Ramalan Zodiak Minggu Ini 16-22 April 2013

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel mengenai Ramalan zodiak hari tanggal 15 april 16 april 17 april 18 april 19 april 20 april 21 april 22 april 2013. Langsung saja disimak;


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)

Minggu-minggu gembira. Ada peristiwa yang membuatmu bahagia. Kamu menemukan diri kamu sehingga kamu yakin bahwa kamu bukan pribadi rendahan. Kamu punya sesuatu yang membuatmu bangga. Yakinlah bahwa kamu bisa eksis tanpa seseorang yang kamu harapkan.
Pasangan : Menikmati kesendirian tanpa pacar sering kali diperlukan. Bukan berarti kamu ingin menjauhkan hubungan. Sekedar refreshing agar kamu tahu bahwa duniamu bukan hanya  pacaran. Ada yang lebih asyik.
Jomblo : Mencari pacar mesti disesuaikan. Tidak perlu berharap kepada orang yang lebih dari kamu. Malah menyusahkan. Yang biasa-biasa nggak kalah oke kok. Belum dipoles aja.             
Persahabatan Teman dekatmu ada yang suka kamu. Kalau kamu sudah punya pasangan, jangan kelewat akrab. Kalau kamu  jombo boleh tuh pendekatan.
Tip : Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan. Tidak ada hadiah tanpa kemenangan. 

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Minggu-minggu penuh tantangan. Sesuatu yang kamu harapkan baik tidak sesuai kenyataan. Tapi jangan patah semangat. Kamu mesti banyak bertanya dan bergaul dengan banyak orang untuk melengkapi ketidaktahuan kamu.   Jangan mengandalkan kekuatan diri.
Pasangan : Hubungan agak meregang karena sesuatu. Itu alarm  buat kalian untuk introspeksi diri.  Dengarkan nasihat orangtua karena tidak ada orangtua yang menjerumuskan anaknya.
Jomblo : Walaupun banyak yang suka kamu tapi belum ada satu pun yang nyantol. Tak perlu risau belum dapat pasangan.  Perjodohan akan berujung manis kalau kamu berserah pada Tuhan.      
Persahabatan Walaupun hatimu lagi acak kadul, namun  kalau berada di antara teman-teman yang belum lama kamu kenal,  jangan menunjukkan  sikap dingin.  Justru kamu harus bisa mengalahkan emosimu.          
Tip : Penghalang terbesar untuk meraih sukses bukanlah kelemahan, tapi semangat yang patah. Ayo, kamu bisa!

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)

Tidak ada kerja keras yang berakhir dengan sia-sia. Walaupun hasil jerih payahmu belum memerlihatkan hasil,  jangan putus asa. Suatu saat nanti, cepat atau lambat, kamu bakal mensyukuri bahwa hasil kerja kerasmu saat ini sangat berguna. So, jangan mandek di tengah jalan  yah!
Pasangan : Ketika pasangan tidak ada di dekatmu, kamu mesti jaga komunikasi.  Jangan sampai si Penggoda lebih gencar mendekatinya.
Jomblo : Sudah pengin pacaran tapi takut dilarang Mama. Kalau Mama belum membolehkan jangan backstreet ya? Mamamu tahu  siapa kamu. Suatu saat Mama akan memberimu kelonggaran.
Persahabatan Kalau kamu bisa meminjamkan yang kamu punyai kepada teman yang saat ini memerlukan, pinjamilah.  Percayalah,  15 tahun kemudian dia masih teringat akan kebaikanmu.
Tips : Belajar terus sampai kamu mendapatkannya. Jangan menyerah karena kamu merasa tidak mampu.                                              

ARIES (21 Maret – 20 April)
Minggu-minggu membahagiakan buat kamu. Sesuatu yang kamu inginkan  sudah menampakkan hasil.  Kamu boleh bersuka ria tapi jangan lupa memertahankannya. Hasilnya bisa seperti yang kamu harapkan kalau kamu mengisinya  sambil berdoa. 
Pasangan : Pasanganmu semakin sayang.  Jangan kelewat memanfaatkannya ya. Pacar kamu mau saja melakukan yang kamu inginkan. Tapi jangan sampe membuatnya jengkel.          
Jomblo : Teman dekat di lingkunganmu beraktivitas suka sama kamu. Mungkin kamu tidak suka sama dia. Makanya jangan lekewat akrab. Dia mengharap banget lho.
Persahabatan Di saat kamu berbahagia kamu menjadi tahu  mana teman yang bener-bener teman dan mana yang tidak. Dari sikapnya kamu tahu . Tetep baik sama dia ya. Dia hanya cemburu saja kok.
Tips : Bila hati terpaut kepada Tuhan, maka masalah tidak akan menenggelamkanmu dalam keterpurukan.
        
TAURUS (21 April – 20 Mei)

Sebetulnya kamu bisa melakukan hal yang lebih dari yang kamu lakukan sekarang.  Sayangnya kamu suka berperasaan tidak enak sama orang lain. Bilang terus terang. Kalau kamu tidak berani, tak akan cepat maju lho. Sikat saja!
Pasangan : Orangtua  punya mata jeli melihat calon mantu. Tetapi kalau kamu tetep keukeuh mencintai pacar, kamu mesti bisa menundukkan hati orangtua.
Jomblo : Seseorang menggoda hatimu. Dia juga suka kamu tapi masih bingung antara kamu dan teman kamu.  Tak  perlu memerlihatkan sukamu. Relakan kalau dia pilih teman kamu.   
Persahabatan Taurus pribadi yang suka menyenangkan hati teman. Hati-hati dengan teman bermuka dua. Jangan menceritakan semua masalah.  Bisa bermasalah dan membuatmu malu. 
Tips : Pe-ermu Minggu ini adalah taat melakukan apapun. Dimulai dong biar menjadi kebiasaan.           

 GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Kamu pribadi yang ingin segala sesuatunya berjalan sesuai dengan rencanamu. Tetapi seringkali tidak terwujud dikarenakan kemampuan terbatas orang-orang yang berkerja denganmu.  Ingin berhasil kan? Mengertilah akan kemampuan  orang lain dan berikan kesempatan.
Pasangan : Kamu dan pacar kamu pasangan serasi tetapi pacar kamu banyak mengalah.  Sekali-kali puji dia dong biar  merasa tersajjung. Pacar kamu cemburu berat lho kalau kamu ngobrol akrab dengan temanmu yang lawan jenis. Jaga hatinya ya.
Jomblo : Pilihan sih banyak tapi hati tidak bisa diajak kompromi. Nggak menyesal tuh kalau dia yang suka kamu punya pacar baru? Makanya kalau sudah sreg, jalani saja dulu.         
Persahabatan Teman dekatmu  suka kamu tapi masih bingung. dengan hatinya. Kalau tiba-tiba dia punya pacar, itu mungkin  mengetes hatinya. Dia bener suka kamu atau pacar barunya.     
Tips : Jangan menjadi marah karena orang berbuat jahat, tetapi kalahkanlah  kejahatan dengan perbuatan baik.
                    
CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Bersyukur kalau kamu mendapatkan pekerjaan lebih banyak, itu berati kamu dipercaya. Minggu-minggu ini banyak kesempatan yang kamu dapatkan dan kamu selalu bisa mengatasinya. Tetep rendah hati ya. Jangan sombong. Bersyukurlah karena kamu punya kemampuan.
Pasangan : Sikapmu yang romantis membuat pasanganmu betah berlama-lama dekat denganmu. Tapi, si Penggoda terus membuntutimu. Jaga hati pacar kamu ya. Dia cemburu banget sama si Penggoda.     
Jomblo : Yang membuat kamu masih jomblo adalah karena syaratmu kelewat tinggi. Nggak masalah sih.   Cari yang bener-bener nyetrum di hati. Itu baru mantab!
Persahabatan Rata-rata  teman kamu suka  kamu. Mereka ingin menjadi teman  dekatmu. Yang tidak suka kamu biasanya iri dengan segala kemampuan kamu.  Berbaik hati saja sama mereka ya.   
Tips : Masa depanmu sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang. Jadi,  tidak  perlu khawatir ya.                 

LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Kamu mesti berjuang keras untuk mendapatkan yang kamu inginkan. Nggak pa pa lah. Bukankah sukses itu butuh perjuangan? Minggu ini kamu dihadapkan pada beberapa lilihan. Semua  ada positif dan negatifnya. Sebelum memutuskan, berdoalah lebih dahulu.
Pasangan : Bersyukur kamu mendapatkan pasangan yang setia dan ngerti tentang kamu.  Pacar kamu  sayang banget sama kamu. Bagaimana dengan kamu. Cinta setengah mati atau suam-suam kuku?
Jomblo : Tidak perlu minder dengan orang yang kamu suka. Kamu punya kelebihan lho. Flirting atau kasih sinyal biar dia tahu. Diterima atau tidak itu urusan belakang.
PersahabatanKamu bisa jadi The Power of Curhat temanmu yang lagi galau. Mendengarkan keluhannya saja dia sudah seneng banget. Bukankah kalau hatimu galau suka curhat padanya?
Tips : Jadikan Tuhan sebagai sandaranmu agar kakimu terhindar dari luka dan jerat.                   

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Kamu punya hak untuk mengeluarkan pendapat dan ide-ide kamu. Jadi mulai sekarang jangan mau diperhambakan karena kamu takut akibatnya. Selama kamu memberikan yang terbaik dan baik menurut kamu, jangan takut yang namanya  intimidasi.
Pasangan : Tidak perlu mengingat-ingat kesalahan pacar dan tak perlu membuat kelakuan yang membuat berantem. Tak akan ada habisnya kalau tidak saling menjaga hati.               
Jomblo : Menyukai seseorang jangan terlalu diperlihatkan nanti dia malah ilfil. Kamu perlu test, dia suka kamu atau tidak karena dia memang baik pada semua orang.                      
Persahabatan Hati-hati dengan teman yang suka mengacaukan persabahatan. Dia itu seperti duri dalam daging. Makanya tidak perlu membicarakan teman lain kepadanya. Ember banget lho.      
Tips : Jika gagal tujuh kali, bangkitlah untuk yang kedelapan kali. Jangan pernah menyerah.                    .                      

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Kamu pengin mengerjakan banyak hal  tetapi masih dalam khayalan. Berpacu dengan waktu, Say. Mulailah salah satunya sampai  bener-bener menghasilkan. Kamu mesti meluangkan waktu untuk mengerjakannya.  Masa depan tergantung dari usaha kamu lho.
Pasangan : Kalian berdua sama-sama saling sayang. Kamu mesti menjaga hati pasangan kalau tidak ingin berantem melulu. Sikapmu yang terlalu akrab sama teman membuat pasangan kamu cemburu berat.
Jomblo : Cinta baru bakal menghampirimu. Tapi lagi-lagi, kamu malah ilfil ketika semakin dekat dengannya. Tak perlu diteruskan kalau tidak sreg. Itu tandanya bukan  dia yang kamu cari.     
Persahabatan Kamu memang pandai menyenangkan hati teman. Tapi, ada teman yang menilaimu negatif padahal kamu bermaksud baik. Kurangi memberi perhatian lebih pada seorang teman.              
Tips : Setiap orang adalah arsitek dari keberuntungannya sendiri.   Jadi, sikat saja selagi ada kesempatan!                                  
                          
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Kamu menyadari dirimu pribadi berharga. Kamu mulai percaya dengan kemampuan kamu. Dewi Fortuna sedang menyertaimu. Kamu bisa menaklukkan  sesuatu yang kamu anggap tidak mampu. Berbahagialah dengan progres yang kamu capai. Tapi ingat,  tetep gali talenta yang kamu miliki.
Pasangan : Sayang banget sama pacar boleh saja tapi jangan  kelewat memanjakannya. Sekali-kali boleh dong memberi pelajaran agar tidak tergantung banget sama kamu. Repot sendiri lho.       
Jomblo : Cinta baru menghampirimu. Tetapi kamu masih ragu-ragu antara karena sedang  jomblo atau senneg beneran. Kalu tidak yakin share sama mama  biar tidak salah pilih.       
Persahabatan Kamu di kelilingi teman-teman baikmu. Di antara temanmu ada yang iri dengan kemampuan kamu. Tetep baik walau dicuekin. Dia hanya ingin seperti kamu. Berbahagialah menjadi dirimu.
Tips : Pergaulan buruk bisa merusak kebaisaan baik. Hati-hati berteman.
                    
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Kamu pribadi keras kepala yang tidak mau kalah. Tugasmu di Minggu ini adalah bejalar mau menyesuaikan diri untuk mengimbangi sikapmu yang kaku.  Mingu-minggu ini banyak  hal yang membuatmu harus memahami  orang. Kamu bisa melewatinya. Asal,  mau menyesuaikan diri.
Pasangan : Tidak gampang menyatukan 2 kepala yang berbeda isi. Itulah gunanya pacaran. Kamu mesti bisa memahami keinginan pacar kamu. Selama ini pasangan kamu banyak mengalah, kini gantian kamu yang mengalah. Ingin rukun kan?       
Jomblo : Tak  perlu kecewa kalau si dia tidak meresponmu.  Cuek saja dan berlagak tidak butuh biar dia tidak  ge-er. Kamu punya daya tarik lho. Menjomblo dulu saja biar banyak penggemar.  
Persahabatan Tidak perlu mengikuti ajakan teman kalau tidak sreg.  Tidak perlu memendam rasa tidak enak. Kamu mesti punya prinsip.
Tips : Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan bisa menjadi seorang saudara dalam kesusahan.    

 Nah Demikian Artikel yang berjudul Ramalan Zodiak Minggu Ini 16-22 April 2013, Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon