Game Online Gratis Penghasil Dollar

Game Online Gratis Penghasil Dollar-Setelah sekian lama vakum karena kesibukan dan runitisan diluar sana, akhirnya pada kesempatan kali ini saya menyempatkan berbagi sebuah game yang perlu sobat coba. Dari desas-desus yang beredar tentang game yang menghasilkan recehan kalian pasti bingung apa itu benar? Yah, itu tidaklah bohong, namun harus diperhatikan setiap game yang menghasilkan uang tidaklah bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkannya, karena butuh usaha dan kerja keras juga. Salah 1 game yang mungkin kalian dengar menghasilkan uang itu mungkin market glory, tidaklah sulit bermain game ini, namun butuh strategy yang tepat dan konsistensi untuk menghasilkan recehan, untuk kalian yang inign bermain bersama warga Indonesia di market glory kalian bisa mendaftarnya disini : MarketGlory

 1.    Cara Daftarnya Dimana ?

Bagi Kalian yang ingin bergabung bisa klik disini, isi profil diri kalian, setelah itu aktivasi di email kalian

2.  Cara Bermain ?

  • Hari Pertama 

1. Fight sebanyak 10 kali, Caranya :

Pilih Fight
Referral Fights
Attack Now -> Attack Now


2. Setelah Fight 10X, lanjutkan dengan Work 1x, Caranya : 

Pilih Work
Workplace
Work Now

  • Hari Kedua

Sebelum memulai Fight, Jika Idr kamu >= 0,1 idr belilah koran sebanyak 10 koran, kalau tidak belilah koran sebanyak yg kamu mampu. Alasannya Koran menghasilkan energi 0,3 energi per koran. dengan membeli sebanyak 10 koran energi yang terkempul sebesar 3 energi.Semakin besar energi semakin besar pula pendapatan mu dari fight. (catatan : Pembelian Koran diatas 10, pembelian setelah 10 tidak masuk hitungan energi. jadi beli 10 aja)

Setelah Fight 10X, selanjutnya work 1x. (Jangan pernah membolos work, karena setelah 3 hari work tanpa bolos akan mendapatkan bonus work)

Rumus Pendapatan dari Referral Fight energi/100 * bonus Fight (8 IDR) = Pendapatan Mu - 25% pajak.
Sebelum menentukan pendapatan dari work, kamu harus menghitung produktivitasmu dulu, caranya energi + experience + Knowledge / 3 = Produktivitas (PP)

Menentukan pendapatan dari work. Produktivitas/700 * nilai wage = pendapatanmu - 25% pajak

Cara Membeli Koran :

Klik Home
Scroll down kebawah
Article
Buy


  • Hari Ketiga

Seperti biasa, kalian akan melakukan fight 10x lalu melakukan work 1x. Namun sebelum melakukan itu belilah susu kualitas HQ & belilah koran dengan sisa uang yang ada. Alasanya karena Susu HQ menghasilkan 5 energi & koran 0,3 energi perkoran. (Catatan, setiap 3x work berturut-turut akan mendapatkan bonus, berupa IDR. Dengan catatan kalian tidak membolos work 1 hari pun)
Perhitungan Bonus Work : rata2 produktivitas/700 * 500 IDR = Pendapatan mu - 25%

Cara membeli susu :

Klik Market
Local Market
Food
Diary
Pilih Kualitas yang ingin kamu beli
Setiap Kualitas meghasilkan energi berbeda : LQ : 1 energy
                                                                    MQ : 3 energy
                                                                    HQ  : 5 energy



Catatan : Susu hanya bisa di beli 1X dalam 24 jam, jadi mamfaatkan dengan tepat jam pemakaiannya

  • Bermain  Dihari ke 4 dan selanjutnya?
Untuk Dihari ke 4 kalian bisa menambahkan Cuisine untuk meningkatkan energi kalian. namun pemakaian cuisine hanya digunakan dijam2 tertentu .Jam pemakaian Cuisine : 03 : 15 ( 07 : 15 wib), 09 : 15 ( 13 : 15 wib), 15,15 (19 : 15 wib), 21 : 15 (01 : 15 wib). sesuaikan waktu pembelian sebelum jam2 tersebut, karena ketika waktu pemakaian masuk maka otomatis energi bertambah. dan juga sesuaikan waktu fight dan work sesuai dengan jam penggunaan cuisine agar energi tak terbuang percuma.

Contoh : Misalkan kalian ingin menggunakan cuisine pada jam 09:15 (13:15 wib) maka kalian harus membelinya pada waktu sebelum tersebut. Karena cuisine secara otomatis menambahkan energi kita ketika waktu pemakaian datang dan energi aka masuk sesuai kualitas Cuisine yang dibeli. Lalu waktu fight dan work juga harus disesuaikan dengan penggunaan cuisine agar, energi tidak terbuang percuma. setelah otomatis cuisine bertambah, beli 10 koran + 1 susu, lalu lakukan fight 10x & 1 work. pemamfaatan energi sangat penting agar mendapat hasil yang baik.

Kamu  Bisa membeli Cuisine untuk menambah energi kalian Disini : 
Klik Market
Local Market
Food
Cuisine Product
Pilih Kualitas yang ingin kamu beli
Setiap Kualitas meghasilkan energi berbeda : LQ : 1 energy
                                                                    MQ : 3 energy
                                                                    HQ  : 5 energy
Catatan : Pemakaian Cuisine hanya dapat dilakukan pada saat jam makan : 03 : 15 ( 07 : 15 wib), 09 : 15 ( 13 : 15 wib), 15,15 (19 : 15 wib), 21 : 15 (01 : 15 wib).
Masih banyak lagi barang di local market yang menghasilkan energi, untuk selengkapnya kamu bisa liat disana.

Setelah Idr yang didapat mencapai kisaran 30 idr lebih cobalah masuk ke arena, untuk mendapatkan euro, panduannya bisa kalian dapatkan DIsini : Panduan bermain Arena Market Glory 

Perhatian untuk pemula!!

Jangan pernah membangun company jika kalian tidak mempunyai cukup dana. Walaupun ada company yang free register namun kaliannya membutuhkan modal sedikitnya 2 gold untuk memulai produksi disana. Dan setap 3 bulan kalian harus membeli licensi.

Setelah Idr yang didapat mencapai kisaran 30 idr lebih cobalah masuk ke arena, untuk mendapatkan euro, panduannya bisa kalian dapatkan DIsini : Panduan bermain Arena Market Glory 
Perhatian untuk pemula!!

Jangan pernah membangun company jika kalian tidak mempunyai cukup dana. Walaupun ada company yang free register namun kaliannya membutuhkan modal sedikitnya 2 gold untuk memulai produksi disana. Dan setap 3 bulan kalian harus membeli licensi.

Himbauan : 

Kalo yang Reffnya Admin, sebaiknya daftar ulang aja pake email baru. Kenapa?
Karena dengan menjadikan warga Indonesia menjadi master anda,  kalian bisa langsung bertanya kepada mereka, untuk memudahkan kalian bermain., Yang mau Jadi refferal  saya bisa tuh daftar Ulang pake Ini :
http://www.marketglory.com/strategygame/Wibialwis
Yang Udah Daftar Ulang, bisa langsung hubungi gue kalo pengen tanya-tanya

Cara Pm : Cari dan klik nama disamping kanan, klik 2 kali, nanti kalian bisa terhubung dengan master kalian...  (kliknya jangan banyak2 agar room tidak penuh!)

Maaf tidak melayani sesi tanya jawab selain refferal saya! 

Demikian artikel yang berjudul Game Online Gratis Penghasil Dollar yang bisa saya share. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
16 Agustus 2016 23.34 delete

thanks gan,tapi cara witdrawnya gimana?udah pernah WD berapa kali?bisa liatscreen shotnya ga?thnks..

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon