Free Download Convert File CR2 TO JPG

Free Download Convert File CR2 TO JPG-CR2 Converter adalah konverter gratis untuk CR2 (Canon RAW versi 2) gambar, dapat mengkonversi * Anda. CR2 atau * file gambar. CRW ke format gambar yang umum, seperti JPEG / JPG, GIF, BMP, BMP atau format gambar TIFF.

Perangkat lunak ini dapat mendukung konversi batch, Anda dapat menambahkan foto digital sekaligus, dan mengkonversi mereka bersama-sama. Tidak ada pengaturan yang rumit, tidak ada operasi yang kompleks, software ini sangat sederhana dan mudah digunakan.

Jika Anda adalah salah satu dari Canon digital penggemar kamera SLR, ini merupakan software yang berguna untuk komunikasi sehari-hari Anda, dan dapat membantu Anda dengan mudah memecahkan pertanyaan seperti "CR2 ke jpg" kebutuhan atau mirip.

CR2 adalah format fotografi digital RAW diciptakan oleh Canon Inc, satu file gambar mentah dapat menyimpan semua informasi gambar asli tanpa pengolahan citra, sehingga merupakan format yang sangat baik untuk semua fotografer profesional atau penggemar fotografi. File RAW perlu mempertahankan semua rincian dan informasi, sehingga ukuran file jauh lebih besar daripada JPG / JPEG file gambar. Untuk film komersial atau pasca-produksi, Anda harus menggunakan format gambar RAW.
contact .


Perangkat lunak ini adalah benar-benar freeware, adware tidak. Anda bebas dapat men-download, itu adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Silahkan Download link dibawah :

Free Download Convert File CR2 TO JPG

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Free Download Convert File CR2 TO JPG. Anda boleh mengcopy pastenya namun tetap menaruhkan link aktif dengan URL berikut http://wibialwis.blogspot.com/2013/04/free-download-convert-file-cr2-to-jpg.html. Jika artikel ini bermanfaat maka bagikan ke teman-teman Anda. Terima kasih!

0 comments "Free Download Convert File CR2 TO JPG", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, tinggalkan komentar yang sifatnya dapat membangun diskusi antar sesama blogger. Terima Kasih