Daftar Nama Bahasa Yang Paling Sering Digunakan

Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya yang, pada artikel sebelumnya saya sudah memposting artikel yang berjudul Kanker Payudara pada laki-laki. Pada kesempatan kali ini Admin ingin share artikel tentang Daftar Nama Bahasa Yang Paling Sering Digunakan. Silahkan disimak ya.
Bahasa apa yang paling banyak digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari? Pertanyaan tersebut cukup sederhana, namun mungkin tidak dapat kita jawab. Dari begitu banyak bahasa yang ada di muka bumi ini, ada beberapa yang banyak dipakai orang-orang. Mari kita lihat bahasa apa saja yang paling terkenal di dunia ini karena saking banyaknya yang menggunakannya.

1. Bahasa Mandarin / Cina
2. Bahasa Spanyol
3. Bahasa Inggris
4. Bahasa Hindi-Urdu (hindustani)
5. Bahasa Arab
6. Bahasa Bengali
7. Bahasa Portugis
8. Bahasa Rusia
9. Bahasa Jepang
10. Bahasa Punjabi
11. Bahasa Jerman
12. Bahasa Jawa
13. Bahasa Wu
14. Bahasa Marathi
15. Bahasa Telugu
16. Bahasa Vietnam
17. Bahasa Perancis
18. Bahasa Korea
19. Bahasa Tamil
20. Bahasa Yue

Mungkin dari 20 besar bahasa dunia di atas ada beberapa bahasa yang tidak pernah kita dengar sebelumnya. Bahasa yang kurang dikenal luas tersebut biasanya beredar di daerah suatu negara yang sangat banyak penduduknya. Sedangkan bahasa terkenal seperti bahasa itali, bahasa indonesia, bahasa thai, bahasa tagalog, bahasa sunda dan lain sebagainya tidak masuk 20 besar karena penggunanya yang relatif lebih sedikit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Anonim
30 Mei 2014 19.40 delete

masa bhs indo tdk msk sdgkn bhs jawa msk??? pdhlkn lbh byk org indo mggunkn bhs indo drpd jawa. bhkn prnh bca jg, klo bhs jawa lbh byk yg gunakan dibandingkn dgn bhs korea. tp korea msk 20 bsr, tp bhs indo tdk... aneh... :)

Reply
avatar
2 Desember 2014 20.40 delete

Mungkin Itu bahasa Versi wibialwis, coba gan di perjelas lagi artikelnya, biar pembaca juga mengerti dengan apa yang di paparkan di artikel tersebut. Terima kasih

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon