Free Download Aplikasi Kakao Talk Untuk SmartPhone

Wibi Alwi Surya Kuncoro 10.27.00
Free Download Aplikasi Kakao Talk Untuk SmartPhone-Pengguna Smartphone (Ponsel) saat ini mempunyai banyak pilihan Aplikasi Messenger untuk saling terhubung dan terkoneksi dengan teman-teman, keluarga dan artis idola mereka.  Setelah WhatsApp dan WeChat kali ini giliran Kakao Talk yang booming dan menarik banyak pengguna smartphone berlomba-lomba menggunakannya.

Free Download Aplikasi Kakao Talk Untuk SmartPhone

Tak berbeda dengan WhatsApp dan WeChat, Kakao Talk juga bisa digunakan lintas platform. Pengguna iPhone bisa saja terhubung dengan pengguna BlackBerry, Android dll. Saat ini sudah lebih dari 82 juta pengguna Kakao Talk tersebar di seluruh dunia, sungguh angka yang fantastis untuk Aplikasi Messenger yang baru saja diperkenalkan.

Kakao Talk menawarkan banyak kelebihan diantaranya:
  • Free Chat and Call, Bebas kirim berjuta pesan sepuasnya! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara jernih. (Free Call tidak tersedia di BlackBerry.)
  • Group Chat, Bebas chatting dengan banyak teman di Group Chat. Mau undang banyak teman? Bebas! Atur janjian bisa langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.
  • Group Call,  Teleponan lebih heboh dengan Group Call. Ada gosip baru? Langsung aja teleponan dengan banyak teman sekaligus. (Max. 5 org)
  • Emotion, emoticon imut yang ekspresif Motion Emoticon yang unyu & ekspresi Sticker yang beragam
  • mengasyikkan obrolanmu di chat room.
  • Themes,  Sesuaikan Theme dengan mood hari ini. Bosan dengan tampilan yang sama? Hias KaTalk-mu sesuai suasana hati kapan saja.
  • Plus Friend,  Plus Friend teman yang sering kasih hadiah. Temenan dengan Big Bang, Sherina, dan artis & brand favorit lainnya, bisa berkelimpahan rejeki kupon diskon dan hadiah event.
  • Games, Asyiknya main Game sama teman. Saingan sama teman lebih seru di Kakao Game! Rasakan serunya Anipang yang telah dimainkan 28 juta pengguna di seluruh dunia.
Jika sobat tertarik langsung saja downlod melalui link dibawah ini :


Family Brand

KakaoStory, Capek dengan banyaknya tipe SNS? Share keseharianmu dengan teman-teman yang menggunakan KakaoTalk. Main image set di KakaoStory juga dapat tampil di mini profile KakaoTalk-mu, lho!

KakaoAlbum, Cara paling cepat dan mudah untuk share foto dari HP kamu. Share dan kumpulkan foto-foto bersama teman dan keluarga yang dalam satu cloud album.


Demikianlah artikel Free Download Aplikasi Kakao Talk Untuk SmartPhone, semoga bermamfaat dan berguna bagi sahabat semuanya. 

Catatan : Pada saat mengklik link download silahkan tunggu hitungan mundur 5 detik yang ada pada pojok kanan atas setelah itu klik Skip Ads.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon