Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer-Tidak ada yang lebih menegangkan bagi pasangan calon pengantin selain merencanakan dan menyiapkan pesta pernikahan yang indah dan mengesankan. Perlu waktu berbulan-bulan untuk memikirkan berbagai detil dalam mewujudkan hari istimewah yang sesuai dengan impian anda. Betapa melelahkan!. Namun rasa letih itu akan hilang digantikan oleh nafas lega anda melihat kedua belah pihak keluarga berkumpul bersama dalam suasana yang ceria. Inilah alasan mengapa anda memerlukan fotografer untuk mendokumentasikan hari yang istimewah tersebut. Foto pernikahan merupakan media yang paling tepat untuk mengabadikan saat-saat indah. Setiap kali melihat foto pernikahan anda, semua yang terekam di hari tersebut akan membangkitkan memori bahagia akan suasana di hari itu yang juga dapat diteruskan sebagai cerita anda pada anak cucu.

Memang tidak mudah untuk menentukan siapa fotografer yang tepat untuk acara pernikahan. Begitu banyak pilihan dengan ciri khas masing-masing. Untuk hal itu anda jangan terlalu pusing memikirkannya, sebab dengan adanya Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer yang sudah profesional dalam urusan potret memotret akan menjadi tempat yang cocok untuk memilih fotografer dalam mengabadikan moment berharga anda.

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Untuk sebagian orang, foto dalam pernikahan adalah suatu hal yang bisa dibilang wajib di lakukan dan pada kenyataanya tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Peran fotografer tentu sangat penting untuk mengabadikan momen-momen bahagia Anda. Jadi wajarlah fotografer proffesional yang memasang tarif yang mewah, karena dibaliknya kameranya itu ada sebuah skill, sense dan insting yang tidak didapat secara instan. Mereka berkarya, mengabadikan momen-momen spesial kita dan menyajikannya  secara indah.

Di kota-kota besar terutama kota Jakarta dan Pulau Bali banyak sekali pilihan dalam memilih Jakarta Wedding Photographer akan tetapi dari pilihan-pilihan tersebut belum tentu kualitas dan hasilnya bisa dibilang Jakarta Best Wedding Photographer. Pulau Bali yang merupakan primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia, hinga sampai saat ini juga merupakan tempat tujuan pariwisata yang banyak diminati pasangan pengantin untuk prewedding maupun bulan madu. Jadi tidak ada salahnya jika moment tersebut anda abadikan bersama Bali Best Wedding Photographer.

Berikut beberapa moment-moment yang sudah berhasil di abadikan oleh Jakarta & Bali Wedding Photographer Iluminen.com.

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Two high school sweet hearts. One simple love. One of the best treasures in life is to know that you will wake up next to your best friend for the rest of your life. Throughout their twelve years together, these two souls have built a strong union of love with strength, respect and trust. They know, even after those twelve years, that this is just the beginning of an everlasting bond. The magic of capturing true love speaks more than words can say. To watch a couple union and the marriage life they will endure together is a beautiful vision.

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

if you’ve been to our journal, I bet you are familiar with faces on this post. It is Sylvia & Nanda’s Wedding. Their wedding was held in 2 days period, one for the “Siraman” and another for the wedding itself. Being at the “Siraman” ceremony has taught me values about life, and deepens my understanding towards my traditions. Siraman is a heritage from Sunda, by which flowers and holy water are poured to the soon to be married by their parents. From the experience of being an Indonesian I have been thought that every ceremony has its sacred meaning. It is believed through conducting this sacred “Siraman,” the to be marrieds will have better fortune. That is what the old man says, but I believe the very thing that matter is parent’s blessing.

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer


Beberapa foto diatas merupakan hasil jepretan dari Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer. Anda bisa menghubungi Jakarta & Bali Wedding Photographer pada alamat yang tertera dibawah ini.

Contack Iluminen.com

Jl. Patih Jelantik Kuta No. 3 Denpasar Bali
Kota Denpasar
Email: contact@iluminen.com
Phone: Indra (62) 81 916 743 824
Website : Iluminen.com
Facebook : https://www.facebook.com/Iluminen

Oke mungkin sekian dulu review tentang Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer dan saya berharap anda juga membaca artikelku yang lainya seperti :



Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Sekali lagi terima kasih dan sekian artikel review tentang Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer yang saya ikut sertakan dalam Kontes SEO iluminen yang diselengarakan oleh Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
14 Mei 2015 pukul 23.36 delete

wah, blog ini ikutan kontes seo. semoga menang kontes seo Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer. semangat.!!
persaingan enteng kok. hehee
jangan lupa berkunjung di website kami ya, disini>> perhiasan xuping

Reply
avatar
10 September 2015 pukul 18.36 delete

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon