Celotehku Hari Ini Part17

Wibi Alwi Surya Kuncoro 05.43.00
Lama sekali saya mengertikan kata ” Hidup Adalah Pilihan” yang sering orang katakan. Awalnya saya berfikir pilihan itu hanya sebatas angan-angan, atau keinginan belaka. Saya ingin kaya tetapi mengapa tidak kaya, saya tidak memilih hidup menjadi kuli. Saya menganggap kata itu hanya omongan orang yang sudah berada saja.

Akhirnya saya menemukan jawabanya, pilihan itu adalah doa yang didasari dengan hati, kesungguhan , dan niat yag kuat untuk berubah dan berbuat semaksimal mungkin memberdayakan kemampuan yg dimiliki dan terus menambah dengan belajar dari alam, senior dan rekanan. Hanya satu modal sikap ” Rendah hati”.


Hidup adalah Pilihan Celotehku Hari Ini Part 17

Hidup memang harus dijalani dan banyak yang berkata seperti itu.. tapi ada bedanya jika hanya dijalani saja tanpa arah dan tujuan yang jelas. Memang kita hanya bisa merencanakan dan Tuhan yang menentukan. Membuat sebuah keputusan dalam hidup adalah peristiwa yang yang sangat bersejarah. Membuat keputusan berarti kita sudah membuat tujuan dari perjalanan hidup.

Dengan tujuan yang pasti kita bisa menyusun rencana demi rencana untuk mencapainya. Akan lahir sebuah semangat baru.. tenaga baru dan pemikiran2 yang cemerlang setelahnya. Buatlah keputusan sekarang juga, tinggalkan kebiasaan yang tidak baik, Hilangkan dendam dan kebencian, sambut masa depan dengan senyuman..!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon