Harga Google Nexus 7

Google Nexus 7 dianggap sebagai tablet terbaik dikelasnya juga terjangkau menilai dari spesifikasi dan fitur yang memenuhinya. Nampaknya anggapan itu benar adanya. Google Nexus 7 dibuat oleh Asus dan merupakan tablet 7-inci pertama yang hadir dengan prosessor Quad-Core (1.3GHz Tegra 3).

Review

1.3 Ghz Tegra 3 artinya performa cepat dan sebuah layar amat responsif, beroperasi dibawah sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dengan semua yang ditawarkan tidak heran jika menempatkan tablet ini sebagai pilihan utama untuk dibeli.

Desain dan layar


Desain Nexus 7 tampak identik dengan umumnya tablet 7-inci dipasaran. Namun begitu jika bicara tampilan dan optimasi, ia melonjak sebagai yang utama. Ia anti-gores dengan Corning Glass. Tab memiliki ketebalan 10.45 MM, artinya milimeter lebih tipis dibanding Kindle Fire. Google Nexus 7 juga lebih ringan dibanding Kindle Fire.

Ia juga memiliki layar gerak lebih baik dibanding tablet lainnya. Memiliki resolusi 1280x800 piksel. Fitur fisik lainnya termasuk tombol Power/Lock, Volume Rocker, Headphone Jack, Microphone Hole dan port MicroSB.

Multimedia

Dengan sebuah layar resolusi lebih baik dan performa cepat dari prosessor Quad-Core, Nexus 7 menjanjikan pengalaman hiburan hebat. Menyaksikan video atau mendengarkan musik favorit, semuanya dihadirkan secara optimal. Speaker yang dibenamkan dibagian belakang mengeluarkan suara berkualitas bagus dan ia telah mendukung format MP3, WMA, dan MPEG-4.

Kamera

Google Nexus 7 memiliki kamera 1.2 MP yang dapat difungsikan untuk video calling atau bahkan memotret sesuai keinginan anda.

Baterai dan memori internal

Di perkuat oleh baterai Li-iOn berkekuatan 4325 mAh, Nexus 7 dipercaya dapat bertahan hingga 9 jam untuk putar video dan aktifitas lainnya. Sedangkan untuk penggunaan biasa bisa bertahan lebih lama lagi.

Untuk RAM-nya 1GB dan memori internal 8GB. Dan jika anda ingin mendapatkan memori tambahan, sayangnya ia tidak menyediakan itu. Namun tersedia varian 16GB.

Konektivitas dan fitur

Google Nexus 7 memiliki sejumlah opsi untuk transfer data atau juga untuk konektivitas. Ia telah support Wi-Fi, Bluetooth dan sebuah microUSB sebagai carger dan konektivitas data. Sayangnya tidak ada port HDMI. Selain itu gyroscope dan GPS disediakan disini.

Spesifikasi Google Nexus 7
  • Sistem operasi: Android 4.2, Jelly Bean
  • Jaringan: 3G (WCDMA), HSPA+
  • Layar: 4.7-inch WXGA True HD IPS Plus (1280 x 768 piksel)
  • Memori: 8GB/16GB
  • RAM: 2GB
  • Kamera: 8.0MP belakang/1.3MP HD depan
  • Baterai: 2,100mAh Li-Polymer (embedded) / Talk time: 15.3 hours / Standby: 390 hours
  • Ukuran: 133.9 x 68.7 x 9.1mm
  • Berat: 139 g
  • Lainny: Wireless charging, NFC

Harga Nexus 7

    Harga Baru : Rp.3,050.000. (32GB)
    Harga Baru : Rp.2.899.000.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon