Download AVG Antivirus Pro 4.2 Android APK Full Version

Wibi Alwi Surya Kuncoro 23.57.00
Download AVG Antivirus Pro 4.2 Android APK Full Version-Wibialwis Blog dikesempatan kali ini akan share sebuah antivirus untuk gadget android anda, antivirus yang akan saya share ini adalah AVG antivirus versi 4.2 terbaru format apk yang bisa anda aplikasikan pada smartphone atau tablet android. Bagi anda yang sedang mencari aplikasi antivirus untuk melindungi smartphone android anda, saya rekomendasikan untuk menggunakan avg antivirus pro apk gratis.

Download AVG Antivirus Pro 4.2 Android APK Full Version
AVG antivirus pasti anda sudah tak asing lagi dengannya, ya sebuah brand antivirus kelas dunia yang biasa digunakan pada PC atau laptop saat ini sudah tersedia untuk smartphone android, dengan AVG antivirus akan menjamin keamanan ponsel anda dari berbagi gangguan dari luar. Versi terbaru AVG antivirus 4.2 apk ini telah didesain ulang untuk perlindungan yang lebih maksimal, kinerja yang lebih baik dan perlindungan privasi serta anti thef yang melindungi anda dari pencurian data penting dalan gadget android yang anda miliki.

Dengan menggunakan avg antivirus pro smartphone anda akan mendapatkan perlindungan dari serangan berbagai virus, malware, spyware pemerasan online dan lain sebagainya yang dapat merusak samrtphone anda secara rela time. Ini merupakan avg antivirus dalam versi premium atau berbayar jadi kita akan mendapatkan lebih banyak fitur penting dibandingkan versi free. Namun disini anda bisa mendowloadnya secara gratis. Salah satu fitur penting yang akan kita dapatkan yaitu Task Killer. Dengan menggunakan fitur yang satu ini kita bisa mengetahui aplikasi dan mematikan proses aplikasi yang berjalan di background yang dirasa tidak terlalu penting untuk dijalankan.

Karena ini versi pro, jadi masih banyak lagi fitur penting lainya, untuk mengetahuinya lebih banyak, anda bisa mengetahuinya setelah anda menginstallnya.

Screnshot



Fitur AVG antivirus pro android

Untuk lebih jelasnya mengenai berbagai fitur dan kelebihan AVG antivirus pro untuk android silahkan baca uraiannya seperti dibawah ini:
  1. AVG akan memindai semua data yang masuk ke ponsel anda secara real time
  2. Fitur anti theft untuk mencari ponsel anda yang hilang dangan menggunakan google map
  3. Mengunci ponsel untuk keamanan privasi
  4. Menghentikan proses aplikasi yang memperlambat kinerja system
  5. Berinternet dengan ponsel jadi lebih aman
  6. Memonitor penggunaan baterai
  7. Perlindungan password untuk aplikasi
  8. Fitur backup aplikasi ke SD card
  9. Filter dan blok panggilan dan SMS yang tak diinginkan
  10. Mengunci ponsel anda jika simcard diganti
  11. Menjaga anda dari serangan phising
  12. dan masih banyak lagi.
Yang Baru Pada v4.2 :
  1. Masalah konsumsi baterai Penguncian Aplikasi telah selesai
  2. Penyempurnaan desain aplikasi untuk menyesuaikan dan mendukung ukuran layar tambahan
  3. Jika aplikasi Zen telah diinstal, Anda sekarang bisa memindai dan memperbarui basis data virus pada perangkat lain dari jarak jauh
  4. Perbaikan bug
Nah tunggu apalagi, bagi anda yang sedang mencari antivirus untuk melindungi smartphone anda, langsung saja didownload avg antivirus pro nya pada tautan dibawah, Gratis Loh, hehe. Aplikasi AVG antivirus untuk android yang saya share ini tinggal anda download dan instal file apk yang saya berikan, tak membutuhkan aktivasi, patch ataupun crack. Jadi AVG antivirus sudah full version setelah selesai diinstall.

Name: AntiVirus PRO: antivirus PRO
Category : Apps, Antivirus, Tools
Version : 4.2
Size : 12 MB
ID Apps : org.antivirus
Required System : Android Os 1.6 keatas

AVG Antivirus pro 4.2 apk
Download AVG Antivirus Pro 4.2 Android APK Full Version

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon