Maribaya

Maribaya-Kawasan wisata alam maribaya letaknya ngga terlalu jauh dari Tangkuban Perahu. Nah, di kawasan wisata ini kamu bisa menikmati beberapa pemandangan alam seperti air terjun, area bermain seperti kolam renang, ayunan, dll. Air di kawasan wisata ini dulu bersih, tapi akhir-akhir ini jadi coklat. JANGAN TANYA KENAPA .. hheu

 Maribaya

Suatu yang unik yang terdapat di Maribaya yaitu adanya sumber air panas, wisatawan dapat berendam air panas di kolam yang telah di sediakan kapanpun karena pemandian air panas di Maribaya dibuka selama 24 jam, air di kolam ini mengandung kadar mineral belerang yang tinggi lho, yang dipercaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Di pemandian air panas ini selain menyediakan kolam yang di pakai bersama, ada juga kamar – kamar mandi bagi wisatawan yang ingin privasi nya tetap terjaga..

Selain ada pemandian air panas, di Maribaya terdapat beberapa air terjun seperti Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang, ketiga curug tersebut bersumber dari Sungai Cigulung dan Sungai Cikawari. Diantara ke tiga curug yang ada di Maribaya pengunjung biasanya bermain air di Curug Cikawari karena dasar airnya cukup dangkal sehingga tidak bahaya bermain air disekitar curug tersebut.

Selain itu harga tiketnya pun murah meriah sekitar 5 ribu/orang. Jadi ga ada salahnya kan mampir kesini :)

 Maribaya

 Maribaya

 Maribaya

 Maribaya


Demikian ulasan Mariabya yang bisa saya share. Semoga Bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon