Zodiak Minggu Ini 23-28 April 2013

Wibi Alwi Surya Kuncoro 17.06.00
1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Akan ada seseorang yang cemburu dengan apa yang sudah kamu raih. Hal tersbut mungkin akan menjadikan kamu lebih berhati-hati dalam bertindak dan berusaha untuk lebih netral. Yang terpenting dalam minggu ini adalah kamu tak terbawa dalam arus negatif dari orang lain.  
Asmara: Minggu ini kamu agak sedikit tidak nyaman dan marah pada pasangan. Alangkah baiknya kamu menceritakan apa yang terjadi dan rasakan mengenai hubungan asmara yang dijalani. Ketahuilah bahwa memendam masalah sendiri hanya membuat hubungan asmara tidak sehat.  
Keuangan: Minggu ini kamu mampu menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)


Umum: Kemampuan kamu dalam bidang sosial saat ini sangat dibutuhkan. Akan tetapi, kamu harus pintar juga melihat situasi. Jika merasa sedang didekati seseorang yang membawa pengaruh negatif, maka kamu harus mempersiapkan benteng yang kuat. 
Asmara: Jika merasa kecewa, maka kamu berhak mengatakan pada pasangan. Jangan menahan sendiri mengenai kisah cinta antara kamu dan si dia. Jika kamu mengatakannya secara baik-baik, maka pasangan akan mengerti. 
Keuangan: Kerja keras kamu selama ini nampaknya akan membuahkan hasil yang menyenangkan.

3. Aries (21 Maret – 19 April) 

Umum: Nampaknya minggu ini kamu lebih mendapatkan keberuntungan daripada keberanian. Kamu bisa memanfaatkan keberuntungan ini dengan menggiringnya ke tempat-tempat yang selama ini ingin dicoba. Asmara: Dunia kamu bukan hanya bisa diisi oleh si dia. Ada hal lain yang perlu kamu lakukan demi kebaikan diri sendiri dan hubungan. Jika selama ini merasa nyaman dengan hubungan, maka cobalah keluar sejenak dan melihat dunia. 
Keuangan: Pengeluaran berlebihan akan terjadi jika kamu tidak bijak menggunakan pemasukan yang dimiliki.

4. Taurus (21 April – 20 Mei) 

Umum: Minggu ini kamu akan bertemu dengan seseorang yang sedikit banyak akan mempengaruhi kamu. Nampaknya, mereka akan membimbing karier dan kehidupan pribadi kamu. Namun, kamu harus tetap teliti pada peluang yang ada. 
Asmara: Kamu dan pasangan memang satu hati. Kalian seringkali menunjukkan kemesraan di hadapan orang lain. Terkadang, orang yang melihatnya pun merasa iri atau kesal. Ketahuilah bahwan ada hal menyenangkan lain yang bisa kalian lakukan selain menunjukkan kemesraan. 
Keuangan: Kamu harus lebih teliti dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran. 

5.Gemini (21 Mei – 21 Juni) 

Umum: Kamu harus bisa menjaga mood dalam keadaan tenang. Dengan begitu, kamu tidak akan mudah terluka oleh kerasnya masalah yang dihadapi. Minggu ini bisa dikatakan waktu yang berat untuk kamu. Namun, tetaplah fokus agar kamu bisa menikmati dampak baiknya nanti. 
Asmara: Jangan biarkan emosi menghiasi kamu pada minggu ini. Hal tersebut bisa membuat keadaan semakin buruk, terlebih jika kamu sedang ada masalah dengan pasangan. Tarik napas dan lihat masalah dari sisi yang berbeda, lalu selesaikan dengan baik. 
Keuangan: Untuk beberapa bidang, kamu akan mengalami pemasukan yang cukup membuat hati senang.

6. Cancer (22 Juni – 22 Juli) 

Umum: Hubungan kamu dengan keluarga nampaknya sedang hangat-hangatnya. Kamu memang sudah bekerja keras untuk mampu menyeimbangkan waktu antara karier, pribadi, dan keluarga. Namun, minggu ini habiskanlah waktu bersama orang-orang tersayang. 
Asmara: Merasa gelisah dengan perjalanan cinta kamu dan pasangan? Coba lihat apa yang membuat kamu merasa seperti itu. Jika ada masalah eksternal yang mempengaruhi pemikiran kamu, maka coba berceritalah pada pasangan. 
Keuangan: Kerja keras yang kamu lakukan nampaknya akan berbuah manis pada minggu ini. 

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus) 

Umum: Kemungkinan untuk kamu berpergian minggu ini sangat tinggi. Untuk itu, pastikan kamu dalam kondisi fit dan siap dengan segala kondisi. Selain itu, minggu ini kamu juga akan memetik sebuah pelajaran berharga dari suatu kejadian. 
Asmara: Sangat wajar jika kamu dan pasangan membutuhkan waktu untuk menyendiri dulu. Mungkin kamu dan pasangan sedang merasa jenuh. Untuk itu, tak ada salahnya melewati hari tanpa dirinya. Namun, tetap jalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Keuangan: Berhati-hatilah dengan keuangan dan rencana yang telah kamu buat untuk minggu ini. 

8. Virgo (23 Agustus – 22 September) 

Umum: Nampaknya kamu akan bertemu banyak orang yang akan membawa ke arah yang diinginkan selama ini. Dalam lingkungan pekerjaan juga akan terjadi hal yang seperti itu. Untuk itu, tunjukkanlah pesona terbaik yang kamu miliki. 
Asmara: Apakah kamu sedang menghindari pasangan? Ketahuilah bahwa pasangan sudah mencoba memperbaiki dan tidak mempermasalahkan permasalahan itu lagi. Untuk itu, coba tenangkan diri sendiri dahulu dan membicarakan baik-baik dengan pasangan. 
Keuangan: Keuangan kamu minggu ini akan berjalan lancar. 

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum: Minggu ini nampaknya akan menjadi waktu yang berat untuk kamu. Kamu akan menemukan sesuatu jalan yang selama ini tidak disadari. Dengan begitu, kamu akan lebih mengenal diri di luar dan dalam. Hal tersebut ternyata juga akan bedampak dalam kehidupan pribadi, keluarga, dan karier. 
Asmara: Tetapkan hati dan bersyukurlah pada apa yang sudah kamu miliki. Nampaknya kamu juga banyak mengeluh atas sesuatu yang belum tentu dimiliki. Jika berhubungan dengan pasangan, maka cobalah pikirkan kembali. Apakah si dia berperilaku aneh atau banyak melontarkan keluhan? 
Keuangan: Kenaikan pemasukan nampaknya akan mendatangi kamu. 

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November) 

Umum: Minggu ini kamu bisa menikmati waktu untuk sendiri dahulu. Bersyukurlah apa yang sudah kamu miliki saat ini. Walaupun kamu akan melewati fase yang sulit, namun semuanya akan baik-baik saja dijalankan dengan pikiran dan hati yang tenang. 
Asmara: Pertengkaran yang sama terjadi lagi pada kamu dan pasangan. Hal tersebut mungkin terjadi karena pasangan melakukan kesalahan yang sama. Untuk itu, kamu perlu berbicara dari hati ke hati padanya. 
Keuangan: Minggu ini kamu harus berhati-hati saat mengeluarkan uang. 

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember) 
Umum: Minggu ini nampaknya kamu akan mengevaluasi kehidupan batin. Sesuatu yang ingin diraih memang membutuhkan proses yang panjang dan melelahkan. Raih keinginan tersebut dengan ikhlas agar bisa menuai kebahagiaan nantinya. 
Asmara: Pasangan merupakan sosok yang kamu tahu di mana dan bagaimana dirinya mempertahankan apa yang diinginkan. Pilihannya hanyalah apakah kamu ingin melihat hal tersebut apa adanya atau malah move on. Semua tergantung pada kamu. 
Keuangan: Minggu ini ada kesempatan bagus yang bisa berdampak baik pada keuangan kamu. 

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Umum: Saat ini kamu memang sedang berada di atas. Namun, gunakanlah kesempurnaan yang dimiliki dalam berkomunikasi untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik. Hal tersebut tentunya akan berhubungan pada karier kamu. 
Asmara: Jika saat ini kamu sedang memperjuangkan cinta, maka coba catat beberapa hal yang menurut kamu penting. Kamu dan pasangan menginginkan hubungan serius jangka panjang. Kamu bisa memperlajari kejadian-kejadian ataua masalah yang pernah dialami. 
Keuangan: Simpanlah uang karena akan berguna untuk keperluan mendesak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon