Samsung Galaxy S3 Mini

Wibi Alwi Surya Kuncoro 00.30.00
Menurut fact sheet yang di uraikan samsung pada wartawan, kecanggihan galaxy siii mini diantaranya, mempunyai fitur best shot yang sangat mungkin perangkat untuk menentukan photo paling baik. burst shot, sangat mungkin pengguna menangkap objek gambar dengan cepat. 


Disamping itu, fitur pop-up play yang disematkan pada smartphone anyar ini sangat mungkin pengguna untuk lakukan sebagian pekerjaan dengan berbarengan ( multi-tasking ). contohnya, pengguna galaxy siii mini tetap terus bisa melihat video waktu memeriksa e-mail atau mengirim sms.

Galaxy S3 Mini mempunyai konektivitas yang lebih kuat. Smartphone berbasis Android 4.1 (Jelly Bean) ini diklaim memiliki kecepatan WiFi dua kali lipat dengan channel bonding, yakni teknologi yang memungkinkan pengguna mendapatkan koneksi data dua kali lebih cepat dengan WiFi (a/b/g/n).

Selain itu, fitur Bluetooth 4.0 pada smartphone terbaru ini dapat menghubungkan hingga jarak 50 meter antar perangkat. GPS dan GLONASS untuk start-up yang lebih cepat serta pencarian lokasi yang lebih akurat.
Fitur Smart Stay, memungkinkan pengguna tetap memposisikan layar perangkat untuk tetap menyala (tidak meredup). Fitur ini mampu mengetahui dan mendeteksi apabila mata pengguna sedang melihat ke arah layar dan menjaga layar dari timing out sampai pengguna menjauh dari posisi smartphone.

Fitur Direct Call, memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan dengan hanya mengangkat smartphone dan mendekatkannya ke telinga, ketika pengguna sedang menulis atau membaca pesan dari seseorang. Fitur S Voice, memungkinkan pengguna mengendalikan smarthpone dengan menggunakan suara.

Sebagian perintah nada ini untuk buka kunci smartphone, bikin panggilan, mengirim pesan, menulis memo, memakai aplikasi, mengambil gambar, mengendalikan musik ( play, stop, paus, skip, volume ) dan menghidupkan wifi atau bluetooth. ada juga perintah untuk pengalihan beragam jenis bhs ke bhs inggris, italia, jerman, prancis, spanyol dan korea. 

Pengguna galaxy siii mini juga dapat memperoleh notifikasi atau info dengan fitur smart alert. hingga, pengguna dapat tahu jika ada panggilan yang tidak terjawab saat pengguna tengah pergi dan tahu jika ada event acara spesifik yang tertanda di kalender smartphone.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon