Free Download Total Screen Recorder Gold Full Serial

Free Download Total Screen Recorder Gold Full Serial-Total Screen Recorder adalah sebuah software yang mudah digunakan untuk merekam apa yang kamu kerjakan di layar desktop dengan format video. Terkadan kita butuh mempresentasikan sesuatu objek tertentu di layar desktop kita kepada orang lain, jadi kamu bisa menampilkan apa yang kamu kerjakan di layar monitor kepada orang lain ke dalam bentuk format video.

Free Download Total Screen Recorder Gold Full Serial

Cara Penggunaan Software ini juga mudah sekali cukup sekali klik dan ukur sebarapa besar layar yang perlu kamu rekam.

Mudahkan ? 2 Langkah untuk memulai
Pertama Silahkan Klik Start Atau Tombol Merah Dan DRAG seberapa besar layar yang anda butuhkan untuk merekam.

Ada juga fitur fitur lain yang lebih hebat lagi :

1. Mendukung 5 ukuran perekaman Wilayah Tetap Dengan Ukuran Acak, ukuran tertentu, Layar Penuh, Ukuran Tetap.
2. Dukungan rekaman audio sync dari komputer dan mikrofon
3. parameter Video / Audio codec disesuaikan.
4. Mendukung Tombol Cepat Atau Pintasan Dalam Menstop Rekaman
5. Didukung Timer Otomatis Yang Akan Merekam Dan berhenti OTOMATIS
6. Didukung Both Name Atau Nama Sesuka Hati Yang Biasanya Diatur untuk Setiap Videonya
7. Kualitas video yang baik, dan tidak akan menganggu kinerja dari pada aplikasi lain.
8. Total Screen Recorder Ini juga Mendukung Windows 7 Dan Vista Yang 32 bit Atau pun 64 bit.

Jika berminat silahkan Free Download Total Screen Recorder Gold Full Serial dibawah ini



Pengertian Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan

Pengertian Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan-Matahari adalah bola raksasa yang terbentuk dari gas hidrogen dan helium. Matahari menjelajahi alam semesta bersama planet, Bulan dan benda langit lainnya. Matahari sangat besar- 100 kali lebih besar daripada Bumi.

Gerhana matahari terjadi ketika posisi bulan terletak di antara Bumi dan Matahari sehingga menutup sebagian atau seluruh cahaya Matahari. Walaupun Bulan lebih kecil, bayangan Bulan mampu melindungi cahaya matahari sepenuhnya karena Bulan yang berjarak rata-rata jarak 384.400 kilometer dari Bumi lebih dekat dibandingkan Matahari yang mempunyai jarak rata-rata 149.680.000 kilometer.
Pengertian Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan
Pengertian Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan

 Gerhana matahari dibagi 3 :

1. Gerhana matahari total

Gerhana matahari total terjadi apabila piringan Matahari ditutup sepenuhnya oleh piringan Bulan. Saat itu, piringan Bulan sama besar atau lebih besar dari piringan Matahari. Ukuran piringan Matahari dan piringan Bulan sendiri berubah-ubah tergantung pada masing-masing jarak Bumi-Bulan dan Bumi-Matahari.
Gerhana matahari total

2. Gerhana Matahari Sebagian

Gerhana Matahari Sebagian

Gerhana sebagian terjadi apabila piringan Bulan (saat puncak gerhana) hanya menutup sebagian dari piringan Matahari. Pada gerhana ini, selalu ada bagian dari piringan Matahari yang tidak tertutup oleh piringan Bulan.


3. Gerhana Matahari Cincin

Gerhana Matahari Cincin

Gerhana cincin terjadi apabila piringan Bulan (saat puncak gerhana) hanya menutup sebagian dari piringan Matahari. Gerhana jenis ini terjadi bila ukuran piringan Bulan lebih kecil dari piringan Matahari. Sehingga ketika piringan Bulan berada di depan piringan Matahari, tidak seluruh piringan Matahari akan tertutup oleh piringan Bulan. Bagian piringan Matahari yang tidak tertutup oleh piringan Bulan, berada di sekeliling piringan Bulan dan terlihat seperti cincin yang bercahaya.

 Bulan adalah satu-satunya satelit alami Bumi, dan merupakan satelit alami terbesar ke-5 di Tata Surya. Bulan tidak mempunyai sumber cahaya sendiri dan cahaya Bulan sebenarnya berasal dari pantulan cahaya Matahari.

Gerhana bulan terjadi saat sebagian atau keseluruhan penampang bulan tertutup oleh bayangan bumi. Itu terjadi bila bumi berada di antara matahari dan bulan pada satu garis lurus yang sama, sehingga sinar matahari tidak dapat mencapai bulan karena terhalangi oleh bumi.

Proses Terbentuknya Bumi

Proses Terbentuknya Bumi-Bumi merupakan planet yang kita tempati, bagaimana ya sebenarnya proses terbentuknya bumi kita ini? Nah jawaban dari pertanyaan itulah yang akan sahabat temukan dalam postingan saya kali ini. Beberapa hal yang akan saya bahas adalah tentang Pengertian bumi, teori terbentuknya bumi, Perkembangan bumi, dan hipotesa ahli yang dipercaya hingga saat ini. Langsung saja ya.

Proses Terbentuknya Bumi

A.PENGERTIAN BUMI

Bumi adalah planet tempat tinggal seluruh makhluk hidup beserta isinya. Kira-kira 250 juta tahun yang lalu sebagian besar kerak benua di Bumi merupakan satu massa daratan yang dikenal sebagai Pangea. Kemudian, kira-kira dua ratus juta tahun yang lalu Pangea terpecah menjadi dua benua besar yaitu Laurasia, yang sekarang terdiri dari Amerika Utara, Eropa, sebagian Asia Tengah dan Asia Timur; dan Gondwana yang terdiri dari Amerika Selatan, Afrika India, Australia dan bagian Asia lainnya. Bagian-bagian dan dua benua besar ini kemudian terpecah-pecah, hanyut dan bertubrukan dengan bagian lain.

Sebagai tempat tinggal makhluk hidup, bumi tersusun atas beberapa lapisan bumi.Bahan-bahan material pembentuk bumi, dan seluruh kekayaan alam yang terkandung di dalamnya. Bentuk permukaan bumi berbeda-beda, mulai dari daratan, lautan, pegunungan, perbukitan, danau, lembah, dan sebagainya. Bumi sebagai salah satu planet yang termasuk dalam sistem tata surya di alam semesta ini tidak diam seperti apa yang kita perkirakan selama ini, melainkan bumi melakukan perputaran pada porosnya (rotasi) dan bergerak mengelilingi matahari (revolusi) sebagai pusat sistem tata surya. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya siang malam dan pasang surut air laut. Oleh karena itu, proses terbentuknya bumi tidak terlepas dari proses terbentuknya tata surya kita.

B.PEMBENTUKAN BUMI

Teori-teori tentang proses terbentuknya bumi

1. Teori Kabut(Nebula)
Teori Kabut(Nebula)
Sejak jaman sebelum Masehi, para ahli telah memikirkan proses terjadinya Bumi. Salah satunya adalah teori kabut (nebula) yang dikemukakan oleh Immanuel Kant (1755) dan Piere De Laplace(1796).Mereka terkenal dengan Teori Kabut Kant-Laplace. Dalam teori ini dikemukakan bahwa di jagat raya terdapat gas yang kemudian berkumpul menjadi kabut (nebula). Gaya tarik-menarik antar gas ini membentuk kumpulan kabut yang sangat besar dan berputar semakin cepat. Dalam proses perputaran yang sangat cepat ini, materi kabut bagian khatulistiwa terlempar memisah dan memadat (karena pendinginan). Bagian yang terlempar inilah yang kemudian menjadi planet-planet dalam tata surya.Teori  nebula ini terdiri dari beberapa tahap,yaitu
  • Matahari dan planet-planet lainnya masih berbentuk gas, kabut yang begitu pekat dan besar.
  • Kabut tersebut berputar dan berpilin dengan kuat, dimana pemadatan terjadi di pusat lingkaran yang kemudian membentuk matahari. Pada saat yang bersamaan materi lainpun terbentuk menjadi massa yang lebih kecil dari matahari yang disebut sebagai planet, bergerak mengelilingi matahari.
  • Materi-materi tersebut tumbuh makin besar dan terus melakukan gerakan secara teratur mengelilingi matahari dalam satu orbit yang tetap dan membentuk Susunan Keluarga Matahari.

2. Teori Planetisimal



Pada awal abad ke-20, Forest Ray Moulton, seorang ahli astronomi Amerika bersama rekannya Thomas C.Chamberlain, seorang ahli geologi, mengemukakan teori Planetisimal Hypothesis, yang mengatakan matahari terdiri dari massa gas bermassa besar sekali, Pada suatu saat melintas bintang lain yang ukurannya hampir sama dengan matahari, bintang tersebut melintas begitu dekat sehingga hampir menjadi tabrakan. Karena dekatnya lintasan pengaruh gaya gravitasi antara dua bintang tersebut mengakibatkan tertariknya gas dan materi ringan pada bagian tepi.

Karena pengaruh gaya gravitasi tersebut sebagian materi terlempar meninggalkan permukaan matahari dan permukaan bintang. Materi-materi yang terlempar mulai menyusut dan membentuk gumpalan-gumpalan yang disebut planetisimal. Planetisimal- Planetisimal lalu menjadi dingin dan padat yang pada akhirnya membentuk planet-planet yang mengelilingi matahari.

3.Tori Pasang Surut Gas(Tidal)

Proses Terbentuknya Bumi

Teori ini dikemukakan oleh James Jeans dan Harold Jeffreys pada tahun 1918, yakni bahwa sebuah bintang besar mendekati matahari dalam jarak pendek, sehingga menyebabkan terjadinya pasang surut pada tubuh matahari, saat matahari itu masih berada dalam keadaan gas. Terjadinya pasang surut air laut yang kita kenal di Bumi, ukuranya sangat kecil. Penyebabnya adalah kecilnya massa bulan dan jauhnya jarak bulan ke Bumi (60 kali radius orbit Bumi). Tetapi, jika sebuah bintang yang bermassa hampir sama besar dengan matahari mendekat, maka akan terbentuk semacam gunung-gunung gelombang raksasa pada tubuh matahari, yang disebabkan oleh gaya tarik bintang tadi. Gunung-gunung tersebut akan mencapai tinggi yang luar biasa dan membentuk semacam lidah pijar yang besar sekali, menjulur dari massa matahari dan merentang ke arah bintang besar itu.

Dalam lidah yang panas ini terjadi perapatan gas-gas dan akhirnya kolom-kolom ini akan pecah, lalu berpisah menjadi benda-benda tersendiri, yaitu planet-planet. Bintang besar yang menyebabkan penarikan pada bagian-bagian tubuh matahari tadi, melanjutkan perjalanan di jagat raya, sehingga lambat laun akan hilang pengaruhnya terhadap-planet yang berbentuk tadi. Planet-planet itu akan berputar mengelilingi matahari dan mengalami proses pendinginan. Proses pendinginan ini berjalan dengan lambat pada planet-planet besar, seperti Yupiter dan Saturnus, sedangkan pada planet-planet kecil seperti Bumi kita, pendinginan berjalan relatif lebih cepat.

4. Teori Bintang Kembar

Teori Bintang Kembar
Teori ini dikemukakan oleh seorang ahli Astronomi R.A Lyttleton. Menurut teori ini, galaksi berasal dari kombinasi bintang kembar. Salah satu bintang meledak sehingga banyak material yang terlempar. Karena bintang yang tidak meledak mempunyai gaya gravitasi yang masih kuat, maka sebaran pecahan ledakan bintang tersebut mengelilingi bintang yang tidak meledak itu. Bintang yang tidak meledak itu sekarang disebut dengan matahari, sedangkan pecahan bintang yang lain adalah planet-planet yang mengelilinginya.

5. Teori Big Bang

Teori Big Bang
Berdasarkan Theory Big Bang, proses terbentuknya bumi berawal dari puluhan milyar tahun yang lalu. Pada awalnya terdapat gumpalan kabut raksasa yang berputar pada porosnya. Putaran tersebut memungkinkan bagian-bagian kecil dan ringan terlempar ke luar dan bagian besar berkumpul di pusat, membentuk cakram raksasa. Suatu saat, gumpalan kabut raksasa itu meledak dengan dahsyat di luar angkasa yang kemudian membentuk galaksi dan nebula-nebula. Selama jangka waktu lebih kurang 4,6 milyar tahun, nebula-nebula tersebut membeku dan membentuk suatu galaksi yang disebut dengan nama Galaksi Bima Sakti, kemudian membentuk sistem tata surya. Sementara itu, bagian ringan yang terlempar ke luar tadi mengalami kondensasi sehingga membentuk gumpalan-gumpalan yang mendingin dan memadat. Kemudian, gumpalan-gumpalan itu membentuk planet-planet, termasuk planet bumi.
  • Dalam perkembangannya, planet bumi terus mengalami proses secara bertahap hingga terbentuk seperti sekarang ini. Ada tiga tahap dalam proses pembentukan bumi, yaitu:
  • Awalnya, bumi masih merupakan planet homogen dan belum mengalami perlapisan atau perbedaan unsur.
  • Pembentukan perlapisan struktur bumi yang diawali dengan terjadinya diferensiasi. Material besi yang berat jenisnya lebih besar akan tenggelam, sedangkan yang berat jenisnya lebih ringan akan bergerak ke permukaan.
  • Bumi terbagi menjadi lima lapisan, yaitu inti dalam, inti luar, mantel dalam, mantel luar, dan kerak bumi.
Bukti penting lain bagi Big Bang adalah jumlah hidrogen dan helium di ruang angkasa. Dalam berbagai penelitian, diketahui bahwa konsentrasi hidrogen-helium di alam semesta bersesuaian dengan perhitungan teoritis konsentrasi hidrogen-helium sisa peninggalan peristiwa Big Bang. Jika alam semesta tak memiliki permulaan dan jika ia telah ada sejak dulu kala, maka unsur hidrogen ini seharusnya telah habis sama sekali dan berubah menjadi helium.
Segala bukti meyakinkan ini menyebabkan teori Big Bang diterima oleh masyarakat ilmiah. Model Big Bang adalah titik terakhir yang dicapai ilmu pengetahuan tentang asal muasal alam semesta. Begitulah, alam semesta ini telah diciptakan oleh Allah Yang Maha Perkasa dengan sempurna tanpa cacat .
Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihtatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang. (QS. Al-Mulk, 67:3).

Masih sangat banyak teori lainnya yang Dikemukakan oleh para ahli seperti:

Teori Buffon dari ahli ilmu alam Perancis George Louis Leelere Comte de Buffon. Beliau mengemukakan bahwa dahulu kala terjadi tumbukan antara matahari dengan sebuah komet yang menyebabkan sebagian massa matahari terpental ke luar. Massa yang terpental ini menjadi planet.

Teori Kuiper atau teori kondensasi dikemukakan oleh Gerald P.Kuiper mengemukakan bahwa pada mulanya ada nebula besar berbentuk piringan cakram. Pusat piringan adalah protomatahari, sedangkan massa gas yang berputar mengelilingi promatahari adalah protoplanet.Pusat piringan yang merupakan protomatahari menjadi sangat panas, sedangkan protoplanet menjadi dingin. Unsur ringan tersebut menguap dan menggumpal menjadi planet – planet.Dalam teorinya beliau juga mengatakan bahwa tata surya pada mulanya berupa bola kabut raksasa. Kabut ini terdiri dari debu, es, dan gas. Bola kabut ini berputar pada porosnya sehingga bagian-bagian yang ringan terlempar ke luar, sedangkan bagian yang berat berkumpul di pusatnya membentuk sebuah cakram mulai menyusut dan perputarannya semakin cepat, serta suhunya bertambah, akhirnya terbentuklah matahari.

Teori Weizsaecker dimana pada tahun 1940, C.Von Weizsaecker, seorang ahli astronomi Jerman mengemukakan tata surya pada mulanya terdiri atas matahari yang dikelilingi oleh massa kabut gas. Sebagian besar massa kabut gas ini terdiri atas unsur ringan, yaitu hidrogen dan helium. Karena panas matahari yang sangat tinggi, maka unsur ringan tersebut menguap ke angkasa tata surya, sedangkan unsur yang lebih berat tertinggal dan menggumpal. Gumpalan ini akan menarik unsur – unsur lain yang ada di angkasa tata surya dan selanjutnya berevolusi membentuk palnet – planet, termasuk bumi.

Teori Whipple oleh seorang ahli astronom Amerika Fred L.Whipple, mengemukakan pada mulanya tata surya terdiri dari gas dan kabut debu kosmis yang berotasi membentuk semacam piringan. Debu dan gas yang berotasi menyebabkan terjadinya pemekatan massa dan akhirnya menggumpal menjadi padat, sedangkan kabutnya hilang menguap ke angkasa. Gumpalan yang padat saling bertabrakan dan kemudian membentuk planet – planet.

Menurut seorang astronom asal inggris,pada pertengahan abad 20 yang bernama Sir Fred Hoyle mengemukakan suatu teori yang disebut “Steady-State”.Teori steady-state menyatakan bahwa alam semesta berukuran tak hingga dan kekal sepanjang masa. Dengan tujuan mempertahankan paham materialis, teori ini sama sekali berseberangan dengan teori Big Bang, yang mengatakan bahwa alam semesta memiliki permulaan. Mereka yang mempertahankan teori steady-state telah lama menentang teori Big Bang. Namun, ilmu pengetahuan justru meruntuhkan pandangan mereka.

Pada tahun 1948, Gerge Gamov muncul dengan gagasan lain tentang Big Bang. Ia mengatakan bahwa setelah pembentukan alam semesta melalui ledakan raksasa, sisa radiasi yang ditinggalkan oleh ledakan ini haruslah ada di alam. Selain itu, radiasi ini haruslah tersebar merata di segenap penjuru alam semesta. Bukti yang 'seharusnya ada' ini pada akhirnya diketemukan. Pada tahun 1965, dua peneliti bernama Arno Penziaz dan Robert Wilson menemukan gelombang ini tanpa sengaja. Radiasi ini, yang disebut 'radiasi latar kosmis', tidak terlihat memancar dari satu sumber tertentu, akan tetapi meliputi keseluruhan ruang angkasa. Demikianlah, diketahui bahwa radiasi ini adalah sisa radiasi peninggalan dari tahapan awal peristiwa Big Bang. Penzias dan Wilson dianugerahi hadiah Nobel untuk penemuan mereka.Pada tahun 1989, NASA mengirimkan satelit Cosmic Background Explorer. COBE ke ruang angkasa untuk melakukan penelitian tentang radiasi latar kosmis. Hanya perlu 8 menit bagi COBE untuk membuktikan perhitungan Penziaz dan Wilson. COBE telah menemukan sisa ledakan raksasa yang telah terjadi di awal pembentukan alam semesta. Dinyatakan sebagai penemuan astronomi terbesar sepanjang masa, penemuan ini dengan jelas membuktikan teori Big Bang.

Dan menurut gagasan kuno yang mengatakan bahwa alam semesta itu kekal. Gagasan yang umum di abad 19 adalah bahwa alam semesta merupakan kumpulan materi berukuran tak hingga yang telah ada sejak dulu kala dan akan terus ada selamanya. Selain meletakkan dasar berpijak bagi paham materialis, pandangan ini menolak keberadaan sang Pencipta dan menyatakan bahwa alam semesta tidak berawal dan tidak berakhir.

Materialisme adalah sistem pemikiran yang meyakini materi sebagai satu-satunya keberadaan yang mutlak dan menolak keberadaan apapun selain materi. Berakar pada kebudayaan Yunani Kuno, dan mendapat penerimaan yang meluas di abad 19, sistem berpikir ini menjadi terkenal dalam bentuk paham Materialisme dialektika Karl Marx.Para penganut materalisme meyakini model alam semesta tak hingga sebagai dasar berpijak paham ateis mereka. Misalnya, dalam bukunya Principes Fondamentaux de Philosophie, filosof materialis George Politzer mengatakan bahwa "alam semesta bukanlah sesuatu yang diciptakan" dan menambahkan: "Jika ia diciptakan, ia sudah pasti diciptakan oleh Tuhan dengan seketika dan dari ketiadaan".
Ketika Politzer berpendapat bahwa alam semesta tidak diciptakan dari ketiadaan, ia berpijak pada model alam semesta statis abad 19, dan menganggap dirinya sedang mengemukakan sebuah pernyataan ilmiah. Namun, sains dan teknologi yang berkembang di abad 20 akhirnya meruntuhkan gagasan kuno yang dinamakan materialisme ini.

Ledakan raksasa yang menandai permulaan alam semesta ini dinamakan 'Big Bang', dan teorinya dikenal dengan nama tersebut. Perlu dikemukakan bahwa 'volume nol' merupakan pernyataan teoritis yang digunakan untuk memudahkan pemahaman. Ilmu pengetahuan dapat mendefinisikan konsep 'ketiadaan', yang berada di luar batas pemahaman manusia, hanya dengan menyatakannya sebagai 'titik bervolume nol'. Sebenarnya, 'sebuah titik tak bervolume' berarti 'ketiadaan'. Demikianlah alam semesta muncul menjadi ada dari ketiadaan. Dengan kata lain, ia telah diciptakan. Fakta bahwa alam ini diciptakan, yang baru ditemukan fisika modern pada abad 20, telah dinyatakan dalam Alqur'an 14 abad lampau, yakni :

"Dia (Allah) Pencipta langit dan bumi" (QS. Al-An'aam, 6: 101)

C. PERKEMBANGAN BUMI

Teori-teori tentang Perkembangan Bumi

1. Teori Kontraksi dari James Dana dan Elie de Baumant

Teori Kontraksi dari James Dana dan Elie de Baumant

Dalam teori ini dinyatakan bahwa bumi mengalami pengerutan karena pendinginan di bagian dalam bumi akibat konduksi panas,sehingga mengakibatkan bumi tidak rata.

2. Teori Descartes dan Suess

Dalam teori ini dikatakan bahwa pada saat bola bumi mendingin maka terjadilah proses pengerutan dan semakin menyusut.Kerutan-kerutan itulah sebagai pegunungan,lipatan yang kita kenal sampai sekarang.Teori Descartes dan Suess ini disebut teori kontraksi.

Teori Descartes dan Suess

Teori ini dikonsep oleh Hall pada tahun1859 yang kemudian dipublikasikan oleh Dana pada tahun 1873. Teori ini bertujuan untuk menjelaskan terjadinya endapan batuan sedimen yang sangat tebal, ribuan meter dan memanjang seperti pada Pegunungan Himalaya, Alpina dan Andes.

Teori geosinklin menyatakan bahwa suatu daerah sempit pada kerak bumi mengalami depresi selama beberapa waktu sehingga terendapkan secara ekstrim sedimen yang tebal. Proses pengendapan ini menyebabkan subsidence (penurunan) pada dasar cekungan. Endapan sedimen yang tebal dianggap berasal dari sedimen akibat proses orogenesa yang membentuk pengunungan lipatan dan selama proses ini endapan sedimen yang telah terbentuk akan mengalami metamorfosa. Batuan yang terdeformasi didalamnya dijelaskan sebagai akibat menyempitnya cekungan karena terus menurunnya cekungan, sehingga batuan terlipat dan tersesarkan. Pergerakan yang terjadi adalah pergerakan vertikal akibat gaya isostasi.

Teori ini mempunyai kelemahan tidak mampu menjelaskan asal-usul aktivitas vulkanik dengan baik dan logis. Keteraturan aktivitas vulkanik sangatlah tidak bisa dijelaskan dengan teori geosinklin. Pada intinya, golongan ilmuwan menganggap bahwa gaya yang bekerja pada bumi merupakan gaya vertikal. Artinya, semua deformasi yang terjadi diakibatkan oleh gaya utama yang berarah tegak lurus dengan bidang yang terdeformasi.

4. HIPOTESA PENGAPUNGAN BENUA(CONTINENTAL DRIFT)

HIPOTESA PENGAPUNGAN BENUA(CONTINENTAL DRIFT)

Tahun 1912, Alfred Wegener seorang ahli meteorologi Jerman mengemukakan konsep Pengapungan Benua (Continental drfit). Dalam The Origin of Continents and Oceans. Hipotesa utamanya adalah satu “super continent” yang disebut Pangaea (artinya semua daratan) yang dikelilingi oleh Panthalassa (semua lautan). Selanjutnya, hipotesa ini mengatakan 200 juta tahun yang lalu Pangaea pecah menjadi benua-benua yang lebih kecil. Dan kemudian bergerak menuju ke tempatnya seperti yang dijumpai saat ini. Sedangkan hipoptesa lainnya menyatakan bahwa pada mulanya ada dua super kontinen , yaitu pangea utara yang disebut juga Laurasia, dan pangea selatan yang disebut juga Gondwanaland.

Nah gimana nih sahabat? Udah pada ngerti kan tentang Proses pembentukan bumi kita, jika masih juga ada yang belum dipahami silahkan saja diisikan hal itu di kolom komentar di bawah postingan ini, Terimakasih telah berkunjung di wibialwis.blogspot..com semoga ilmunya dapat terus bermanfaat ya

Download Lengkap Koleksi Lagu Aril Af7

Download Lengkap Koleksi Lagu Aril Af7-Khairil Azam bin Pilus atau lebih dikenali sebagai Aril dilahirkan pada 15 November 1985 (29 tahun). Beliau merupakan adik kepada penyanyi popular Izwan Pilus. Beliau merupakan naib juara Akademi Fantasia Musim Ke-7 (AF7). Pada malam konsert akhir AF7, beliau menyampaikan sebuah lagu nyanyian asal kumpulan Indonesia, Padi yang berjudul Kasih Tak Sampai. Pada pusingan kedua, beliau menyampaikan sebuah single baru berjudul Toksik. Beliau yang mendapat 22% undian,menduduki naib juara Akademi Fantasia Musim Ke-7. Sejurus kemudian, beliau dan pemenang tempat ketiga Akademi Fantasia 7, Akim ke Jakarta, Indonesia beberapa hari selepas Konsert Akhir 7 melabuhkan tirainya kerana terlibat dalam penggambaran sebuah drama muzikal bersiri, Kau Dan Aku yang turut dibintangi oleh Juara Akademi Fantasia 5, Mila. Pada penghujung tahun 2009, beliau dipilih sebagai duta produk BRANDS bersama bintang AF7 seperti Akim, Hafiz serta Black Mentor 3 dan Choo Hoo Ren. Pada masa yang sama, namanya melonjak menerusi lagu Menatap Matamu yang dikatakan mencecah ratusan ribu penonton klip video melalui laman Youtube. 


Download Lengkap Koleksi Lagu Aril Af7

Pada awal 2010, beliau dipilih sebagai pengacara rancangan hiburan sensasi Astro Ria, Trek Selebriti. Pada tahun yang sama, beliau juga muncul dengan single baru, Biar Begini. Pada penghujung 2010, beliau sekali lagi terlibat dalam drama muzikal bersiri, Kau Dan Aku Musim 2

Judul Lagu Download Lirik Lagu
Toksik Download Lirik Lagu
Lelaki Pujaan OST Kau Dan Aku Download Lirik Lagu
Kisah Kita Berdua OST Kau Dan Aku Download Lirik Lagu
Menatap Matamu OST Kau Dan Aku Download Lirik Lagu
Kita Pasti Menang OST Kau Dan Aku Download Lirik Lagu
Juara Download Lirik Lagu
Biar Begini Download Lirik Lagu
Hanya Kerana Cinta Download Lirik Lagu
Salam Lebaran Download Lirik Lagu
Kau Ku Temu OST Kau Dan Aku 2 Download Lirik Lagu
Untukmu OST Kau Dan Aku 2 Download Lirik Lagu
Warkah Download Lirik Lagu
Anugerah Terindah OST Masihkah Ada Ramadhan Download Lirik Lagu
Ganjil Download Lirik Lagu

Panduan Download : Tunggu 5 Detik dan Klik Skip Adds Dipokok Kanan atas.

Catatan : Mp3 terbaru gratis lirik cuma untuk review lagu. Maka belilah cd original atau pakai nada sambung pribadi / ring back tone ( nsp/rbt ) dari artis yang berkaitan supaya mereka terus dapat berkarya. Blog Wibialwis tidak menaruh atau menyimpan file mp3, namun seutuhnya datang dari area penyimpanan file pihak ke 3 yang tidak memiliki jalinan dengan blog ini. Semua media termasuk lirik, video klip, teks, syair lagu, dan kunci gitar / chord lagu ini, hanya untuk kepentingan promosi serta evaluasi semata.

Demikian artikel yang berjudul Download Lengkap Koleksi Lagu Aril Af7 yang bisa saya share. Semoga lagu-lagunya bisa membuat sobat jadi terinsipirasi. Terima kasih.

Download 20 Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik

Download 20 Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik-Ada kalanya kita butuh merekam kegiatan pada desktop komputer kita, misalnya seorang guru komputer ingin membuat tutorial tentang bagaimana membuat presentasi pada powerpoint.

Hal ini sangat penting karena lebih mudah untuk mengikuti tutorial yang langsung dilihat prakteknya dari pada sekedar membaca sebuah tutorial. Ada banyak alat untuk merekam aktivitas desktop dan merekamnya sebagai video. Anda dapat merekam aktivitas desktop ke dalam film untuk membuat demo, tutorial atau bahkan presentasi.
Beberapa Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik
Saat ini cukup banyak tutorial (cara belajar) berbagai hal tentang komputer yang ditampilkan dalam format video. Segala aktivitas di layar komputer direkam, termasuk juga suara (audio) yang kemudian hasilnya bisa disimpan dan dilihat sebagaimana video biasa, sehingga memudahkan orang lain belajar.

Proses merekam aktivitas layar di komputer sering dikenal dengan istilah Screen Recording. Bagaimana kita membuat video semacam itu ? Berikut Beberapa Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik (freeware) untuk merekam aktivitas layar (screen recording).

Beberapa Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik
CamStudioDownload
JingDownload
WinkDownload
WebineriaDownload
ZD Soft Screen RecorderDownload
Screen 2EXEDownload
Total Screen Recorder GoldDownload
SiHyperCammpleScreenRecorderDownload
DVDVideoSoft Free Screen Video RecorderDownload
EzidDownload
CamtasiaDownload
TipCampDownload
KrutDownload
uTIPu TipCamDownload
CaptureFoxDownload
BB FlashBack ExpressDownload
Windows Encoder MediaDownload
UltraVNC Screen RecorderDownload
oCamDownloa
Saya rasa cukup sekian ulasan singkat mengenai Download 20 Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik. Silahkan Anda memilih sendiri beberapa Software yang sudah saya sediakan di atas. Silahkan mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih

Profil Lengkap Artis Pemain Mahabharata ANTV

Profil Lengkap Artis Pemain Mahabharata ANTV-Serial TV yang sedang naik daun dan paling banyak dibicarakan masyarakat Indonesia saat ini adalah Serial Mahabharata ANTV Terbaru 2014, bukan hanya aktor pemain laki-laki yang ganteng, aktris wanitanya cantik namun juga akting mereka yang sangat mumpuni dengan didukung setting dekorasi dan alur cerita yang menghibur namun penuh dengan edukasi nilai-nilai kebenaran melawan kejahatan yang diambil dari sejarah budaya perwayangan jawa india.

Profil Lengkap Artis Pemain Mahabharata ANTV

Masyarakat Indonesia dari anak-anak, remaja, hingga orang tua kini sangat gemar mengikuti serial film asal India ini karena konten dan ceritanya sangat apik dan mendidik khususnya bagi anak-anak masa sekarang. Kemudian ada juga beberapa lirik lagu, download film mahabharata text Indonesia, dan foto-foto lain seputar artis pemeran mahabharata yang belum sempat admin rangkum disini namun kami berjanji akan meng-update infonya dikemudian hari. Berikut ini beberapa profil dan foto lengkap terbaru pemeran pandhawa dan artis lain Mahabharata 2014.
  1. Saurabh Raj Jain as Lord Krishna
  2. Shaheer Sheikh as Arjuna
  3. Pooja Sharma as Draupadi
  4. Aham Sharma as Karna
  5. Arav Chowdhary as Bhishma
  6. Praneet Bhatt as Shakuni
  7. Rohit Bharadwaj as Yudhisthira
  8. Saurav Gurjar as Bhima
  9. Arpit Ranka as Duryodhana
  10. Vin Rana as Nakula
  11. Lavanya Bhardwaj as Sahadeva
  12. Nissar Khan as Dronacharya
  13. Pallavi Subhash as Goddess Rukmini
  14. Atul Mishra as Lord Ved Vyas
  15. Hemant Choudhary as Kripacharya
  16. Ratan Rajput as Amba
  17. Sayantani Ghosh as Satyavati
  18. Nirbhay Wadhwa as Dushasana
  19. Vibha Anand as Subhadra
  20. Shikha Singh as Shikhandini
  21. Anoop Singh Thakur as King Dhritarashtra
  22. Riya Deepsi as Queen Gandhari
  23. Shafaq Naaz as Kunti
  24. Naveen Jingar as Vidura
  25. Garima Jain as Dushala
  26. Sabar Kashyap as Yuyutsu
  27. Sudesh Berry as King Drupada
  28. Karan Suchak as Dhrishtadyumna
  29. Nazea Hasan Sayed as Vrishali
  30. Ankit Mohan as Ashwatthama
  31. Sandeep Arora as Vikarna
  32. Chandani Sharma as Kripi
  33. Vivana Singh as Goddess Ganga
  34. Sameer Dharmadhikari as Emperor Shantanu
  35. Aryamann Seth as Vichitravirya
  36. Aparna Dixit as Ambika
  37. Mansi Sharma as Ambalika
  38. Arun Rana as Pandu
  39. Nidhi Tiwari as Sukhada
  40. Suhani Dhanki as Madri
  41. Ajay Mishra as Sanjaya
  42. Ali Hassan as Takshak
  43. Tinu Verma as King Jarasandha
  44. Tarun Khanna as Balarama
  45. Vaishnavi Dhanraj as Demoness Hidimbaa
  46. Ketan Karande as Ghatothkach
  47. Joy Mathur as Shishupala
  48. Puneet Issar as Lord Parshurama
  49. Mohit Raina as Lord Shiva
  50. Nikhil Arya as Lord Indra
  51. Kunal Bhatia as Lord Agni
  52. Gurpreet Singh as Prince Rukmi
  53. Jayantika Sengupta as Arshi
  54. Rio Kapadia as King Subala
  55. Shweta Gautam as Queen Sudarma
  56. Raj Premi as Demon Kalayavan
  57. Siddhant Gautam as Ekalavya
  58. Vidyut Xavier as Karna (Teenage)
  59. Aayush Shah as Ashwathama (Teenage)
  60. Rohit Shetty as young Yudhisthira
  61. Miraj Joshi as young Bhima
  62. Alam Khan as young Duryodhana
  63. Soumya Singh as young Arjuna
  64. Raj Shah as young Dushasana
  65. Devesh Ahuja as young Nakula
  66. Rudraksh Jaiswal as young Sahadeva
  67. Ashnoor Kaur as young Dushala
  68. Gananay Shukla as young Karna
  69. Yagya Saxena as young Ashwathama
  70. Gurbani Thappar as young Malini
Mungkin masih ada yang belum kami informasikan Profil Lengkap Artis Pemain Mahabharata ANTV selain pemeran pandawa, ibu kunti, dan istri pandhawa drupadi naum admin janji akan menambahkan beberapa aktor lain seperti Sangkuni, Karna, Raja Destrarasta, Duryudana, Bhisma, Raja Pandu dan juga dari serial india lain misal Mahadewa. Apabila pecinta film mahabharat masih mencari beberapa informasi terkait artis idolanya bisa kok bertanya dikolom komentar, kemudian jika ingin membagikan Profil Lengkap Artis Pemain Mahabharata ini bisa melalui tombol facebook, twitter, atau G+, terimakasih banyak.

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV-Vina Rana salah satu pemeran anak dari prabu Pandu dan dewi Madrim. Sikembar nakula dan sadewa. Namun Vin berperan sebagai nakula dengan parah yang ganteng dan tubuh yang macho.

Awalnya Vin Rana bekerja sebagai Sevice engginer. Profesi ini mengantarkan dirinya untuk berkeliling India dan pada suatu saat dia beralih profesi menjadi model. Pada tahun 2010, Vin mengubah namanya sendiri menjadi Vin yang dulunya Vlnay. Ia beranggapan jika meniru idolannya vin Diesel maka akan tenar diseluruh dunia. Nyatanya sekarang banyak dicintai masyarakat Indonesia.
Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV
Kecintaan masyarakat Indonesia ditunjukan dengan kehadiran Vin rana yang banyak dipuja kaum hawa. Tidak heran badan bagus dan paras ganteng menyihir wanita Indonesia. Pada acara Mahabharata Show minggu lalu, Vin dan pemain lainnya melakukan aktrasi yang membuat penonton wanita menjerit. Menari adalah salah satu keahliannya. Ia pun menari dengan sangat luwes dan pada akhir tariannya ia membuka kancing baju. Wah jeritan wanita Indonesia semakin bising.

Setelah Mahabharata usai, Vin sangat berharap bisa bermain di film Bollywood. VIn sangat ingin bermain di film action sebagai antagonis atau di film-film cinta. Mudah-mudahan terkabul ya, Vin.

Tahun 2014 adalah perubahan dalam kehidupan spiritual Vin. Vin percaya pada Tuhan namun selama ini dia jarang melakukan pooja apalagi ke kuil. Pasalnya dia meyakini bahwa Tuhan ada dalam dirinya sehingga tidak butuh ritual apapun. Namun mulai tahun 2014 ini Vin bertekad untuk selalu memulai harinya dengan pooja pada Dewa.

Biodata Vin Rana Pemeran Nakula

Nama asli : VInay Rana
Nama panggilan : Vin Rana.
Tanggal lahir : 16 Desember 1986
Status : Lajang
Agama : Hindu
Kota asal : Delhi
Domisili : Mumbai
Hobi : Foto selfie
Aktor idola : VIn Diesel.

Serial yang dibintangi Vin Rana

Mahabharata (Star Plus) sebagai Nakula

Bagi yg ingin berinteraksi langsung, silakan follow

Twitter: @vinrana1986
Instagram: @vinrana.

Foto Vin Rana Pemeran Nakula


Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV
Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV

Sekian tadi penjelasan serta info sekitar Foto dan Biodata Vin Rana Pemeran Nakula Mahabharata ANTV, info ini berniat di untuk buat kalian yang sukai serta fans banget sama artis-artis pemeran paling utama pada film mega serial Mahabharata. Bila kalian sukai berbagi serta beri komentar. Terimakasih

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe-Ada kalanya kita butuh merekam kegiatan pada desktop komputer kita, misalnya seorang guru komputer ingin membuat tutorial tentang bagaimana membuat presentasi pada powerpoint. Hal ini sangat penting karena lebih mudah untuk mengikuti tutorial yang langsung dilihat prakteknya dari pada sekedar membaca sebuah tutorial. Ada banyak alat untuk merekam aktivitas desktop dan merekamnya untuk dijadikan Vidio. Pada artikel ini Wibialwis akan mengulas Perekam Monitor yaitu Screen2exa.

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe


Screen2exe merupakan software cepat dan mudah digunakan perekam layar untuk membuat  tutorial dan presentasi dengan rasio kompresi tertinggi di dunia dengan menyusun desktop Anda ke dalam file. Tersedia untuk EXE, SWF, AVI, FLV dan MP4. Versi  Screen2exe ini ada yang free dan yang berbayar, lihat gambar yang sudah saya screnshoot pada situs resminya http://www.screen-record.com/screen2exe.htm. Bagi Anda yang ingin mencoba Software Perekam Monitor yang lainya bisa baca Download 20 Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik.

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe


System Requirements
  • Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8
  • Still compatible with XP system!
Dengan SCREEN2EXE anda akan dapat :
  1. Merekam seluruh aktifitas layar di desktop kita,
  2. Merekam suara narasi yang kita masukkan,
  3. Menambah tulisan,gambar,annotasi,maupun menambah mosaik  pada saat mengedit
  4. Memberi efek memperbesar / memperkecil tampilan
  5. Memotong klip video,menambah durasi penayangan
  6. Dubbing audio (menambah / mengurangi audio)
  7. Menyimpan file output dalam format EXE maupun AVI.
  8. Kemampuan untuk menambahkan teks, gambar, penjelasan dan musik ke dalam video yang direkam Anda.
  9. Tambahkan zoom in, fokus, fade in / out efek.
  10. Tambah penundaan atau memotong klip.
  11. Kemampuan untuk menggantikan / re-dub suara
  12. EXE file self-play dan file AVI bermain catatan layar di komputer manapun.
  13. Film Flash (file SWF) (fungsi Dengan SCREEN2SWF saja).
  14. Format online MP4 dan FLV.
  15. Rekaman memiliki kualitas terbaik dan pengaturan scalable - dari mode warna yang benar ke grayscale mode untuk memastikan kompromi terbaik antara kualitas dan ukuran file.
  16. Didasarkan pada canggih dan dirancang khusus SSC V2, Screen2Exe dan SCREEN2SWF 
  17. Memiliki rasio kompresi tertinggi di dunia, dibandingkan dengan perekam layar lainnya. 
  18. Sebuah file yang lebih kecil sangat penting ketika berbagi demo Anda, tutorial atau presentasi melalui Internet.
Screnshoot

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe

Download File


Download SCREEN2SWF 4, 14 MB

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe

Free Download Screen2exe 4,03 MB

Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe

Nah demikianlah Free Download Software Perekam Monitor Screen2exe yang bisa wibialwis bagikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV-Yang hobby nonton serial Mahabharata pasti sangat kenal dengan sosok antagonis Sangkuni atau biasa dipanggil Raja Gandara ini, ternyata wajah asli nya tak kalah dengan Vin Rana atau Aham Sharma loh. Pria tampan yang lahir pada tanggal 26 September 1987 ini juga seseorang Sarjana Tehnik, namun lantaran kecintaannya pada dunia akting Praneet lebih memilih menekuni karier di dunia industri film Bollywood.
Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Setiap episode sangkuni atau sengkuni  yang diperankan oleh Praneet Bhatt selalu membuat kesal para pemirsa. Tingkah culas yang apik diperankannya itu membuat bertanya-tanya bagaimana sosok asli dari pemeran sangkuni sebenarnya. Lihat saja biodata lengkap pemeran sangkuni mahabarata.

Biodata Pemeran sangkuni Serial Mahabarata ANTV

Nama : Praneet Bhat
Tanggal lahir : 26 September 1987
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Zodiak : Libra

Serial film TV
  1. Kitni Mast Hai Zindagi (MTV India)
  2. Hotel Kingston (Star One)
  3. Kittu Sab Jaanti Hai sebagai Chandy (Sahara One)
  4. Phir Koi Hai (Sahara One)
  5. Kaajal (Sony)
  6. Suvreen Guggal : Topper of The Year sebagai Jolly (Channel [V])
  7. Geet : Sabse Hui Paraayi sebagai Adi (Life OK),
  8. Mahabharata (Star Plus)
Foto Pemeran Sangkuni atau Shakuni Mahabarata

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV


Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV

Bagi para haters termasuk admin hehe mulai kurangi kebenciannya pada Sengkuni ya apalagi para cewek tuh karena wajahnya ganteng loh, jujur admin juga sangat gregetan pengen jambak rambut dan nampar ini orang. Tiap nonton lagi menghasut raja Destrarastra dan Duryudana dengan kata-kata khas nya “Keponakanku” sambil menutup satu mata bener-bener bikin kesel haha. Oke sekian dulu beberapa informasi terbaru seputar Biodata dan foto Praneet Bhat Pemeran Sangkuni Mahabarata ANTV semoga bermanfaat.

Download Software Perekam Desktop ZD Soft Screen Recorder Full Version

Download Software Perekam Desktop ZD Soft Screen Recorder-Tahu screen recording? Screen Recording adalah aktivitas merekan aktivitas layar komputer menggunakan software khusus dengan tujuan tertentu. Berkaitan dengan screen recoding, kali ini Wibialwis Blog  akan membagikan sebuah software yang berfungsi untuk merekam desktop yaitu ZD Soft Screen Recorder v6.3 Full Version + Serial Number. Jika sobat ingin mencoba dengan Aplikasi Perekam Desktop/monitor yang lainya bisa kunjungi halam ini  Software Perekam Aktivitas Desktop Terbaik.

Dengan ZD Soft screen recorder ini sobat bisa merekam aktifitas layar komputer sobat dengan jernih dan super halus, ditampah dengan beragam fitur yang menakjubkan.

Download Software Perekam Desktop ZD Soft Screen Recorder Full Version
Sobat juga bisa merekam beragam aktifitas tertentu, seperti Video Streaming dan Game. Yang membeakan ZD Soft ini dengan screen recorder lainnya adalah ZD Soft ini lebih ringan, dan bisa mengkompress video supaya pengguna bisa lebih mudah untuk menguploadnya ke situs YouTube. Software ini juga dapat digunakan untuk merekam game yang sedang sobat mainkan dengan hanya menekan tumbol F8, maka software ini akan bekerja sekaligus memulai aktifitasnya untuk merekam. Selain itu ZD Soft Screen Recorder juga berfungsi untuk mengambil Screenshot pada Desktop sobat, jadi cukup gunakan software ini sobat sudah bisa menggunakannya dengan 2 fungsi sekaligus.  Sangat ringan dan mudah digunakan.

Fitur ZD Soft Screen Recorder
  1. Perekam Layar ZD Lunak mendukung mode layar perekaman
  2. Desktop Perekam modus: membuat demo perangkat lunak.
  3. Perekam Video mode: menangkap video streaming.
  4. Permainan Perekam modus: PC rekor bermain game.
  5. Webcam Perekam program: menangkap video dari webcam.
Screnshoot

Download Software Perekam Desktop ZD Soft Screen Recorder Full Version

Langkah Aktivasi
  1. Install Softwarenya seperti biasa, kemudian Jalankan.
  2. Pilih Help - About - Klik Register
  3. Ekstrak Keygen - Masukkan E-Mail Sobat, klik Generate
  4. Copykan Serial yang ada di Keygen beserta E-mail yang tadi Sobat tulis di Keygen klik OK
  5. Selesai
Link Download Download  ZD Soft Screen Recorder Full Version

Download Software Perekam Desktop ZD Soft Screen Recorder Full Version

Demikianlah artikel Download Software Perekam Desktop ZD Soft Screen Recorder Full Version yang wibialwis bisa bagikan. Selamat Mencoba