Free Download Panda Cloud Antivirus Edition Terbaru

Wibi Alwi Surya Kuncoro 23.02.00
Panda Cloud Antivirus Free Edition adalah program antivirus ringan yang memiliki tingkat deteksi yang sangat baik dan tidak menyumbat sistem mereka. Saat ini, cloud berbasis solusi untuk dapat dengan mudah diidentifikasi dalam kategori perangkat lunak dan di antara yang terbaik ada Panda Cloud Antivirus Gratis.



Berkat fitur inovatif Intelijen Kolektif nya, antivirus ini mampu memindai komputer sambil tetap sangat ringan pada sumber daya perangkat keras, belum lagi bahwa tingkat deteksi sekarang jauh lebih baik.

Tampilan yang sangat menyenangkan dipandang mata, dengan semua fungsi yang cukup. Anda dapat dengan mudah untuk mulai memindai komputer anda, lihat laporan mengenai scan sebelumnya, bermain-main dengan pengaturannya. Semua ini berada dalam satu klik dari jendela utama.

Panda Cloud Antivirus Free Edition ini masih berjalan di System Tray tanpa menghambat CPU dan RAM sama sekali. Panda Cloud Antivirus Free Edition melindungi data Anda terhadap beberapa jenis malware, sehingga Anda akan sepenuhnya aman ketika diserang virus, trojan horse, adware, spyware dan ancaman serupa. Satu hal besar adalah bahwa Cloud menawarkan fitur untuk 'Vaksinasi Autorun & USB' yang akan mencegah drive eksternal untuk menjalankan secara otomatis ketika terhubung.

Tapi kadang-kadang Antivirus ini memblokir beberapa aplikasi sah. Hal ini disebabkan analisis perilaku yang dianggap melakukan proses tidak aman. Untuk mencegah masalah serupa itu disarankan untuk menempatkan aplikasi-aplikasi semacam aplikasi pada daftar pengecualian.

Panda Cloud Antivirus Free Edition adalah produk yang sangat baik yang bekerja sangat cepat, itu efisien dan tidak akan mengganggu Anda sama sekali.

SCREENSHOT :

Free Download Panda Cloud Antivirus Edition Terbaru



PERBAIKAN BUG :
  • Tetap masalah dengan "pemblokiran file sampai hasil yang kembali dari awan - pengaturan waktu".
  • Tetap masalah di bawah situasi tertentu ketika GUI konsol tidak dibuka.
  • Perbaiki beberapa kesalahan linguistik.   
  • Perbaiki masalah dengan spanduk promosi di bawah situasi tertentu setelah upgrade ke Panda Cloud Antivirus PRO Edition.
  • Informasi tetap ditampilkan (alamat IP remote) dalam popup firewall.


Rincian File

Title: Cloud Antivirus 2.1.1
Filename: CloudAntivirus.exe
File size: 40.56MB (42,533,904 bytes)
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware


Free Download Panda Cloud Antivirus Edition Terbaru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon