Aplikasi Penghemat Batre Pada Android

Aplikasi Penghemat Batre Pada Android- Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel trik dan tips bagi para pengguna Android. Sobat dapat menghemat penggunaan daya tahan baterai hingga 2x dengan bantuan aplikasi penghemat. Sehingga Sobat tidak perlu terlalu sering mengecas ponsel android anda.

Aplikasi penghemat baterai ini secara umum bekerja untuk memutus koneksi data ketika android dalam posisi layar mati, sehingga bisa lebih menghemat baterai saat tidak digunakan.

Berikut 3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik dan gratis :

1. Deep Sleep Battery Saver

Deep Sleep Battery Saver

Deep Sleep Battery Saver menjadikan android anda dalam posisi deepsleep saat layar mati. Ketika dalam posisi deepsleep, Wifi, 3G akan di putus, background apps juga di matikan. Dimana aplikasi ini tidak akan bekerja seperti Facebook, Google Service. dll. sehingga baterai lebih hemat.

Namun, mode deepsleep dalam perioda beberapa menit sekali akan menjadi posisi normal untuk melakukan pengecekan seperti email dan facebook status. Dan setelah itu posisi deepsleep kembali. jadi kurang efektif.
Download aplikasi Deep Sleep Battery Saver Disini

2. 2x Battery – Battery Saver

2x Battery – Battery Saver

Saya menggunakan aplikasi 2x Battery ini, menurut saya lebih simple baik dari pengaturan dan cara penggunaannya. Fungsinya juga sama yaitu memutus koneksi data ketika layar posisi mati sehingga lebih hemat ketika tidak digunakan.

Untuk versi gratis, 2x Battery ketika layar mati secara berkala 15 menit melakukan pengaktifan koneksi data untuk mengecek pesan Whatsapp, email ataupun facebook. 2x Battery juga ada fitur penunjuk % level baterai di status bar. Download aplikasi 2x battery KLIK DISINI

3. JuiceDefender

Aplikasi Penghemat Batre Pada Android

Juice Defender bekerja untuk mengatur mobile data, Wi-Fi, 3G/4G connectivity dan CPU speed sesuai dengan pengaturan yang kita buat. Dowload aplikasi juice defender klik disini

Menurut saya dari 3 aplikasi android penghemat baterai pada Android yang saya tau dan saya coba.  Saya lebih suka 2x battery karena lebih simple dan tidak ribet. Demikian Artikel yang berjudul Aplikasi Penghemat Batre Pada Android yang bisa saya share. Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon