Spesifikasi Dan Harga Meizu MX4 Pro

Wibi Alwi Surya Kuncoro 05.05.00
Spesifikasi Dan Harga Meizu MX4 Pro-Smartphone murah dengan spesifikasi mewah merupakan gambaran smartphone terbaru buatan Meizu yaitu Meizu MX4 Pro. Ponsel ini merupakan salah satu smartphone terbaik asal negeri Tiongkok karena dilengkapi spesifikasi setara dengan smartphone premium yang dibanderol sangat mahal.

Hadir menggunakan Chipset Samsung Exynos 5 Octa 5430 merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya Meizu MX4 Pro. Chipset tersebut berjalan pada processor Octa Core dengan Clock Speed Quad-core 2 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, dan menjadi satu-satunya Chipset pertama di dunia yang menggunakan teknologi 20nm.

Spesifikasi Dan Harga Meizu MX4 Pro
Harga Meizu MX4 Pro yang dibanderol cukup murah tetap membuat Meizu melengkapi ponsel ini dengan Ram berukuran 3 GB dan GPU terbaik saat ini yaitu Mali-T628. Tersedia 3 pilihan memory internal yang berbeda yaitu 16 GB, 32 GB , dan 64 GB, namun sangat disayangkan tidak tersedia memory eksternal pada ponsel ini.

Sama seperti HP Bolt 4G, ponsel asal China tersebut juga dilengkapi teknologi LTE dengan kecepatan 150 mbps, tersedia pula Wifi Dual Band berteknologi tinggi, yang memudahkan anda dalam mengakses jaringan Wifi secara cepata dan stabil. Minusnya NFC pada Meizu MX4 Pro akan diobati dengan Bluetooth generasi ke 4 dan MicroUSB yang bisa digunakan sebagai USB OTG.

Smartphone ini memang sangat cocok digunakan sebagai media hiburan, spesifikasi gahar yang dimilikinya akan memberikan peforma sangat baik dan kinerja optimal, terbukti dengan hasil benchmark antutu yang mencapai angka 50 ribu lebih dan memang menunjukan kalau Meizu MX4 Pro merupakan smartphone terhagar di tahun ini, bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4.

Spesifikasi Dan Harga Meizu MX4 Pro
Layar dengan bentang 5.5 inch yang dimiliki Meizu MX4 Pro memiliki resolusi Quad HD 1536 x 2560 pixels yang menghasilkan kerapatan mencapai -~546 ppi. Layar tersebut menggunakan teknologi JDI IPS Display sehingga lebih hemat pemakian daya baterai, Meizu juga menaruh lapisan kaca Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Meizu MX4 Pro dari goresan.

Meizu juga mendesain ponselnya dengan sangat baik, walaupun memiliki bentang layar yang sangat lebar akan tetapi jarak antara layar dan baselnya hanya 2.8 mm sehingga terlihat sangat tipis. Apabila dilihat dari belakang, desain Meizu MX4 Pro terlihat seperti desain iPhone 6 Plus hanya saja bodynya lebih tebal sebesar 9 mm.

Spesifikasi Dan Harga Meizu MX4 Pro

Fitur-fitur mewah tersaji bagi pengguna Meizu MX4 Pro, ponsel ini sudah dilengkapi sensor sidik jari layaknya iPhone 6 dan sensor tersebut sudah dilapisi kacara berbahan batu Sapphire. Teknologi sensor sidik jari yang bernama m-Touch tersebut berbentuk kotak, dan mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda-beda.

MX4 Pro juga dapat merekam video dengan kualitas 4K, dual tone flash, dan 100fps burt shooting mode. Pada kamera depan, perangkat ini memiliki kamera 5 MP dengan 4 elemen,84,4 derajat wide angle shoot.

Berjalan di sistem operasi Flyme 4.0 adopsi Android 4.4 KitKat, MX4 Pro akan mulai dijual di China pada 6 Desember 2014 dengan harga USD 410 atau masih di kisaran Rp 4 jutaan.

Berapa Harga Meizu MX4 Pro ?

Spesifikasi tinggi yang dibawanya tidak perlu anda bayar terlalu mahal, karena Harga Meizu MX4 Pro termurah dibanderol dengan harga US$ 408 atau sekitar 4.8 Juta Rupiah, sedangkan Harga Meizu MX4 Pro versi 32GB sebesar US$ 440, dan yang termahal adalah Harga Meizu MX4 Pro versi 64 GB yang akan dipasarkan dengan harga US$ 506 atau sekitar 6 Juta Rupiah.

Memang tidak ada kata mahal untuk produk buatan Tiongkok, walaupun harganya murah namun kualitasnya kami jamin tetap yang terbaik dan mampu bersaing dengan smartphone premium yang dibanderol diatas 7 Juta Rupiah. Beluma ada kabar berapa Harga Meizu MX4 Pro di Indonesia, dan jadwal perilisan ponsel ini di Indonesia jadi anda harus bersabar apabila ingin merasakan smartphone mewah harga murah tersebut

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon