Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Membuka Situs Yang Diblokir-Internet merupakan teknologi yang marak dan terus berkembang saat ini, khususnya di negara kita. Dengan adanya teknologi internet kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi dengan mudah, banyak informasi bisa kita dapatkan dari situs atau website, blog dan media sosial seperti facebook, twitter, dll. Layanan internet sekarang bisa kita dapatkan dengan mudah, ini dikarenakan banyaknya ISP (Penyedia layanan Internet) yang menawarkan harga relatif murah, kemudahan mendapatkan akses internet pun karena ada banyaknya sarana-sarana umum, instansi (tempat sekola, tempat kuliah) yang menyediakan fasilitas hotspot. Namun ada satu masalah yang sering kita temukan, ketika kita menggunakan layanan internet di area umum, tempat sekolah, perusahaan, sering diberlakukan pembatasan akses. Pembatasan akses ini seperti di bloknya situs-situs jejaring sosial, fasilitas chating, dan pem-blokir-an website-website tertentu yang mungkin karena mengandung konten-konten pornografi dan website yang cenderung negatif lainnya.

Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi terbaru tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir, bagi kalian yang ingin membuka situs kesayangan anda kemudian di blokir oleh Internet sobat bisa mencoba trik di bawah ini.

Banyak sekali pencarian di google yang isinya bagaimana membuka situs p*rno atau situs download yang di blokir internet positif speedy.

Caranya sangat gampang. silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Kunjungi alamat ini : http://www.hidemyass.com/
2. Berikut ini screen shot websitenya
3. Masukan saja alamat/ link website yang dituju
4. kemudian tekan tombol Hide My Ass
5. Selsai dah masalah anda.

Bagai mana sangat mudah kan kawan semua... semoga info Cara Membuka Situs Yang Diblokir sangat bermanfaat bagi sobat.  happy blogging.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon