Daftar Lengkap Wisata Di Gorontalo

Daftar Lengkap Wisata Di Gorontalo-Gorontalo adalah provinsi yang ke-32 di Indonesia. Sebelumnya Gorontalo merupakan wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Madya Gorontalo di Sulawesi Utara. Seiring dengan munculnya pemekaran wilayah berkenaan dengan otonomi daerah, provinsi ini kemudian dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2000, tertanggal 22 Desember 2000.

Kota Gorontalo adalah sebuah kota tua, sebelumnya dikenal dengan daerah Kota yang memiliki sejumlah bangunan tua khas daerah ini & masih banyak rumah panggung yang dapat ditemukan di sepanjang jalan di kota. Sebagai ibu kota Provinsi Gorontalo merupakan kepulauan yang terletak di sebelah utara Pulau Sulawesi, jika dilihat dari peta dunia terlintas garis  khatulistiwa sehingga tidak berlebihan jika Kota Gorontalo di Indonesia disebut sebagai zamrud khatulistiwa yang memiliki daya tarik tersendiri.
Daftar Lengkap Wisata Di Gorontalo
Peta Gorontalo

Potret masyarakat Gorontalo dari sebelum kemerdekaan sampai sekarang, adalah sebuah masyarakat yang sangat kental dengan paduan nuansa Masyarakat dan Agama. Refleksi persimpangan antara aspresiasi dari tradisi budaya dan agama sangat mendominasi sehingga sebagai filsafat hidup “ADAT BERSENDIKAN SARA, SARA BERSENDIKAN KITABULLAH” filsafat yang merupakan landasan bersama warga Gorontalo sehingga dapat hidup harmonis dan dalam kehidupan sehari – hari masyarakat Gorontalo yang semakin terbuka dengan Dunia Luar, Menjunjung Tinggi demokrasi di Jaman modern dan referensi nilai dan sistem etis.

Provinsi Gorontalo sebagian besar terdiri dari daerah pegunungan yang membentang dari utara ke selatan provinsi ini. Panorama Pegunungan Gorontalo sangat menakjubkan. Gunung-gunung dan hutan adalah rumah-rumah bagi flora dan fauna unik. Anoa, tarsius, burung maleo, dan babi rusa adalah salah satu spesies langka yang dapat Anda ditemukan di sini. Maleo, misalnya, adalah spesies burung yang telurnya lebih besar dari tubuhnya sendiri. Sementara Tarsius adalah primata terkecil di dunia, tetapi memiliki panjang sekitar 10 cm. Nah berikut Daftar Wisata Yang ada di Gorontalo :

Daftar Wisata Di Gorontalo
  1. Danau Limboto
  2. Taman Nasional Bogani Nani Wartabone
  3. Benteng Otanaha
  4. Monumen Nani Wartabone
  5. Pentadio Resort
  6. Pantai Balihutuo
  7. Pelabuhan Gorontalo
  8. Pantai Leato
  9. Gorontallo Mall
  10. Pantai Indah Pohe
  11. Monumen H.Nani Wartabone
  12. Pantai Indah Lahutole
  13. Pantai Teluk Tomini
Indonesia selalu kaya dengan keanekaragaman budaya, cita rasa dan potensi alam nusantara yang tersebar pada daerah masing-masing Provinsi. Gorontalo ternyata memiliki potensi yang demikian. Selain memang terletak di wilayah Sulawesi bagian utara, Gorontalo merupakan penghasil dan pengekspor tanaman jagung di Indonseia. Hal ini diperkuat dengan dengan adanya penggunaan jagung sebagai makanan khas dari Gorontalo. Gorontalo memiliki berbagai makanan khas yakni : Sabongi, Bindhe Biluhuta, Lalampa, Kuah Ilahe dan Ikan Bilendhango, Ilabulo, Ikan garo.

Berbagai olahan dari jagung selalu disajikan, ada yang berupa kokole, balo binde, binde biluhuta dan lain sebagainya. Namun yang paling diunggulkan adalah binde biluhuta, yaitu makanan yang berasal dari jagung yang direbus dan kemudian diberikan bumbu parutan kelapa, daun bawang, daun kemangi, ebi, kecap, bawang goreng, jeruk nipis, dan cabe rawit yang sudah diulek hingga halus.

Demikian Artikel yang berjudul Daftar Lengkap Wisata Di Gorontalo yang bisa share. Jika ada tempat yang belum saya sebutkan, mungkin sobat bisa menambahkan di kolom komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Daftar Lengkap Wisata Di Papua

Daftar Lengkap Wisata Di Papua-Papua, inilah tanah indah yang luas. Provinsi yang beribu kota di Jayapura ini memiliki hutan-hutan sangat alami dan puncak gunung bersalju menjulang tinggi di danau glasial. Papua merupakan provinsi terbesar dan paling timur di Indonesia, mencakup bagian barat pulau terbesar kedua di dunia. Papua merupakan kawasan konservasi terluas di Asia tenggara, berada pada ketinggian 0-4.884 m dpl dan tersebar di 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Jayawijaya, Mimika, Puncak Jaya dan Asmat.

Taman Nasional Lorentz bukanlah kawasan konservasi biasa seperti kawasan lainnya karena sejak 12 Desember 1999 PBB melalui UNESCO secara resmi menetapkannya sebagai situs alam warisan dunia karena memiliki lebih 43 jenis ekosistem, kawasan Daerah Tropis dengan gletser (Puncak Cartenz) dan Danau Habema yang menakjudkan dihiasi padang rumput alpin dan rawa-rawa.

Daftar Wisata Di Papua
Peta Papua
Taman Nasional Teluk cenderawasih memiliki biota laut dan karang yang indah. Jangan lupakan juga melihat kemeriahan budaya adat yang ditampilkan dalam Festival Lembah Baliem dan Asmat. Di sini Anda dapat melakukan kegiatan pariwisata trekking, hiking, berburu dan berpetualang. Sementara di Taman Nasional Wasur di Merauke Anda akan melihat berbagai spesies mamalia unik. Tanah dengan alam yang mengagumkan, pemandangan pantainya sangat indah, membentang luas dari rawa, padang rumput yang sejuk, dan sungai-sungai yang mengukir jurang melalui hutan lebat. Bagian pulau yang paling banyak penduduknya adalah kabupaten Danau Paniai dan Lembah Baliem di sebelah timur.

Ibu Kota provinsi Jayapura terletak di perbukitan yang menghadap laut, dan dapat diakses dengan perahu dan pesawat. Di sinilah tempat Jenderal MacArthur mengumpulkan armadanya untuk menginvasi Filipina selama Perang Dunia II. Kata Papua sendiri berasal dari bahasa melayu yang berarti rambut keriting, mengacu pada penampilan fisik suku-suku asli Papua.

Di Pulau ini sebenarnya banyak potensi wisata yang belum dieksplore, dikarenakan lokasinya jauh dari pusat perekonomian negara Indonesia. Disamping keindahan alamnya baik berupa gunung, hutan ataupun danau, budaya di pulau Papua ini juga perlu dilestarikan karena wisatawan khususnya yang dari luar negeri sangat suka akan budaya yang cenderung primitif ini.

Bagi yang suka akan wisata petualang, pulau Papua sangat cocok karena lokasinya sebagian besar masih alami dan terpencil sehingga untuk menuju ke lokasi harus melalui jalur laut/air maupun udara. Arus Wisatawan ke Papua masih terbatas, hal ini dikarenakan sarana transportasi untuk menuju objek-objek wisata tersebut belum begitu baik hingga pencapaian ke lokasi wisata tidak mudah. Hal lain karena objek-objek wisata yang ada tidak memiliki nilai spesifik dibandingkan dengan objek-objek wisata sejenis yang ada didaerah lain. Selain itu tidak diimbanginya potensi wisata pariwisata denga sarana penduduknya sehingga membuat objek wisata yang harusnya bisa menjadi konsumsi regional ternyata hanya bisa dikonsumsi secara lokal.

Berikut Beberapa Daftar Wisata Yang Berada di Papua :
  1. Taman Nasional Teluk
  2. Festival Lembah Baliem
  3. Jayapura
  4. Danau Sentani
  5. Piramida Cartenz
  6. Musium Provinsi Papua
  7. Kepulauan Raja Ampat
  8. Danau Paniani
  9. Pulau Rumberpon
  10. Monumen Perjuangan
  11. Danau Air Garam
  12. Monumen Tugu MacArthur
  13. Pantai Amai
  14. Pantai Holtekamp
  15. Lembah Balliem
  16. Danau Yamur
  17. Gunung Kwoka
  18. Gunung Wasada
  19. Danau Tigi
  20. Danau Tage
  21. Cagar Alam Lorenzt
  22. Kepulauan Yapen
Makanan ikan dan hidangan laut adalah kuliner khas daerah ini dan menjadikannya  sebagai surga bagi penikmat seafood. Ikan segar yang dibakar atau dipanggang terasa lezat, apalagi jika dinikmati sambil menyaksikan sunset. Bagi yang alergi seafood tidak perlu khawatir, karena Anda juga dapat menikmati makanan khas Papua seperti papeda atau lalapan ayam yaitu berupa ayam goreng dipadukan dengan bumbu cabai.

Masih banyak lagi daftar Wisata yang ada di papua yang mungkin belum saya sebutkan dan akan saya Updeat di masa yang akan datang atau pada artikel selanjutnya. Daftar Lengkap Wisata Di Papua yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat.

iPhone 6 Versi 4,7 Dan Versi 5,5 Rilis Akhir 2014/Awal 2015

iPhone 6 Versi 4,7 Dan Versi 5,5 Rilis Akhir 2014/Awal 2015-Bulan Juni lalu muncul kabar bahwa Apple kemungkinan bakal menunda jadwal perilisan iPhone 6; baik untuk versi 4,7 inci maupun 5,5 inci. Alasannya? Tak lain disebabkan oleh masalah dalam proses produksi in-cell touch panel dan juga rendahnya tingkat output produksi dari casing/chassis yang dibutuhkan. Masalah tersebut tampaknya belum bisa dibenahi selama 2 bulan terakhir, karena kemungkinan penundaan perilisan tersebut kembali diangkat oleh analis terkenal dari KGI Securities yaitu Ming Chi Kuo.

MacRumors juga sempat mengabarkan kemungkinan serupa, yaitu jika selama beberapa tahun terakhir iPhone terbaru rilis di pasaran bulan September, maka untuk iPhone 6 (versi 4,7 inci) tahun ini jadwal peredarannya bakal molor menjadi bulan Oktober. Untuk versi 5,5 inci, calon phablet pertama dari Apple tersebut kemungkinan baru siap beredar di akhir 2014 atau awal 2015.

iPhone 6 Versi 4,7 Dan Versi 5,5 Rilis Akhir 2014/Awal 2015
Pertanda lain tentang masalah ini adalah beberapa perusahaan rekanan Apple yang selama ini telah identik sebagai supplier untuk casing iPhone seperti Catcher Industries, Hon Hai/Foxconn dan juga Casetek, nilai saham untuk ketiganya terus menurun selama beberapa periode terakhir. Performa tersebut tampaknya memang menjadi sebuah pertanda kuat bahwa Apple memang betul-betul menemui masalah serius dalam proses produksi iPhone 6.

Selain itu, di dalam brosur tersebut juga tercantum harga yang akan dibanderol untuk dua varian iPhone 6. Harga untuk iPhone 6 varian 4,7 inchi adalah $ 850 atau senilai Rp 9,9 jutaan. Sementara itu, iPhone 6 dengan varian layar 5,5 inchi dibanderol dnegan harga yang lebih mahal yaitu $ 1012 atau senilai Rp 11,8 jutaan

Sebelumnya Apple memperkenalkan iPhone 5 pada tanggal 21 September dan iPhone 5S pada tanggal 20 September. Melihat pola tersebut, kemungkinan Apple iPhone 6 terbaru ini akan dirilis pada bulan September 2014 mendatang. Tetapi, sampai saat ini pihak Apple belum mengkonfirmasi kebenaran rumor yang menyebutkan ponsel pintar ini akan dirilis pada 19 September

iPhone 6 Versi 4,7 Dan Versi 5,5 Rilis Akhir 2014/Awal 2015
Kedua varian iPhone 6 ini sama – sama hadir dengan layar Retina Display dan sudah menggunakan teknologi panel In Plane Switching (IPS). Resolusi layar yang ditawarkan pun cukup memuaskan dengan resolusi 960 x 1704 pixel. Nantinya iPhone 6 4,7 inchi maupun 5,5 inchi dipastikan akan dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni iOS 8.

Di sektor kamera, kabarnya kamera smartphone iPhone Generasi Terbaru Rilis September 2014 ini akan dilengkapi dengan sensor kamera Sony Exmor IMX220 beresolusi 13 megapixel. Kehadiran Sony Exmor IMX220 ini menawarkan sensor dengan ukuran 1/2 .3” untuk memberi kesempatan pengguna iPhone 6 merekam video dengan resolusi 3840 x 1080 pixel. Kehadiran fitur baru ini merupakan upgrade kamera yang signifikan

Pasalnya sejak peluncuran iPhone 4S, Apple hanya menggunakan kamera utama beresolusi 8 megapixel. Dengan kamera beresolusi lebih tinggi dan didukung dengan Son Exmor IMX220, tentu saja kualitas gambar yang dapat dihasilkan oleh Apple iPhone 6 jauh lebih baik daripada iPhone generasi sebelumnya. Namun iPhone 6  harus bersiap – siap karena ia akan dihadang oleh Samsung Galaxy Alpha.

Demikian artikel tentang iPhone 6 Versi 4,7 Dan Versi 5,5 Rilis Akhir 2014/Awal 2015 yang bisa saya share. Semoga bermanfaat

Daftar Lengkap Wisata Di Banten

Daftar Lengkap Wisata Di Banten-Pada awalnya kawasan Banten adalah bagian dari Propinsi Jawa Barat, yang kemudian dipisahkan sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. yang sekarang menjadi salah satu Propisi yang ada di pulau Jawa dan pusat pemerintahan Banten berada di Kota Serang.

Propinsi Banten terletak di ujung barat Pulau Jawa dan memiliki posisi yang sangat strategis serta mempunyai potensi ekonomi yang sangat besar baik dari skala lokal, regional, nasional, bahkan skala internasional. Fasilitasi terhadap pergerakan barang dan penumpang yang dari dan ke pusat-pusat kegiatan nasional, wilayah, maupun lokal yang ada di Propinsi Banten menjadi sangat penting dalam upaya untuk mendukung pengembangan pekonomiam di kawasan Propinsi Banten.

Daftar Wisata Di Banten
Peta Banten
Wilayah Banten terletak di antara 5º7'50"-7º1'11" Lintang Selatan dan 105º1'11"-106º7'12" Bujur Timur, berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2000 luas wilayah Banten adalah 9.160,70 km². Provinsi Banten terdiri dari 4 kota, 4 kabupaten, 154 kecamatan, 262 kelurahan, dan 1.273 desa.

Wilayah laut Banten merupakan salah satu jalur laut potensial, Selat Sunda merupakan salah satu jalur lalu lintas laut yang strategis karena dapat dilalui kapal besar yang menghubungkan Australia dan Selandia Baru dengan kawasan Asia Tenggara misalnya Thailand, Malaysia, dan Singapura. Di samping itu Banten merupakan jalur penghubung antara Jawa dan Sumatera. Bila dikaitkan posisi geografis dan pemerintahan maka wilayah Banten terutama daerah Tangerang raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan wilayah penyangga bagi Jakarta. Secara ekonomi wilayah Banten memiliki banyak industri. Wilayah Provinsi Banten juga memiliki beberapa pelabuhan laut yang dikembangkan sebagai antisipasi untuk menampung kelebihan kapasitas dari pelabuhan laut di Jakarta dan ditujukan untuk menjadi pelabuhan alternatif selain Singapura.

Wilayah Banten terletak di antara 5º7'50"-7º1'11" Lintang Selatan dan 105º1'11"-106º7'12" Bujur Timur, berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2000 luas wilayah Banten adalah 9.160,70 km². Provinsi Banten terdiri dari 4 kota, 4 kabupaten, 154 kecamatan, 262 kelurahan, dan 1.273 desa.

Wilayah laut Banten merupakan salah satu jalur laut potensial, Selat Sunda merupakan salah satu jalur lalu lintas laut yang strategis karena dapat dilalui kapal besar yang menghubungkan Australia dan Selandia Baru dengan kawasan Asia Tenggara misalnya Thailand, Malaysia, dan Singapura. Di samping itu Banten merupakan jalur penghubung antara Jawa dan Sumatera. Bila dikaitkan posisi geografis dan pemerintahan maka wilayah Banten terutama daerah Tangerang raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan wilayah penyangga bagi Jakarta. Secara ekonomi wilayah Banten memiliki banyak industri. Wilayah Provinsi Banten juga memiliki beberapa pelabuhan laut yang dikembangkan sebagai antisipasi untuk menampung kelebihan kapasitas dari pelabuhTempat-tempat wisata yang menarik dan dapat anda temukan di banten sudah sangat terkenal di Indonesia, berikut ini adalah tempat wisata paling menarik dan sudah terkenal di banten yang dapat anda kunjungi.

Daftar Wisata Di Banten
  1. Desa Kanekes (Suku Baduy)
  2. Damai Indah Gold & Country Golf
  3. Taman Nasional Ujung Kulon
  4. Masjid Agung Banten
  5. Pulau Peucang
  6. Pantai Sawarna
  7. Pantai Tanjung Lesung
  8. Pantai Carita
  9. Pantai Anyer
  10. Pantai Karang Bolong
  11. Pulau Dua atau Pulau Burung
  12. Pulau Umang
  13. Gunung Krakatau
  14. Rawa Dano
  15. Kang dan Nong Banten
Dan Masih Banyak lagi yang mungkin Admin belum sebutkan. Daftar wisata di Banten di atas saya rasa sudah cukup untuk mewakili deretan obyek wisata yang ada di banten. Perlu sobat ketahui Masyarakat Banten adalah suku Sunda yang religius meski terkadang masih percaya dengan tradisi dan adat lama.

Di antaranya yang masih memegang teguh tradisi adalah masyarakat Baduy atau orang Kanekes (Urang Cibeo ) yang mendiami kaki pegunungan Kendeng di desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak-Rangkasbitung, berjarak sekitar 40 km dari kota Rangkasbitung. Orang Kanekes 'dalam' tidak mengenal budaya tulis, sehingga adat istiadat, kepercayaan, dan cerita nenek moyang hanya tersimpan di dalam tuturan lisan saja.

Kepercayaan masyarakat Kanekes disebut Sunda Wiwitanyang berakar pada pemujaan kepada arwah nenek moyang (animisme) yang selanjutnya selanjutnya dipengaruhi oleh agama Budha, Hindu, dan Islam.  Inti kepercayaan tersebut adalah ketentuan adat mutlak yang dianut dalam kehidupan sehari. Isi terpenting dari 'pikukuh' (kepatuhan) Kanekes tersebut adalah konsep "tanpa perubahan apapun", atau perubahan sesedikit mungkin. Bagi sebagian kalangan, kepercayaan yang dianut masyarakat adat Kanekes ini mencerminkan kepercayaan keagamaan masyarakat Sunda secara umum sebelum masuknya Islam.

Wisata di Banten tidak hanya dengan berjalan-jalan dan menikmati kota yang dikenal sebagai kota industri ini. Nyatanya ada beragam wisata kuliner Banten yang unik dan lezat. Sambil menikmati alam di Banten, akan terasa lengkap jika anda juga menikmati kuliner khas Banten. Diantara ada Sate Bebek Khas Cibeber, Sate Bandeng Khas Banten, Rabeg Khas Serang, Nasi Sumsum Khas Serang Banten, Nasi Uduk Empal Daging, Rabeg, Jojorong, Cuwer, Gipang, Lemeng, dan masih banyak lagi.

Saya rasa sudah cukup artikel yang berjudul Daftar Lengkap Wisata Di Banten yang mungkin bisa menambah referensi bagi Anda. 

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata-Aktor yang satu ini tentunya adalah aktor Mahabarata yang memang sangat mengundang perhatian para gadis gadis yang menonton serialnya, tak khayal karena ketampanannya yang mempunyai daya pikat tersendiri bagi para teman khususnya cewek yang menonton serial dan hobi menyaksikan serial Mahabarata di Tv Swasta Indonesia. berikut akan disajikan Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran Krishna Mahabarata.

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Saurabh Raj Jain lahir di Mumbai pada 1 Desember 1981 dengan wajah ganteng dan mempesona. Karir Saurabh sudah dijalankan semenjak tahun 2004 silam. Baru pada tahun 2011, Saurabh Raj Jain menjadi terkenal setelah berperan sebagai Dewa Wisnu dan krisna di serial Mahabrata dan Mahadev. Agar lebih dekat dengan sosok pemeran dewa Wisnu dan Khisna coba lihat selengkapnya dibawah.


Nama : Saurabh(baca: sorab) Raj Jain(baca: jen)
Tanggal lahir : 1 Desember 1981
Status : Menikah
Agama : Jain
Domisili : Mumbai
Kota asal : Delhi
Hobi & minat : Football & gym
Perjalanan karier

Serial
  • Remix (Star One) sebagai Aman Deep
  • Meet Mila De Rabba (Sony) sebagai Sukhi
  • Kasamh Se (Zee TV) sebagai Rohit Chopra
  • Jai Shri Krishna (Colors) sebagai Dewa Wisnu
  • Yahaan Main Ghar Ghar Kheli (Zee TV) sebagai Vikram
  • Parichay (Colors) sebagai Anand Raj Chopra.
  • Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story (SAB TV) –> comedy romance
  • Devon Ke Dev..Mahadev (Life OK) sebagai Dewa Wisnu
  • Uttaran (Colors) sebagai Yuvraaj Singh Veer Bundela
  • Ek Thi Nayyka sebagai Yudi
  • Mahabharata (Star Plus) sebagai Dewa Krishna

Iklan

TATA Tea
Laxmi Jewellers

Foto Saurabh Raj Jain PemeranDewa Wisnu dan Krishna

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata


Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Profil Biodata Dan Foto Foto Saurabh Raj Jain Pemeran  Dewa Wisnu Dan Krishna Mahabarata

Perjalanan kariernya menunjukkan Saurabh adalah aktor serial senior. saurabh memulai kariernya pada tahun 2004 di serial Remix. Namun baru pada tahun 2011 dia menjadi terkenal setelah berperan sebagai Dewa Wisnu di serial Devon Ke Dev..Mahadev & sebagai Yuvraaj Singh Veer Bundela. Mengenai perannya sebagai Dewa Krishna di serial Mahabharata, dengan rendah hati Saurabh berkata: “Dewa Krishna sendirilah yg memilihku untuk memerankannya.

Demikian Biodata dan Foto Saurabh Raj Jain pemeran Dewa Wisnu, Krishna di film Mahadewa dan Mahabrata. Banyak lagi Foto pemeran Mahadewa cek disini ya untuk lebih lengkapnya.

Download Lengkap Koleksi Lagu Aris Ariwatan

Download Lengkap Koleksi Lagu Aris Ariwatan-Aris Ariwatan merupakan seorang penyanyi asal Malaysia yang terkenal pada dekad 90an. Beliau merupakan salah seorang artis yang berjaya mencatat jualan album yang memberangsangkan pada era tersebut dengat deretan lagu-lagu hits seperti Ketika Asmara Melepaskan Layarnya, Lamunan Terhenti dan Cinta Tak Kenal Siapa.


Download Lengkap Koleksi Lagu Aris Ariwatan

Beliau memulakan karier nyanyiannya bersama Kumpulan Ariwatan pada 1989 menerusi album Ariwatan, namun kumpulan itu tidak lama bertahan di industri muzik . Aris terus meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo, dan menggelarkan dirinya sebagai "Aris Ariwatan" dan kemudian menggugurkan "Ariwatan" dengan dikenali hanya dengan "Aris". Namun hingga kini namanya didaftarkan sebagai "Aris Ariwatan" dalam lipatan sejarah industri muzik.

Deretan Anugerah dan penghargaan yang pernah di peroleh beliau diantaranya adalah
  • Anugerah Platinum 1995 - Album: Aris
  • Anugerah Platinum 1997 - Album: Kaya
  • Anugerah Emas Platinum 2005 - Album: Semangat Zaman
  • Album Rock Terbaik Album Aris 1994
  • Album Pop Etnik Terbaik Album Kaya 1996
  • Anugerah Juara Lagu (AJL) Lagu Lamunan Terhenti 1995
  • Penyanyi Lelaki Popular 1991
  • Penyanyi Lelaki Popular 1996
Nah itulah beberapa deret prestasi beliau di kala itu, untuk mendowload lagu-lagunya silahkan melalu link download yang sudah saya sediakan dibah ini.

Judul Lagu Download Lirik Lagu
Cinta Tak Kenal Siapa Download Lirik Lagu
Korban Cinta Download Lirik Lagu
Lamunan Terhenti Download Lirik Lagu
Permaidani Download Lirik Lagu
Pertama Dan Selamanya Download Lirik Lagu
Nyanyian Rebah Download Lirik Lagu
Rockamania Download Lirik Lagu
Di Kala Asmara Lepaskan Layarnya Download Lirik Lagu
Balada Orang Berdosa Download Lirik Lagu
Kau Yang Esa Download Lirik Lagu
Ada Rasa Download Lirik Lagu
1,2,3,4 Download Lirik Lagu
Ngajat vs Tango Download Lirik Lagu
Hanyut Ke Syurga Download Lirik Lagu
Kaya Download Lirik Lagu
Anak Malaysia Download Lirik Lagu
Lafaz Kasmaran Download Lirik Lagu
Antara Marah & Tawa Download Lirik Lagu
Semangat Zaman Download Lirik Lagu
Permata Juwita Download Lirik Lagu
Tisyu Download Lirik Lagu
Mahkota Idaman Download Lirik Lagu
Itu-itulah Download Lirik Lagu
Senjakala Download Lirik Lagu
Minah Download Lirik Lagu
Tanda Panah Ke Utopia Download Lirik Lagu
Bayangan Silam Download Lirik Lagu
Demi Untukmu Download Lirik Lagu
Sehari-hari Nirwana Download Lirik Lagu
Prajudis Irama Download Lirik Lagu
Perang Dingin Download Lirik Lagu
Hei Ho Di Pulau Impian Download Lirik Lagu
Eureka (Monyet Bukan Aku) Download Lirik Lagu
Imansipasi Cinta Yang Satu Download Lirik Lagu
Kita Warnakan Download Lirik Lagu
Alhamdulillah Download Lirik Lagu
Do'a Download Lirik Lagu
Tetamu Senja Download Lirik Lagu
Selimut Putih Download Lirik Lagu
Keagungan Tuhan Download Lirik Lagu
Tiada Tuhan Melainkan Allah Download Lirik Lagu
Kau Yang Satu Download Lirik Lagu
Kepadamu Kekasih Download Lirik Lagu
S.A.W (Interlud) Download Lirik Lagu
Rukun Islam (Epilog) Download Lirik Lagu
Matador Download Lirik Lagu
Tepian Gelanggang Download Lirik Lagu
Hanyut Ke Syurga Download Lirik Lagu
Dewi Asmara Download Lirik Lagu
Sedari Azali Download Lirik Lagu
Lafaz Kasmaran Download Lirik Lagu
Kamus Hidup Download Lirik Lagu
Kurnia Hidayat Download Lirik Lagu
Padang Rindu Download Lirik Lagu
Maya Romantika Download Lirik Lagu

Download Lirik Lagu

Panduan Download : Tunggu 5 Detik dan Klik Skip Adds Dipokok Kanan atas.

Catatan : Mp3 terbaru gratis lirik cuma untuk review lagu. Maka belilah cd original atau pakai nada sambung pribadi / ring back tone ( nsp/rbt ) dari artis yang berkaitan supaya mereka terus dapat berkarya. Blog Wibialwis tidak menaruh atau menyimpan file mp3, namun seutuhnya datang dari area penyimpanan file pihak ke 3 yang tidak memiliki jalinan dengan blog ini. Semua media termasuk lirik, video klip, teks, syair lagu, dan kunci gitar / chord lagu ini, hanya untuk kepentingan promosi serta evaluasi semata.

Demikian artikel yang berjudul Download Lengkap Koleksi Lagu Aris Ariwatan yang bisa saya share. Semoga lagu-lagunya bisa membuat sobat jadi terinsipirasi. Terima kasih.

Daftar Lengkap Wisata Di Sumatera Barat

Daftar Lengkap Wisata Di Sumatera Barat-Sumatera Barat berada di bagian barat tengah pulau Sumatera, memiliki dataran rendah di pantai barat, serta dataran tinggi vulkanik yang dibentuk oleh Bukit Barisan yang membentang dari barat laut ke tenggara. Garis pantai provinsi ini seluruhnya bersentuhan dengan Samudera Hindia sepanjang 375 km. Kepulauan Mentawai yang terletak di Samudera Hindia dan beberapa puluh kilometer lepas pantai Sumatera Barat termasuk dalam provinsi ini.

Kota yang beribukota di Padang ini merupakan tempat yang tepat untuk Anda berpetualang hingga ke daerah pedalaman, mulai dari alam bebas, satwa liar, pulau, pantai, hingga hutan hujan tropis. Itu karena inilah salah satu provinsi di Indonesia yang kaya dengan sumber keanekaragaman hayati dan keindahan alam. Sebagian besar wilayahnya masih merupakan hutan tropis alami dan dilindungi. Berbagai spesies langka masih dapat dijumpai, misalnya Rafflesia arnoldi, harimau Sumatera, siamang, tapir, rusa, beruang, dan berbagai jenis kupu-kupu dan burung. Hutan-hutannya dihuni hewan seperti gajah, harimau, macan tutul dan badak.

Daftar Wisata Di Sumatera Barat
Peta Sumatera Barat

Di Sumatera Barat juga ada dua Taman Nasional, yaitu Taman Nasional Siberut  terletak di Pulau Siberut dan Taman Nasional Kerinci Seblat. Taman Nasional yang disebutkan terakhir wilayahnya terbentang dari empat propinsi, yakni Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, hingga Sumatera Selatan. Selain dua Taman Nasional tersebut masih ada beberapa cagar alam, seperti; Cagar Alam Rimbo Panti, Cagar Alam Lembah Anai, Cagar Alam Batang Palupuh, Cagar Alam Lembah Harau, Taman Raya Bung Hatta, dan Cagar Alam Beringin Sakti.  

Wisata alam di Sumatera Barat yang memiliki daya tarik tinggi seperti Ngarai Sianok di Bukit Tinggi, Danau Maninjau, Danau Diatas, Danau Dibawah, Danau Singkarak, air terjun di Lembah Anai, Ambun Pagi, pantai Carolina, pantai Bumpus, Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS); dan gunung berapi di Singgalam. Berikut Daftar Wisata yang berada di Sumatera Barat yang sudah saya rangkum :

Daftar Wisata Di Sumatera Barat
  1. Kepulauan Mentawai
  2. Pulau Bungus
  3. Batang Palupuh
  4. Taman Raya Bung Hata
  5. Batu Basurek
  6. Gunung Talang
  7. Bunker Jepang
  8. Danau Singkarak
  9. Danau Kembar
  10. Lembah Haru
  11. Pantai Embun Pagi
  12. Pantai di pulau Sikuai
  13. Batang Tabik
  14. Bayang Sani
  15. Bukit Takuruang
  16. Benteng Fort de Kock
  17. Benteng Van der Capellen
  18. Danau Kandi
  19. Danau Maninjau
  20. Danau Singkarak
  21. Gedung Indo Jolito
  22. Gedung Pusat Kebudayaan Sawahlunto
  23. Istana Basa Pagaruyung
  24. Jam Gadang
  25. Janjang 40
  26. Janjang Koto Gadang (Tembok Gadang Koto Gadang)
  27. Jembatan akar
  28. Kebun Binatang Bukittinggi
  29. Kelok 44
  30. Kelok 9
  31. Lembah Anai
  32. Lubang Suro
  33. Museum Adityawarman
  34. Museum Gempa 30 September
  35. Museum Kereta Api Sawahlunto
  36. Museum Rumah Kelahiran Buya Hamka
  37. Museum Tri Daya Eka Dharma
  38. Ngarai Sianok
  39. Puncak Pato
  40. Puncak Langkisau
  41. Puncak Lawang
  42. Panorama Tabek Patah
  43. Pantai Air Manis
  44. Pantai Carocok
  45. Pantai Gandoriah
  46. Pantai Sago
  47. Pulau Cubadak
  48. Pulau Keong
  49. Pulau Sikuai
  50. Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM)
  51. Rumah Budaya Fadli Zon
  52. Rumah Gadang 20
  53. Rumah Gadang Kampai Nan Panjang
  54. Rumah Puisi Taufiq Ismail
  55. Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan (Kebun Binatang Bukittinggi)
  56. Taman Nasional Kerinci Seblat
  57. Taman Raya Bung Hatta
  58. Taman Satwa Kandi (Kebun Binatang Sawahlunto)
  59. Taman Sitti Nurbaya
  60. Tarusan Kamang
  61. Tugu Pahlawan Tak Dikenal
Objek-objek pariwisata yang sering dikunjungi para wisatawan di antaranya : 
  1. Jembatan akar di kecamatan Bayang
  2. Rumah Gadang Mande Rubiah di Lunang
  3. Istana Kerajaan Inderapura di kecamatan Pancung Soal
  4. Pulau Cingkuak dengan peninggalan Benteng Belanda dan Puncak Langkisau di Painan
  5. Kabupaten Pesisir Selatan
  6. Danau Maninjau dan Puncak Lawang Embum Pagi di kabupaten Agam
  7. Lembah Anai; Istano Basa Pagaruyung
  8. Danau Singkarak di kabupaten Tanah Datar
  9. Danau Talang
  10. Danau Diatas dan Danau Dibawah dikenal juga dengan sebutan Danau kembar di kabupaten Solok
  11. Panorama Ngarai Sianok
  12. Benteng Fort de Kock
  13. Jam Gadang di kota Bukittinggi, Pantai Air Manis
  14. Pantai Muaro
  15. Pantai Caroline
  16. Pulau Sikuai di kota Padang
  17. Tempat wisata Harau di kabupaten Lima Puluh Kota
  18. Tempat wisata Ngalau di kota Payakumbuh
  19. Candi Padang
  20. Prasasti Padang Roco di Kabupaten Dharmasraya
  21. Pantai Kata
  22. Pantai Gandoriah di kota Pariaman
  23. Pantai Arta
  24. Malibo Anai di kabupaten Padang Pariaman.
Objek-objek pariwisata Air Terjun yang terletak di Sumatera Barat sebagai berikut :
  1. Air Terjun 100 Tingkek - Padang
  2. Air terjun Baburai - Padang Pariaman
  3. Air Terjun Badorai - Agam
  4. Air Terjun Bayang Sani - Pesisisr Selatan
  5. Air Terjun Kulu Kubuk - Kepulauan Mentawai
  6. Air Terjun Lembah Anai - Tanah Datar
  7. Air Terjun Lembah Harau - Lima Puluh Koto
  8. Air Terjun Lubuk Batu Bulan - Lima Puluh Koto
  9. Air Terjun Lubuk Tampuruang
  10. Air Terjun Lumpo - Pesisir Selatan
  11. Air Terjun Palangai Gadang - Pesisir Selatan
  12. Air Terjun Pelukahan - Sijunjung
  13. Air Terjun Sarasah Banyak Gariang - Padang
  14. Air Terjun Sarasah Gantuang - Agam
  15. Air Terjun Sarasah Tanggo - Lima Puluh Koto
  16. Air Terjun Sikayan Balumuik - Padang
  17. Air Terjun Sungai Liku - Pesisir Selatan
  18. Air Terjun Talang Sepintir - Solok Selatan
  19. Air Terjun Tangsi Ampek - Solok Selatan
  20. Air Terjun Tanjung Jaro - Lima Puluh Koto
  21. Air Terjun Tigo Tingkek - Padang
  22. Air Terjun Timbulun Koto Birah - Solok Selatan
  23. Air Terjun Timbulun Layak - Pesisir Selatan
  24. Air Terjun Timbulun Painan - Pesisir Selatan
  25. Air Terjun Timbulun Pondok Patai - Pesisir Selatan
  26. Air Terjun Timbulun Sangir - Solok Selatan
  27. Air Terjun Timbulun Tujuah - Pesisir Selatan
  28. Air Terjun Ulu Suliti - Solok Selatan
  29. Air Terjun Lubuk Bonta
  30. Air Terjun Lubuk Paraku
  31. Air Terjun Timbulun Batang Liki
  32. Air Terjun Timbulun Koto Birah
  33. Air Terjun Talang Sepintir
  34. Air Terjun Tangsi Empat
  35. Air Terjun Ulu Suliti
  36. Air Terjun Batang Daun
  37. Air Terjun Lambe
  38. Air Terjun Nango
  39. Air Terjun Buluh Kasok
  40. Air Terjun Koto Salo
  41. Air Terjun Timbulun Indah Pulau Punjung
  42. Air Terjun Padukoan
  43. Air Terjun Tanjung Bonai
  44. Air Terjun Mayang Taurai
Di Sumatera Barat juga banyak ditemukan peninggalan zaman prasejarah di Kabupaten 50 Koto, di daerah Solok Selatan dan daerah Taram. Sisa-sisa peninggalan tradisi barn besar ini berwujud dalam berbagai bentuk seperti: bentuk barn dakon, barn besar berukir, barn besar berlubang, barn rundell, kubur barn, dan barn altar, namun bentuk yang paling dominan adalah bentuk menhir. Peninggalan zaman prasejarah lainnya yang juga ditemukan adalah gua-gua alam yang dijadikan sebagai tempat hunian.

Kurang lengkap jika Anda berkunjung Di sumatera Barat tanpa menikmati Kulinernya. Salah satunya ialah Lamang Baluo, merupakan kudapan khas Sumatera Barat yang terbuat dari ketan meliputi campuran kelapa dan gula jawa yang dibungkus dengan daun pisang dan dibakar. Makanan ini sekilas mirip lemper yang berisi daging, bedanya lamang baluo manis rasanya karena dilekati gula kelapa di bagian atasnya. Kudapan ini banyak ditemui saat Ramadhan sebagai salah satu makanan berbuka.

Sekian Daftar Lengkap Wisata Di Sumatera Barat yang bisa saya share. Semoga dapat menambah referensi bagi anda yang hendak menghabiskan akhir pekan atau liburan panjang. Semoga bermanfaat.