Software Recovery MMC, SD Card, Media Digital

Wibi Alwi Surya Kuncoro 21.56.00
Software Recovery MMC, SD Card, Media Digital atau mengembalikan file yang terhapus dari MMC, SD Card dan memory digital lainnya. Pernahkah sobat melakukan kesalahan dengan menghapus file di komputer dari dalam media digital seperti MMC, SD Card, micro SD, Trans flash card, Micro drive dari IBM, Smart Media, mini SD, Memory stick dari sony, card readers atau media digital lainnya, dan celakanya file tersebut begitu penting dan berharga bagi sobat atau teman lainnya. Adakah software atau perangkat lunak yang dapat mengembalikan file yang terhapus tersebut, tenang sobat dunia belum berakhir, saya akan menshare sebuah software atau perangkat lunak yang dapat mengembalikan file yang terhapus dari MMC atau SD card sobat yaitu PC Inspector Smart Recovery.

PC inspector smart recovery adalah aplikasi software yang dapat digunakan tanpa kita haru membayar biaya licensi alias freeware jadi sobat nggak perlu patch, crack atau keygen dan sejenisnya. Sobat dapat mendownloadnya, tapi belum dukung bahasa Indonesia baru bahasa inggris dan beberapa negara eropa.

Software ini dapat berjalan di windows 95, Windows 97, Windows 98, WinME, Win NT4.0, Win XP dan Windows 2000 menurut situs resminya, saya coba di Win XP bisa lancar jalannya, untuk Win Vista dan Win 7 belum saya coba.

Setelah di download dan install seperti kebanyakan software yang lain tinggal next sama accept saja. Setelah selesai sobat buka aplikasinya nanti ada pilihan:

Select Device: sobat pilih drive tempat SD card atau MMC berada, misal D, E atau F
Select format Type: Memilih format yang mau dikembalikan, misal .JPG, .TIF, .BMP, .GIF untuk gambar, .amr untuk suara, .3gp untuk video. Sobat pilih salah satu format.

Select destination: Pilih tempat file yang mau dikembalikan, silahkan sobat tentukan sendiri foldernya dengan klik lambang windows explorer disebelahnya. Misalnya ingin disimpan di C:Recovery.

Kalo sudah sobat klik start dan tunggu hasilnya, dan lihat di folder tempat menyimpan file recovery tersebut. Selesai sudah tugas kita mengembalikan file yang terhapus dari MMC atau SD card. Agar lebih aman sobat juga dapat membaca posting membuat recycle bin untuk MMC atau SD card

Download Software PC inspector smart recovery



Download  PC inspector smart recovery
Software Recovery MMC, SD Card, Media Digital

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon