Tips Wisata Kuliner Sehat

Tips Wisata Kuliner Sehat-Penting Bagi Para Pecinta Wisata Kuliner! Jalan-jalan di luar kota tanpa berwisata kuliner nampaknya kurang lengkap. Ya, kini budaya Wisata Kuliner semakin marak dilakoni oleh masyarakat. Hal ini berbanding lurus dengan bisnis wisata kuliner yang semakin menjamur pula. Tak heran, hampir di setiap sudut kota pasti ada warung makan atau restoran yang menyajikan aneka menu makanan dari yang khas dan tradisionil sampai yang paling modern dengan cita rasa internasional. Anda pecinta wisata kuliner cerdas, tentunya tak ingin wisata kuliner ini menjadi bencana bagi Anda. Ya, kesehatan Anda terancam saat Anda kurang cerdas dalam mengkonsumsi makanan saat berwisata kuliner. You are what you eat, apa yang Anda makan akan menentukan kesehatan Anda.


 Tips Wisata Kuliner Sehat

Berikut ini beberapa tips penting untuk Anda saat melakukan Wisata Kuliner :

1. Pilihlah warung makan yang bersih dan higienis, lengkap dengan kamar mandi dan wastafel bagi para pengunjung. Warung makan yang lengkap seperti ini membuktikan bahwa pemiliknya sangat memperhatikan kesehatan dan bisa dipastikan pengolahan makanan dilakukan dengan bersih pula.

2. Pilihlah warung makan yang menyajikan makanan non MSG. Hal ini semakin tidak sulit ditemukan seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya MSG.

3. Pilihlah menu makanan yang lengkap. Lengkap maksudnya adalah terdiri dari karbohidrat, protein, vitamin, lemak dan mineral. Misalnya saja nasi, ikan bakar, cah kangkung, buah pisang dan jus susu strawberry. Dengan begini Anda tetap memakan makanan sehat dan lengkap bukan?

4. Hindari makan makanan yang membuat Anda alergi.

Demikian Artikel yang berjudul Semoga Tips Wisata Kuliner Sehat yang bisa saya share. Semoga bermanfaat.  Selamat mencoba!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »