Iphone 4G Siap Luncur Akhir Bulan Juni

Wibi Alwi Surya Kuncoro 19.23.00
Iphone 4G Siap Luncur Akhir Bulan Juni-Setelah terdengar kabar bahwa iPhone akan mengungkapkan peluncuran iPhone 4 pada WWDC (Worldwide Developer Conference) yang diadakan di San Francisco itu. Kini kabar itu akhirnya menjadi kenyataan setelah CEO Apple, Steve Jobs mengumumkan peluncuran iPhone 4 ini di Konfrensi yang rencananya akan diadakan 5 hari tersebut.

Iphone 4G Siap Luncur Akhir Bulan Juni
Namun iPhone yang diluncurkan ini bukanlah iPhone 4G yang digembor-gemborkan banyak pihak. Seperti dilansir okezone, “Memang bukan iPhone 4G yang selama ini digembar-gemborkan oleh banyak media, Jobs lebih suka menyebutnya sebagai iPhone 4 saja, tanpa embel-embel ‘G’ dibelakangnya.”, Ungkap Steve Jobs.

Di Konfrensi tersbut Steve Jobs juga sempat menyindir, “Ponsel ini sangat panas, beberapa bulan yang lalu kalian juga sudah ada yang tahu”, sindir Jobs yang mungkin ditunjukkan kepada media internet yang membocorkan Prototype iPhone generasi 4 yang tertinggal di suatu Bar. Namun bukan berarti iPhone 4 ini sama atau mirip dengan prototype iPhone 4 tersebut. karena Seperti yang dilansir KompasTekno, “Hentikan saya kalau Anda pernah melihat ini,” kata Jobs saat memperlihatkannya di depan para developer yang hadir pada ajang tahunan itu. Jobs mencoba meyakinkan bahwa iPhone 4 masih fresh.

Smartphone generasi keempat buatan Apple ini hadir dengan resolusi layar lebih tinggi, baterai lebih awet, dan ukuran lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Tebalnya hanya 0,38 inci dibandingkan iPhone generasi sebelumnya yang sekitar 0,5 inci. Baterainya tahan 7 jam pada kondisi aktif atau 2 jam lebih lama dari sebelumnya. Lebar layarnya sama 3,5 inci, namun resolusinya empat kali lipat lebih baik.

Penampilannya sedikit lebih mencolok dengan lapisan kaca mengilap di bagian layar maupun punggungnya. Sisi-sisinya dikelilingi pelat stainless steel yang juga berfungsi sebagai antena. Kameranya 5 megapixel dan bisa merekam video dengan standar HD (high definition). Di bagian depan kini ditambahkan kamera sekunder untuk videoconference. Apple telah melengkapinya dengan aplikasi Facetime untuk melakukan videoconferencing, namun sementara hanya bisa antarpengguna iPhone 4 dan lewat WiFi. Serta iPhone 4 ini memakai OS terbaru dari Apple. yaitu iPhone OS 4

Lalu sekiranya kapankah iPhone 4 ini dirilis dan diluncurkan, serta berapa harganya? akan tersedia mulai 24 Juni di AS dengan harga 199 dan 299 dollar AS dengan pilihan warna hitam dan putih. Hmm, kapan yah kira-kira sampai di Indonesia? iPad saja belum masuk secara resmi.

Aksesoris iphone4, iphone-4, iphone 4g


Iphone 4G Siap Luncur Akhir Bulan Juni
Nah itula kabar terbaik bagi Anda untuk segera menganti hp lama sobat dengan yang baru..hehe. Demikian artikel yang berjudul Iphone 4G Siap Luncur Akhir Bulan Juni semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon