Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja-Ragam etnis dan kekayaan budaya yang dimiliki Kota Malang telah banyak dikenal di seluruh pelosok Nusantara, bahkan dunia Internasional. Etnik masyarakat Malang dikenal religius, dinamis, suka bekerja keras, lugas dan bangga dengan aneka ragam identitas yang dikantonginya. Dari bermacam hal yang dimiliki Kota Malang, membuatnya memiliki banyak ciri khusus yang menarik berbagai pihak untuk lebih mengenal Malang. Kemudian lahirlah bermacam julukan yang telah banyak diakui masyarakat luas. Nyatanya, kesemua julukan atau predikat yang melekat pada Malang justru mampu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kesetiakawanan terhadap warga Malang yang ada dimanapun.

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja
Sebuah kota yang terletak di Provinsi JawaTimur, Indonesia. Kota yang berpenduduk lebih dari 900.000 ribu Jiwa ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk dan nyaman bagi penduduk asli maupun pendatang. Terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya di kelilingi oleh kabupaten Malang serta gunung-gunung tinggi yang terkenal di Indonesia seperti Semeru, Bromo, Arjuna, Welirang dan Penanggungan.

Jika sobat ingin berkunjung ke tempat wisata-wisata di kota Malang dan sekitarnya, namun sobat binggung untuk mencari tempat penyewaan mobil maupun travel yang murah, saya punya tempat rekomendasi yang bisa sobat datangi. Nahwa Travelindo tempat yang tepat untuk menemani perjalanan wisata, acara keluarga maupun pribadi sobat.

Nahwa Travelindo merupakan Penyedia Jasa Travel Malang Juanda PP dan Sewa/Rental Mobil Malang dengan pengalaman lebih dari 2 tahun yang sudah banyak membantu klein-klein mengantarkan ke tujuan serta membantu memenuhi kebutuhan transportasi.

Mengapa Memilih Nahwa Travel?

NAHWA TRAVELINDO merupakan perusahaan Jasa Layanan Tour Travel & Rental Sewa Mobil Malang dibawah naungan Manajemen NAHWA GLOBAL INDOTAMA yang sejak tahun 2012 fokus pada bidang pelayanan jasa transportasi terutama di Travel Malang Juanda Surabaya PP dan Sewa Rental Mobil di Malang Batu. Selain menikmati perjalanan nyaman anda dengan armada kami yang terbaru dan bersih, NAHWA TRAVELINDO juga memberikan Anda driver yang sopan, berpengalaman dan komunikatif yang akan sekaligus membantu anda untuk menemani berwisata di Kota Malang dan Batu.

Dari banyaknya jasa rental mobil yang bermacam-macam di Malang, Namun beda dengan Nahwa Travel. Nahwa Travel merupakan penyedia Jasa Rental Mobil Malang Murah, selain melayani Rental Mobil Malang Nahwa berfokus dalam pelayanan Jasa Travel Malang Juanda PP.
Nahwa Travel tidak bisa memberikan layanan sewa/rental mobil malang tanpa sopir/lepas kunci akan tetapi Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil di malang plus sopir/driver. 
Nahwa Travel sudah berpengalaman selama kurang lebih 2 tahun dan melayani ribuan pelanggan serta telah dipercaya kredibilitasnya dalam melayani tamu dan juga driver/sopir dari Nahwa Travel sangat profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya untuk setiap perjalanan di kota Malang dan sekitarnya sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja

Dengan dukungan armada yang lengkap serta prima sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan anda. Nahwa juga menyediakan berbagai paket rental mobil harian, 12 jam/24jam maupun bulanan. Serta paket wisata di kota Jogja dan Sekitarnya. Armada dari Nahwa Travel juga sangat bagus, bersih dan nyaman dengan usia mobil  paling lama yaitu akhir 2014 dan yang paling baru maret 2015. Dibawah ini adalah Armada yang digunakan Nahwa Travel untuk Sewa Mobil Jogja seperti Avanza, Innova, Isuzu Elf, dan Hi Ace dengan harga yang sangat terjangkau/murah :

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja
Sebagai salah satu penyedia Sewa/Rental Mobil Jogja terbaik di Malang dengan harga sewa mobil malang yang bersaing sangat mengutamakan pelayanan mulai dari kemudahan dalam pemesanan serta pelayanan yang ramah.

5 Alasan Sewa/Rental Mobil di Nahwa Travel

1. Customer Service yang Komunikatif dan Solutif

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi/travel maupun sewa mobil. CS kami selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu kami juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda.

2. Sopir yang Ramah

Hanya Sopir maupun Driver yang berpengalaman yang akan menangani segala kebutuhan Anda selaku klien terbaik Nahwa Travel.Kami sangat menjaga kualitas Driver kami sehingga Anda merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan Anda. Dengan keramahan yang ditawarkan oleh driver kami sehingga membuat anda merasa perjalanan Anda bersama seorang Teman.

3. Kedatangan Sopir Tepat Waktu

Waktu. Iya Waktu merupakasn salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis kami yakni travel dan rental mobil jogja. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan.

4. Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi

Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada kami selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan kami dalam semua urusan Travel dan Sewa Mobil.

5. Telah Teruji dan Berpengalaman

Anda bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama 2 tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional.Kami memberikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien sebelumya.

Kebanyakan pelanggan masih memberikan banyak pertanyaan mengenai kemudahan alamat kantor dan lain-lain. Mengapa layak menjadi pilihan akan semua kebutuhan transportasi. Selain alasan mengapa memilih Nahwa saya juga akan memberikan beberapa kelebihan sewa dan rental mobil Malang di Nahwa Travel

  1. Nahwa Travel Berpengalaman Lebih dari 2 tahun
  2. Memiliki kantor dan alamat yang jelas
  3. Pelayanan CS yang ramah serta solutif kepada para klien
  4. Kendaraan rental yang prima serta dilakukan perawatan rutin
  5. Driver yang tepat waktu dan ramah dalam menemani perjalanan
  6. Pembayaran langsung ke driver sehingga memberikan kemudahan akan transaksi pelanggan

Kantor Pusat Nahwa Travel Malang

Jl. Letjen Soetoyo 3/20 B
Malang - Jawa Timur

Official Surabaya

Bandara Juanda Surabaya

Nomor Telepon Nahwa Rental Mobil Malang

ONLINE 24 JAM

Telkomsel

08.222.114.777.4
0853.691.999.44

Indosat

0856.555.00.862

Silahkan lihat penawaran sewa dan rental mobil malang yang Sewa Mobil Jogja by NAYFA Group atau Nahwa Travelindo miliki sesuai tujuan Anda baik itu malang,  bromo, batu, surabaya, kediri, blitar dan sekitarnya. Dan jangan lupa hubungi Nahwa melalui no telpon atau melalui halaman Kontak yang sudah saya berikan diatas jika Anda sudah siap untuk mendapatkan pelayanan dari Nahwa Travelindo. Tunggu Apa lagi? Pesan Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja Sekarang Juga untuk Semua Kebutuhan Transportasi Sewa Mobil Malang by NAYFA Group Anda.

http://jogjarentalmobil.net/
http://www.rentalmobilkotajogja.com/
http://www.rentalmobilkotajogja.com/p/paket-wisata-jogja.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
4 Januari 2016 pukul 14.50 delete

ikut kontes seo ya mas.
moga menang aja.
mampir juga ke gubug ane.
http://afri3.wapdale.com

Reply
avatar
20 April 2016 pukul 19.47 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon