Free Download Ad-Aware Free Antivirus+ Terbaik PC

Wibi Alwi Surya Kuncoro 04.36.00
Free Download Ad-Aware Free Antivirus+ Terbaik PC - Sudah lama sekali saya tidak menulis dan updeat blog ini, karena kesibukan di luar sana. Nah pada kesempatan ini saya mencoba meluangkan waktu untuk menulis lagi. Pada artikel ini saya akan membahas dan akan membagi Anti Virus yang mujarab buat perlindungan di PC maupun Laptop Anda, yaitu Ad-Aware Free Antivirus+ Updeat 17 Oktober 2014. Pada artikelnya sebelumnya saya juga pernah share Free Download Ad-Aware versi lama. Namun tetap sama saja, sama-sama namanya sama, hanya beberapa penambahan dan perbaikan.

Antivirus adalah salah satu bagian penting yang harus ada / harus di install pada komputer anda, karena semakin cepatnya perkembangan teknologi saat ini juga semaking membuat dan menciptakan banyak sekali berbagai macam virus komputer yang sewaktu-waktu dapat menyerang komputer anda secara tiba-tiba dan mungkin akan merusak berbagai file penting yang ada di komputer anda. Ad-Aware antivirus adalah salah satu yang bisa anda coba, anda bisa download Ad-aware antivirus versi terbaru secara gratis.

Free Download Ad-Aware Free Antivirus+ Terbaik PC
Ad-Aware Free Antivirus+ mungkin masih terdengar asing tetapi Ad-Aware ini mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam menangani beragam perangkat lunak jahat. Salah satu fitur Ad-Aware ini yaitu Safe Browsing yang berguna untuk memproteksi keamanan kamu saat menjelajah internet. Ad-Aware dapa berjalan pada sistem yang mempunyai processor 800 Mhz atau lebih , dan minimal ram 1 gb.

Ad-Aware memberikan perlindungan malware yang komprehensif. Dengan update real-time monitoring, peringatan ancaman dan update otomatis, Anda bisa tenang mengetahui bahwa Anda dilindungi.Belanja, internet banking dan membuat pengaturan perjalanan online - Kami mrlindungi Anda dari pencuri password, keyloggers, spyware, trojan, penipu online, pencuri identitas dan penjahat cyber potensial lainnya.

Kontrol privasi Anda (hapus trek tertinggal saat surfing di Web - pada browser seperti Internet Explorer, Opera, dan Firefox) hanya dengan sekali klik. Tenangkan pikiran Anda dengan mengetahui bahwa informasi pribadi Anda tetap aman dari penyusup berbahaya yang mengintai. Aktifkan Ad-Aware setelah trial selama 30 hari secara gratis dengan mengirimkan e-mail!.

Fitur dalam Ad-Aware Free Antivirus+ antara lain :
  1. Penggunaan antivirus dan anti-spyware yang lebih efektif karena berukuran lebih kecil.
  2. Perlidungan komputer dengan proses real-time.
  3. Pencegahan kontaminasi pada sistem.
  4. Perlindungan pada registry Windows secara real-time.
  5. Perlindungan terhadap jaringan.
  6. Blok terhadap website pengganggu.
  7. Pendeteksian terhadap aktivitas online dang pengeblokan terhadap malicious website.
  8. Ad aware juga menyediakan layanan keamanan yang meliputi perlindungan data-data penting sebuah kegiatan usaha dan bisnis yang melibatkan usaha atau bisnis berskala kecil sampai besar. Tak ketinggalan untuk proteksi hiburan terutama yang bentuknya game.
Demikianlah artikel tentang Free Download Ad-Aware Free Antivirus+ Terbaik PC yang bisa saya share dan bagikan untuk Anda. Silahkan download melalui Link di Bawah. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Lisensi : Freeware
Developer : Lavasoft
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8
Download : 1.67 MB

Download Ad-Aware Antivirus Gratis Terbaru dengan mengklik tombol dibawah

Free Download Ad-Aware Free Antivirus+ Terbaik PC

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon