Pembahasan Energi Market Glory Bagian 1

Pembahasan Energi Market Glory Bagian 1-Hari ini kita akan membahas dimana saja energi dipakai dalam aktifitas MG., berapa persen energi berkurang pada aktivitas tersebut :


1. Perhitungan Energi untuk Fight Refferal, pada awal pertama kali bermain biasanya kita dianjurkan melakukan fight refferal terlebih dahulu kenapa ? alasan yang sangat sederhana setiap kali kita melakukan fight refferal kita akan mendapatkan pemasukan untuk setiap fight. Bagaimana menghitungnya?
  • 1x fight refferal energi akan terpotong 10% hingga energi tersisa 1.
  • Fight refferal dilakukan 10 kali dalam durasi jeda selama 10 menit selama 1x fight
  • Pendapatan setiap kali fight refferal : energi*Bonus fight/100= pendapatan per1kali fight

(Contoh)
fight ke 1 : 10 energi * 8(bonus fight sekarang) / 100 = 0,8 Idr (belum termasuk pajak) 
fight ke 2 : 9 energi * 8(bonus fight sekarang) / 100 =  0,72 Idr
Dan seterusnya, energi akan berkurang 10% setiap kali fight refferal hingga mencapai angka 1 energi

2. Work, hal yang ke2 yang dianjurkan para senior ketika bermain MG setelah fight refferal adalah work. Work mengeluarkan energi 50% setiap 1 x aktivitasnya, dan work cuma bisa dilakukan 1 kali per24jam. perhitungan pendapatan pemasukan dari work berkaitan pada Produktifitas pekerjaan kita disetiap kali work. Produktifitas dihasilkan dari ke 3 item penting. yaitu energi, experience, dan knowledge.
  • Produktifitas = Energi + Experience + Knowledge / 3
  • Pendapatan = Produktifitas / 700 * wage
  • Bonus Work = Bonus work didapatkan setiap 3 hari kerja tanpa pernah ada bolos. jika kalian bolos dihari kedua, maka kalian membuang kesempatan Bonus besar dari pemerintah itu. bonus work. Rata2 Produktifitas kerja selama 3 hari / 700 * bonus work = bonus work yang kamu dapatkan

Klik WorkPlaces untuk memulai kerja

                                                        selanjutnya klik work now


Contoh 

Produktifitas = 10 energi + 10 exp + 1 knowledge / 3 = 7 produktivitas
Pendapatan setiap kali work = 7 produktivitas / 700 * 180.00 = 1, 8 idr
Pendapatan Bonus Work = rata2 pp (7,2 Produktivitas )/ 700 * 500 =  5,14 idr

Catatan : experience akan bertambah 0,7 point setiap kali work.

3. Arena, arena adalah salah satu ladang penghasil euro di MG. Untuk bermain arena kita setidaknya Membutuhkan energi diatas 5. Energi di bawah 5 tidak bisa untuk memasuki arena. penjelasan lebih jauh tentang arena bisa dilihat disini : Bermain Arena. energi yang berkurang setiap kali menyerang lawan ialah 10% setiap kali menyerang. 

4. Wars, ialah perperangan antar negara dimana negara yang menyerang disebut attacker dan yang bertahan disebut defender. setiap kali ada tulisan berwarna merah (negaramu sedang diserang sekarang!)  bertanda negara kita tercinta sedang diserang negara lain. Untuk masuk dalam peperangan (wars) kita setidaknya membutuhkan energi diatas 20, 1 weapon attack & 1 weapon defence. setiap kali melakukan serangan energi berkurang sebesar 10% setiap kali serangan (fight). Dan hanya bisa melakukan serangan bila memiliki 20 energi. yang dihasil dalam wars ialah warfunds dimana pembagian sesuai damage yang kita hasilkan setiap wars.
Apa Saja yang Menghasilkan Energi ?


  1. Koran : setiap 1 pembelian koran akan menghasilkan energi sebesar 0,3. Pembelian koran cukup 10 perhari atau setara dgn 3 energi karena jika pembelian lebih dari 10 atau pembelian ke 11 dan seterusnya tidak akan menghasilkan apa apa. Koran bisa di dapat di halaman Home-Articel, carilah koran yang murah karena harga tidak menentukan energi yang didapat.
  2. Milk (susu) : Milk merupakan penghasil energi kedua. energi yang dihasilkan sesuai kualitas yang dibeli. Milk Low Quality (LQ) memberikan energi sebesar 1 energi. Milk Normal Quality (NQ) memberikan energi sebeser 3 energi. dan Milk High Quality (HQ) memberikan energi sebesar 5 energi. Milk cuma dapat diminum 1 kali per 24 jam. jadi jika kita meminumnya pukul 10:00 kita cuma dapat meminumnya pukul 10:00 atau diatasya. Milk dapat dibeli di, Local market-food-dairy (pilih kualitas yang kamu inginkan)
  3. Cuisine : Cuisine merupakan penghasil energi berikutnya, energi yang dihasilkan sesuai dengan kualitas yang dibeli Cuisine LQ : 1 energi, NQ : 3 energi, HQ : 5 energi. Cuisine dapat di nikmati pada jam2 tertentu. Jam makan cuisine : 03 : 15 ( 07 : 15 wib), 09 : 15 ( 13 : 15 wib), 15,15 (19 : 15 wib), 21 : 15 (01 : 15 wib). Belilah cuisine sebelum jam makan, karena cuisine akan otomatis termakan dan menghasilkan energi di jam2 tersebut. Setelah makan cuisine sebaiknya langsung fight refferal dan work agar hasil yang didapat efektif. cara membeli cuisine ialah : local market-food-cuisine product, pilihlah kualitas sesuai keinginan mu.
  4. Cofee : Selanjutnya ada Cofee, energi yang dihasilkan sesuai dengan kualitas yang dibeli. Cofee LQ : 1 energi, NQ : 3 energi, HQ : 5 energi. Cofee dapat dinikmati kapan pun kalian mau tinggal membelinya di local market-food-cofee, lalu pilihlah kualitas sesuai yang kalian mau. setelah membeli kalian lalu masuk ke food-klik enjoy cofee.
  5. Wine : Selanjutnya ada wine, energi yang dihasilkan seusai dengan yang ditunjukan ketika kita membelinya. Wine dapat di beli di local market-food-wine, pilihlah sesuai energi yang kalian inginkan. Wine hanya dapat diminum sekali perhari.
  6. Cheese : Selanjutnya ada Cheese : energi yang dihasilkan Cheese sebesar 50 energi. dan dapat dikonsumsi 10x perhari. cara membeli : local market-food-cheese, lalu untuk mengkonsumsinya, pilih food-klik enjoy cheese. 
Klik Local Market

Pilih Food Yang Kalian Butuhkan

Maaf kalo hanya sebatas tulisan tanpa gambar. Yang terpenting adalah intinya bukan tampilannya... haha..Demikian Artikel yang berjudul Pembahasan Energi Market Glory Bagian 1 yang bisa saya share. Semoga Bermanfaat. Pembahasan berikutnya akan mengenai Pembahasan Energi Market Glory Bagian 2.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
17 November 2014 03.13 delete

bolak balik baca artikel tentang pembahasan energi market glory ko' ngga paham juga ya...siapa yang lemot kalau begini ya?

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon