Cara Daftar Dan Menjadaptkan Uang Di Adf.ly

Wibi Alwi Surya Kuncoro 18.52.00
Cara Daftar Dan Menjadaptkan Uang Di Adf.ly-Adf ly adalah merupakan sebuah situs peringkas atau pemendek URL dan sekaligus merupakan sebuah situs Advertiser / situs pengiklan. Berbeda halnya dengan PPC yang pernah saya ulas di Cara Dafatar Dan Memasang PPC Bidvertiser, Melalui situs adf.ly kita bisa mendapatkan Dollar gratis di internet jika kita mau bekerjasama untuk menjadi publisher. Untuk menjadi publisher adf.ly caranya sangat mudah sekali.  

Cara Daftar Dan Menjadaptkan Uang Di Adf.ly
Yang kita lakukan hanyalah memendekkan URL,sedangkan URL yang kita pendekkan tadi bisa kita sebarkan kemana saja. Kita bisa menyebarkan URL melalui Blog, Forum - forum, Facebook, dan situs jejaring sosial lainnya. Bahkan kita juga bisa meringkas URL Orang lain jika kita tidak memiliki blog sendiri ataupun link untuk didownload jadi bisnis ini sangat mudah dilakuan dan terbuka bagi siapa saja. 

Adf.ly merupakan sebuah penghasil Dollar yang bisa dipercaya ( bukan scam / penipu ) karena telah terbukti membayar para membernya. Melalui Adf.ly kita akan mendapatkan Dollar tiap seribu klik dari URL yang telah kita ringkas tadi. Jumlah bayaranya bervariasi dari $1 hingga $4 untuk tiap kliknya tergantung dari negara yang mengunjungi Link / Url yang telah kita ringkas.

Untuk cara Daftar Menjadi Publisher di adf.ly sangatlal mudah. Simak langkah-langkahnya seperti beikut :

1. Masuk ke halaman Adf.ly atau klik DISINI
2. Setelah itu Pilih klik Join. Lihat Screnshot di bawah


3. Jika sudah, Akan muncul form untuk mengisi identitas sobat, diantaranya :


Your Name : Nama asli sobat.
Username : Nama pengguna untuk akun adf.ly
Email : Alamat e-mail sobat.
Retype E-Mail : Masukan kembali alamat e-mail sobat.
Account type : Pilih antara link shrinker (Penyusutan Link) atau Adveriser (Pemasangan Iklan). Untuk kita para Blogger pastinya memilih Link Shirnker karena kita akan menjadi Publisher.
Password : Kata Sandi akun.
Retype Password : Masukan ulang kata sandi.
Captchca : Isi untuk keamanan.

Setelah selesai klik Join.

4. Masuk ke akun e-Mail sobat, akan ada e-mail dari adf.ly (jika tidak ada, periksa di folder spam). Kunjungi URL yang diberikan adf.ly dan masukan kode konfimasi yang diberikan adf.ly. Klik Confirm Registration.

5. Akan muncul keterangan "Acount Confirmed, your acount has been successfully confirmed" tandanya akun sobat telah berhasil dibuat.

Sobat telah berhasil mendaftar publisher, sekarang sobat tinggal mengoperasikanya. Pastikan telah melakukan login pada akun sobat.

Cara Daftar Dan Menjadaptkan Uang Di Adf.ly

Pada halaman home, sobat langsung saja masukan URL pada kotak yang disediakan. URL apa saja yang sobat kira akan banyak menarik perhatian banyak pengunjung, lalu klik SHRINK. Maka URL tersebut akan diperpendek oleh Adf.ly. Selanjutnya, URL dari adf.ly inilah yang saya beri lingkaran merah sobat sebarkan di internet, contohnya di Blog yang sobat miliki. Maka setiap 10.000 pengunjung yang mengunjungi url dari adf.ly pada akun sobat dengan melihat iklan selama 5 detik akan dihargai sebesar $5.

Nah selesai sudah pembahasan menggenai Cara Daftar Dan Menjadaptkan Uang Di Adf.ly yang mungkin masih banyak kekurangan dalam penyampaian dan harap maklum. Selamat Mencoba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon