GSMA Galaxy S3 dan Nexus 7 Raih Gelar Terbaik

GSMA Galaxy S3 dan Nexus 7 Raih Gelar Terbaik-Smartphone dari Samsung yaitu Galaxy S3 dan tablet Nexus 7 dari Google terpilih sebagai smartphone terbaik dan tablet terbaik pada ajang anugerah piala GSM Association yang berlangsung beberapa saat lalu di Barcelona. Ajang penganugerahan GSM Association diadakan tiap tahun sekali berbarengan dengan event MWC.


Terpilihnya kedua handset tersebut sebelumnya juga sudah banyak diperkirakan para pengamat. Penetrasi pasar yang dilakukan Samsung dan Google memang menjadi faktor kesuksesan 2 perangkat tersebut.

Samsung Galaxy S3 bersaing ketat dengan smartphone dari Apple yaitu iPhone 5 yang juga terjual jutaan unit hingga saat ini. Namun ada beberapa faktor lain yang dipertimbangkan dewan juri hingga memilih Galaxy S3 untuk menyabet gelar smartphone terbaik.

Di segmen perangkat tablet, revolusi yang dilakukan Asus dan Google membuahkan hasil yang menggembirakan. Sebagai pelopor tablet android murah, Nexus 7 memang menjadi favorit baru bagi para pemburu perangkat tablet.

Selain harganya yang tidak terlalu mahal, Nexus 7 juga didukung platform android terkini dan spesifikasi hardware yang terbilang up to date. Nexus 7 berhasil mengalahkan kandidat lainnya seperti Galaxy Tab 2 dan iPad Mini.

Sekedar diketahui, ajang penganugerahan smartphone dan tablet terbaik ini menggunakan periode dari tahun 2012 sampai dengan awal tahun 2013. Jadi jangan heran list smartphone-smartphone baru seperti Xperia Z ataupun HTC One tidak masuk nominasi atau tidak mendapat penghargaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon