Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Y Neo

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Y Neo-merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy Young, yang belum lama ini di pasarkan di Indonesia. Menggunakan spesifikasi yang lebih baik, terutama pada sektor OS yang sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.1 menjadi jawaban bagi sebagaian orang yang menunggu nunggu kehadiran handphone Android Jelly Bean murah dari Samsung.

Tak ada perbedaan pada sektor hardware, mungkin Samsung sengaja tak telalu membuat ponsel ini memiliki spesifikasi kelas atas, agar harganya tetap murah. Jadi sangat pantas apabila Harga Samsung Galaxy Y Neo lebih murah dibandingkan seri terdahulunya yaitu Samsung Galaxy Y S6310 yang sama-sama menggunakan OS Jelly Bean.

Perbedaan antar seri S6310 dengan seri S5312 terletak pada CPU dan Ram yang digunakan. Samsung Galaxy Y Neo hanya memiliki Ram berukuran 512 mb dengan CPU single Core 850 MHz. Tentu performa handphone ini akan sangat ngos-ngosan apabila anda menjalankan banyak aplikasi, selain ram yang sangat kecil CPU ponsel ini juga terbilang sangat minim.

Untung saja Samsung Galaxy Y Neo sudah menggunakan OS Android Jelly Bean terbaru yang bisa mengobati kekecewaan anda, dengan OS ini anda sudah bisa menggunakan aplikasi BBM atau beragam aplikasi Android lainnya yang membutuhkan OS Jelly Bean sebagai syarat minumun yang di butuhkan.

Layar  berukuran sangat minim dengan resolusi 240 x 320 pixels, pada bentang layar 3.0 inches, tentu tak cocok bagi anda yang suka menikmati konten multimedia, karena tentu anda membutuhkan layar yang lebih besar untuk menikmati beragam konten yang anda miliki. Layar Samsung Galaxy Y Neo, hanya memiliki kepadatan warna sebesar 256K colors, alhasil gambar yang di hasilkan akan terlihat pecah pecah dan kurang maksimal.

Bagi anda yang ingin tahu seperti apa Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y Neo, dan Harga Samsung Galaxy Y Neo dibulan ini, mari kita ulas bersama-sama pada rangkuman hariangadget.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Y Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo
Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo

Harga Samsung Galaxy Y Neo yang dibandrol dibawah 1 Juta rupiah, tentu sewajarnya kita tak berharap banyak pada ponsel ini. Mungkin ponsel ini di buat khusus bagi pengguna handphone Android yang masih amatir, yang tak memerlukan handphone dengan spesifikasi gahar, seperti tipe Samsung Galaxy lainnya.

Samsung Galaxy Y Neo sudah mendukung fitur  fitur Dual Sim dan sudah dilengkapi dengan chipset internet yang mampu berjalan pada jaringan HSDPA berkecepatan 7.2 Mbps. Untuk sektor kamera, sudah tersedia kamera belakang dengan lensa 2 mp, tanpa adanya fitur seperti Autofocus maupun Led Flash dan tanpa adanya kamera depan.

Samsung juga sangat pelit dalam memberikan kapasita baterai pada ponsel ini, hanya tersedia baterai dengan kapasitas 1200 Mah, yang mungkin tak akan sanggup bertahan seharian penuh apabila anda mengakses internet pada kodisi 3G. Untuk lebih detail mengenai spesifikasi yang di gunakan Samsung Galaxy Y Neo, silahkan simak dibawah ini.
  • Sim Card : Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 105 x 57.8 x 11.8 mm (4.13 x 2.28 x 0.46 in)
  • Berat : 100.5 g (3.53 oz)
  • Jenis Layar :  TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Ukuran Layar : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
  • Memory : Internal 4 GB,  Card slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB RAM
  • Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Kamer Belakang : 2 MP, 1600 x 1200 pixels
  • Kamea Depan : No
  • OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU : 850 MHz
  • Bateari : Li-Ion 1200 mAh battery

Dari sektor dapur pacu, sudah tersedia CPU single Core yang hanya berkecepatan 850 Mhz, dan Ram berukuran 512 MB yang berguna untuk managemen memory beragam aplikasi yang anda jalankan. Setelah melihat anda mengetahui seperti apa Spesifikasi yagn dimiliki Samsung Galaxy Y Neo, mari kita lihat Harga Samsung Galaxy Y Neo terbaru dibulan ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Y Neo

Harga Samsung Galaxy Y Neo
  •  Harga Samsung Galaxy Y Neo Baru : RP 949.000
  • Harga Samsung Galaxy Y Neo Bekas :
  • Harga Samsung Galaxy Y NeoTerbaru :  Cek Di Sini

Harga handphone ini dibandrol dengan harga dibawah 1 Juta rupiah, atau lebih tepatnya sekitar 950 ribu rupiah. Memang sangat murah, namun apabila melihat spesfikasi yang di gunakan, memang terkesan sangat murahan. Sudah bukan jamannya handphone Android dengna CPU Single Core, karena rata-rata handphone Android dengan harga dibawah 1 Juta rupiah sudah menggunakan CPU Dual Core berkecepatan 1 Ghz.

Sudah pasti nama besar Samsung, yang menjadikan Harga Samsung Galaxy Y Neo tetap mahal walaupun menggunakan spesifikasi yang sangat minim. Apabila anda mencari HP Android Samsung dengan Spesifikasi paling gahar, anda bisa memilih Samsung Galaxy S5 yang sudah pernah kami ulas pada artikel berikut ini ” Harga Samsung Galaxy S5 ” Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini yang sudah mengulas secara lengkap Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Y Neo Terbaru .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon