. Perbanyak minum air putih demi menjaga kesehatan. Sesekali selingi dengan jus buah segar.
  • Cinta: Pasangan selalu menuntut
  • Keuangan: Jangan biasakan utang
  • Kesehatan: Kamu relaksasi.
Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini (21 Mei – 20 Juni) Hati-hati, Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Anda akan terlambat bila hidup dengan cara yang sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Ada peluang untuk membuka usaha baru yang menguntungnya. Hanya, jalani dengan penuh perhitungan. Perbanyak konsumsi buah-buahan demi terhindar dari serangan penyakit. Pilih buah kaya vitamin C.
  • Cinta: Jangan menyerah
  • Keuangan: Jangan lupa menabung
  • Kesehatan: Ikuti kata dokter
Demikianlah artikel mengenai Ramalan Zodiak yang terupdate tiap minggunya, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang menghibur dan memberikan inspirasi tentunya bagi kita semua.

Cara Konfirmasi Akun Paypal

Sebelum membaca artikel ini, sebaiknya baca artikel cara membuat rekening online paypal. Cara konfirmasi akun paypal berikut ini merupakan artikel lanjutan dari artikel tersebut. Untuk mengkonfirmasi akun paypal, anda harus punya akun paypal yang belum di konfirmasi, betul ? Cara konfirmasi akun paypal. Jika akun paypal tidak dikonfirmasi, rekening online paypal anda akan segera ditutup oleh pihak paypal tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 Cara mengkonfirmasi akun paypal
Untuk mulai mengkonfirmasi akun paypal yang telah dibuat sebelumnya, ikuti petunjuk berikut ini :
  1. Buka email yang anda gunakan saat mendaftar di paypal. Jika tidak ada email dari paypal di kotak masuk email anda, periksa di menu SPAM jika anda menggunakan email gmail atau email yahoo dan periksa di menu sampah jika anda menggunakan email hotmail.
  2. Setelah membuka email dari paypal, klik tulisan konfirmasikan email yang ada di dalam email tersebut.
  3. Pada halaman konfirmasi akun paypal berikutnya, masukkan sandi yang anda masukkan saat mendaftar di paypal.
  4. Pada halaman berikutnya, pilih pertanyaan keamanan 1 dan 2 yang anda inginkan lalu masukkan jawaban pertama dan jawaban kedua yang anda inginkan. Setelah selesai, klik tombol kirimkan.
  5. Pertanyaan keamanan ini sangat penting. Pertanyaan keaman paypal digunakan untuk mereset sandi dan kadang digunakan saat ingin mengirim uang dari paypal. Untuk itu, anda jangan sampai lupa jawaban pertanyaan keamanan paypal.
  6. Pilih pertanyaan keamanan yang tidak sesuai dengan jawaban atau sebaliknya agar akun paypal anda tidak mudah di hack. Misalnya, anda memilih pertanayaan "Dimana anda sekolah saat kecil", masukkan jawaban "superman".
  7. Pada halaman berikutnya, klik tulisan masuk ke rekening saya.

Anda sudah selesai membuat dan mengkonfirmasi akun paypal. Anda sudah bisa mengirim dan menerima uang via online dari paypal ke paypal. Tapi, apabiila akun paypal belum diverifikasi dengan kartu kredit atau vcc, limit pembayaran dan pengiriman uang akan dibatasi oleh paypal. Selain itu, anda tidak bisa menarik dana dari paypal ke rekening bank lokal milik anda.

Untuk verifikasi paypal dengan menggunakan VCC, silahkan searching di eyang gugle tercinta. Untuk cara melakukan verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit, silahkan klik cara verifikasi paypal dengan kartu kredit. Cara konfirmasi akun paypal selesai sampai disini. Sampai jumpa di artikel lainnya. Semoga bermanfaat.