Hadirkan Pooja Sharma Dalam Mahacita ANTV 12 Desember

Hadirkan Pooja Sharma Dalam Mahacita ANTV 12 Desember-Kabar bahagia Bagi Penggemar/Fans Serial India ANTV Pasalnya ANTV akan kembali mendatangkan Para Pemain Serial Mahabarata untuk datang ke Indonesia, kira-kira Siapa Sajakah yg Ikut berkunjung ke indonesia kali ini ?

dikutip dari Laman Online dan Jejaring Sosial setidaknya ada 10 Pemeran Mahabarata yg akan kembali menggunjungi Indonesia diiantara ke 10 orang tersebut, 5 Sebelumnya Telah menggunjungi Indonesia bahkan telah stay di indonesia, mereka tergabung dalam Pandawa Lima.

Hadirkan Pooja Sharma Dalam Mahacita ANTV 12 Desember
selain 5 orang tersebut ada 5 Orang Lainnya yg akan menginjakan kaki di indonesia untuk pertama kalinya yaitu sicantik Pooja Sharma Pemeran Drupadi , Anoop Singh Thakur Pemeran Destarashtra,  Veebha Anant pemeran Subadra (istri ke 2 Arjuna), Arav Chaudhary Pemeran Bisma, Serta Shafaq Naaz pemeran Kunti (Ibu Pandawa).

Kabar Kedatangan Para pemeran Serial Mahabarata kloter 2 ini Sontak menjadi kabar baik yg ditunggu-tunggu oleh para fans apalagi sebelumnya para fans banyak yg kecewa karena antv tidak mendatangkan tokoh Utama perempuan Seperti Drupadi dan Kunti di acara Mahabarata Show pertama, dan kini akhirnya antv berbaik hati untuk mendatangkan para pemain mahabarata kloter 2 dan bertemu secara langsung dengan para Fans di Indonesia.

Menurut Rencana Para pemain serial Mahabarata ini akan menggunjungi indonesia dalam Gelaran Acara Spesial bertajuk "MAHACINTA SHOW" yg akan di tayangkan pada 12 Desember 2014 Yg disiarkan secara langsung Pkl.18:15 WIB LIVE (Menurut Informasi Live dari Sentul International Convention Center.) dan Siaran Taping rencananya akan disiarkan pada Tanggal 14 Desember 2014 Pkl.18:00 WIB.

Meski demikian, pihak ANTV menyatakan bahwa ini masih gambaran awal. Mereka meminta pendapat kepada audiens, apakah harga itu terlalu mahal atau tidak.


Ada beberapa versi jawaban dari para follower salah satu akun resmi ANTV tersebut. Ada yang merasa oke-oke saja dengan harga itu, tapi tak sedikit pula yang merasa keberatan.

“Setuju min, buat nonton idol kita, harga segitu nggak bikin rugi,” ujar @LavanyaB_FC_INA

“Trus, kalau misalkan anak-anak sekolah mau pada nonton dengan harga segitu gimana min? Masa mau gerogotin ortunya sih?” tulis akun @WindyaHerlin.

Seperti dilansir Kapanlagi.com, selain keberatan soal harga, ada juga beberapa orang yang merasa lokasi acara terlalu jauh. Selain itu, lokasi yang direncanakan panitia tidak bisa dijangkau kendaraan umum.

Kalau menurut kamu, pantas nggak harga ini untuk melihat aksi Pooja Sharma dkk?

Hadirkan Pooja Sharma Dalam Mahacita ANTV 12 Desember

Selain Kedatangan Para Pemeran Serial Mahabarata acara yg bertajuk "MAHACINTA SHOW" Juga turut di meriahkan oleh para pemain serial Ramayana Yaitu Rama dan Sinta, Laksmana plus Serial Hanuman yg akan segera tayang di ANTV.

Selain itu  kabarnya Para pemain serial India antv juga akan ikut terlibat/Supporting Program dalam program-program ANTV Seperti Super Deal, Perbukers , SOS & Shafiya Anak Jamilah.

Nah demikian informasi tentang entertain dengan judul Hadirkan Pooja Sharma Dalam Mahacita ANTV 12 Desember yang bisa saya share. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon