Ramalan Zodiak Minggu Ini Bulan Mei 2013

Wibi Alwi Surya Kuncoro 10.58.00
Ramalan Zodiak Minggu Ini Bulan Mei 2013-Ngomong-ngomong masalah zodiak apa sih zodiak kamu? zodiak minggu ini membahas tentang ramalan bintang di minggu ini: Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagitarius. 

Percaya gak-percaya, ramalan berdasarkan zodiak ini berisi juga ramalan asmara, keuangan, karir, peruntungan, kesehatan, rizeki, warna, jodoh, dll. Baiklah berikut ramalan zodiak minggu ini mei 20 mei sampai 26 mei 2013, lengkap dengan rincian tanggal zodiak. Berikut Ramalanya :


Capricorn hari ini (21 Desember - 19 Januari)

Rupanya pasangan sedang membutuhkan waktu Anda, luangkan beberapa. Akhir minggu ini sebaiknya Anda habiskan bersama keluarga karena Anda yang sudah sibuk seminggu ini.

Kesehatan : Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.
Karir : Ketegasan Anda masih dibutuhkan dalam menjawab berbagai persoalan yang tak kunjung selesai.
Keuangan : Akan ada isu yang problematis namun untungnya ini tidak akan mempengaruhi keuangan Anda. Sisihkan beberapa untuk ditabung.
Asmara : Mencoba membuka lembaran baru.

Aquarius hari ini (20 Januari - 18 Februari)

Akan ada beberapa situasi berat yang akan Anda hadapi minggu ini, namun beruntunglah Anda mampu melewatinya dengan baik. Rayakan keberhasilan kecil dengan orang-orang terekat Anda akhir pekan ini.

Kesehatan : Perbanyak minum air putih, ini akan cukup membantu Anda tetap tenang. Jika gejala minggu depan muncul, segera periksakan kondisi anda ke dokter.
Karir : Bila muncul hambatan, jangan cepat putus asa sebab banyak jalan menuju ke kelancarannya kembali.
Keuangan : Jangan main spekulasi karena bukan untung seperti apa yang Anda harapkan akan tetapi bisa-bisa justru buntung yang Anda terima.
Asmara : Masih tetap hangat seperti sebelumnya.

Pisces hari ini (19 Februari - 20 Maret)

Ini memang sudah lama Anda rencanakan. Tak apa, lakukan dengan keluarga untuk semakin membuat Anda terkoneksi. Minggu ini memang minggu yang harus Anda habiskan dengan seluruh anggota keluarga Anda.

Kesehatan : Kondisi badan terus menurun, untuk itu rajin-rajinlah berolahraga dan istirahat teratur. Apalagi aktifitas Anda di hari ini.
Karir : Agak sulit untuk menolak ajakan kerjasama tersebut, tetapi jika hanya merugikan, mengapa tidak?
Keuangan : Tenang, tidak terburu-buru adalah jawabannya. Beberapa memang akan membuat anda mengeluarkan uang lebih.
Asmara : Semakin kompak dengan si doi, pertahakan dengan hubungan anda sampai ke jenjang yang lumayan serius.

Aries hari ini (21 Maret - 20 April)

Bintang Anda cukup bersinar terang hanya saja ada ombak yang datang menghantam Anda, jika hati-hati maka Anda akan selamat. Berhati-hatilah dalam melangkah sebab jika Anda salah dalam melangkahkan kaki maka bisa berakibat fatal.

Kesehatan : Batuk pilek tampak mulai menyerang diri Anda, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.
Karir : Sebuah tantangan mungkin akan muncul untuk menguji kemampuan Anda minggu ini. Pembawaan Anda akan menjadi sesuatu yang sangat diingat nantinya.
Keuangan : Sisihkan sebagian untuk keperluan Anda yang lain dan mendatang. Anda juga berpeluang untuk melakukan investasi dengan resiko minim. 
Asmara : Kencan minggu ini akan dipenuhi dengan rasa pengorbanan yang sangat besar.

Taurus hari ini (21 April - 20 Mei)

Pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekitar. Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada hakikatnya hal ini hanya akan merugikan saja.

Kesehatan : Kegiatan kamu yang seabrek menuntutmu punya energi besar. Karena itu, jangan sembarangan mengisi perut dengan makanan yang ngga bergizi.
Karir : Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya. Jangan biasakan melangkah dengan keraguan hati karena hasilnya tak akan bisa maksimal.
Keuangan : Anda memang sedang membutuhkan pemikiran yang logis dan penuh dengan perhitungan, apalagi jika dihubungkan dengan keuangan Anda. 
Asmara : Si dia tetap setia denganmu dan makin perhatian denganmu, oleh sebab itu jagalah konsistensimu.

Gemini hari ini (21 Mei - 20 Juni)

Anda akan mengenal orang-orang terdekat Anda lebih intim minggu ini dan menyadari betapa berharga mereka selama ini. Setiap ada kesempatan, peluk dan katakan bahwa Anda bahagia memiliki mereka.

Kesehatan : Anda di dalam kondisi yang bagus, walaupun akan ada beberapa sakit kecil menyerang Anda. Perbanyak minum vitamin dan air putih.
Karir : Jika berurusan dengan seseorang untuk yang pertama kali ada baiknya Anda berhati-hati agar tidak timbul masalah yang memusingkan di kemudian hari.
Keuangan : Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.
Asmara : Kencan anda akan berhasil di minggu ini siap-siap akan menerima kejutan dari si dia.

Cancer hari ini (21 Juni- 20 Juli)

Anda menilai segala sesuatu memang sesuai dengan apa yang ada. Percayai insting Anda. Percaya akan apa yang Anda putuskan adalah yang terbaik dan resiko juga pasti akan mendampingi.

Kesehatan : Tidak ada problem, hanya saja pAndai-pAndailah menjaga pola makan yang benar.
Karir : Pertimbangkan, apakah Anda siap dengan tanggung jawab baru yang akan Anda pikul jika Anda memilih untuk menerimanya.
Keuangan : Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.
Asmara : Anda memang pendengar yang baik, tidak ada yang lebih membuat orang lain tertarik selain kemampuan Anda tersebut.

Leo hari ini (21 Juli-21 Agustus)

Kalau menghadapi masalah yang sulit dipecahkan, sebaiknya cari teman diskusi yang bisa dipercayai. Siapa tahu kamu bisa mendapat masukan baru yang selama ini ngga terpikirkan.

Kesehatan : Terkadang pusing dan sulit untuk dihilangkan dengan obat seperti biasanya. Jika sudah begini ada baiknya segera Anda bawa ke dokter.
Karir : Terima dengan senang hati karena ini akan membawa ke tujuan yang Anda inginkan. Jangan sampai Anda menutup pintu kesempatan ke sekian kalinya.
Keuangan : Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Asmara : Hubungan anda dalam minggu ini adem ayem, masih sehat-sehat tanpa ada masalah yang berarti.

Virgo hari ini (22 Agustus - 22 September)

Anda akan merasa seperti didukung oleh banyak orang. Minggu ini Anda akan menerima tanggung jawab baru dan lakukan apa yang Anda inginkan dengan maksimal.

Kesehatan : Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras.
Karir : Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu berharga nilainya.
Keuangan : Jika Anda diharuskan untuk berhadapan dengan beberapa kebutuhan, lihat lagi, mana yang mendesak dan penting.
Asmara : Jangan begitu mudahnya termakan isu yang sengaja disebar oleh dia.

Libra hari ini (23 September - 22 Oktober)

Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lain. Itu akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan Anda.

Kesehatan : Tahukah Anda bahwa apapun yang Anda makan akan juga berpengaruh pada kualitas tidur yang Anda jalani. Jadi, mulai sekarang, jaga pola makan dengan benar.
Karir : Atasan masih cukup simpatik dengan cara kerja Anda, tetaplah tenang.
Keuangan : Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.
Asmara: Jadilah pendengar yang baik untuk pasangan Anda minggu ini. Ini memang akan membutuhkan kesabaran karena pasangan sedang dalam fase yang rapuh.

Scorpio hari ini (23 Oktober - 22 November)

Aktivitas anda akan terasa padat di minggu ini, banyak ujian dan pelajaran yang anda dapatkan di minggu ini, so siap-siap untuk menanggung semua yang ada.

Kesehatan: Mulai membaik akibat sakit di minggu lalu, jaga terus konsistensi kesehatan anda, jangan lupa periksa ke dokter.
Karir : Semua karir dan persiapan anda tergantung anda sendiri yang memegangnya, jangan lupa untuk selalu giat bersosialisasi di minggu ini..
Keuangan : Belum menunjukan income yang besar di minggu ini.
Asmara : Semakin romantis dilihat dan pertahankan terus kepercayaan pasangan anda.

Sagitarius hari ini (23 November - 20 Desember)

Jangan sampai kesuksesan yang telah berada di depan mata hilang begitu saja hanya karena sikap Anda yang kurang bisa sabar dalam menghadapi berbagai macam omongan yang memanaskan hati.

Kesehatan : Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.
Karir : Ini memang akan menghabiskan banyak waktu dalam eksekusinya namun jika untuk hasil yang diinginkan adalah sepadan, mengapa tidak?.
Keuangan : Masih tetap stabil dan terjaga, hanya saja bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikirkan matang-matang dan jauh ke depan.
Asmara : Beri saja ia cerita bahwa Anda sedang kesal dan butuh hiburan, ia akan mengerti.

Yap di atas adalah zodiak minggu ini. Percaya dengan primbon zodiak hari ini? mungkin kembali dari pribadi masing-masing yang menyikapi hal tersebut, di sisi lain zodiak mei 2013 masih sangat digandrungi oleh para remaja Indonesia.

Ramalan zodiak minggu depan setelah 20-26 Mei 2013 yaitu tanggal 27 Mei-2 Juni 2013 akan diupdate pada artikel zodiak ini, jangan lupa bookmark dulu horoskop mingguan ini. Sekian info serba-serbi dari kami, semoga bermanfaat - Ramalan zodiak hari ini minggu 20-26 Mei 2013 terbaru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon