Menghidupkan Radio Handphone Tanpa Headsheat

Menghidupkan Radio Handphone Tanpa Headsheat- Hai semua kali ini saya akan share bagaimana cara menghidupkan radio di handphone tanpa heandseat. Untuk sebagian jenis handphone yang beredar di indonesia yang dilengkapi fitur radio,untuk menggunakan atau mengaktifkan radio haruslah terlebih dahulu memasang heandset atau earphone yang menjadi alat pendengaran sekaligus sebagai antena untuk menangkap frekuensi radio.namun bagaimana kalau kita tidak mempunyai heandset atau earphone ? tenang ! ada cara unik untuk mengakali semuanya,kamu tinggal mencari bungkus rokok yang didalamnya ada kertas almunium.
Menghidupkan Radio Handphone Tanpa Headsheat

Kertas almunium tersebut kemudian harus kamu gulung menyerupai antena dan buat dengan ukuran yang sama dengan lobang tempat dimana heandset atau earphone kamu dipasangkan.jika sudah tinggal kamu colokkan kedalam colokan heandset handphone kamu tersebut sampai ada bacaan heandseat terpasang atau sampai gambar handseat tampil di handphone dan bukalah aplikasi radio yang terdapat dalam handphone kamu kemudian aktifkan loudspeakernya,lihatlah radio kamu akan aktif tanpa bantuan heandset atau earphone ! selamat mencoba Menghidupkan Radio Handphone Tanpa Headsheat.

*note : Bila terjadi kesalahan atau handphone anda error saya tidak bertanggung jawab, tapi saya dah membuktikannya berhasil tanpa error.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon