Roti Bakar Beverly Hills

Roti Bakar Beverly Hills-Ini dia kuliner unik yang ada di Yogyakarta yaitu Mie Rebus Kuah Susu. Pada umumnya kita mengenal Mie rebus dan mie goreng sudah biasa? Bagaimana bila Anda coba mie rebus kuah susu. Meski terdengar aneh, kuliner unik ini punya rasa yang enak. Saat berlibur ke Yogya, ini pun menjadi salah satu kuliner wajib yang harus Anda coba.

Agak susah saya menggambarkan rasanya untuk Anda. Kenapa? Karena tidak ada yang lebih baik dari pada Anda datang dan mencobanya sendiri. Pengunjung yang berada atau Anda yang berada di luar Yogya dan ingin mencobanya, silakan datang ke Beverly!

Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta berlokasi di Jalan Prof Dr Herman Yohannes. Selamat menikmati spesial mie rebus dengan kuah susu segar. Yummy!

Rasa-rasanya Jogja ngga pernah kehabisan tempat buat makan, baik makan besar maupun sekedar menikmati makanan ringan. Jika ditanya untuk urusan makanan ringan, maka saya akan segera merekomendasikan Beverly Hills, sebuah warung yang menjajakan roti bakar dan Susu.

Baru-baru ini, Bevery Hills membuka gerai terbaru merka di kawasan Mrican, Jogja. Berhubung hari itu saya sedang ada keperluan untuk bertemu seorang kawan lama, saya pun memutuskan untuk sekalian mencicip dan merasakan atmosfer gerai ke-empat mereka.

Saya memesan menu saya biasanya jika mengunjungi Beverly Hills, roti bakar keju, jagung bakar sisir manis pedas, dan susu segar hangat. Menu-menu ini memang dikenal andalan mereka, dan untuk saya menu-menu ini memang patut untuk dijadikan menu wajib jika menyambangi warung ini.

Oke, berhubung saya menginnginkan rasa yang gurih, maka saya akan mencicip jagung bakar sisir manis pedas. Jagung bakar disini dapat dipesan dalam dua versi, yaitu jagung bakar versi utuh dan dan jagung bakar sisir (berbentuk potongan biji jagung). Untuk saya yang cenderung pengen menikmati jagung dengan ringkas, saya memilih versi sisirnya. Untuk rasa jangan ditanya lagi, jagung ini benar-benar lezat. Perpaduan manis dan pedas bumbu, yang bercampur dengan rasa khas dari jagung ini benar-benar pas untuk dinikmati sebagai teman ngobrol.

Begitu pula dengan roti bakar kejunya, super lezat. Kejunya pun terbilang ngga tanggung-tanggung. Ukurannya pun terbilang tidak pelit alias cukup gede.  Nah kalau susunya, sudah tidak perlu diragukan lagi, rasanya benar-benar segar. Tidak seperti beberapa tempat lain yang mencoba mengakali susu mereka dengan mencampurnya dengan santan. Wajar saja kalau ketenaran Beverly Hills sebagai penjaja susu, roti bakar, dan jagung bakar sudah menyebar ke berbagai kalangan.


Kalau ditanya Anda pernah menikmati mie goreng atau mie rebus, mungkin hampir semua menjawab pernah. Terutama kalangan mahasiswa di Yogya yang kerap kali makan di 'Burjo' alias warung bubur kacang Ijo yang biasa menyediakan mie goreng maupun kuah.

Termasuk saya, walaupun sudah bukan lagi seorang mahasiswa, tetap saja saya selalu menikmati mie di Burjo tersebut. Di sini pengunjung dapat menikmati mie seperti yang biasa kita masak di rumah.

Nah, setelah lama meninggalkan Yogya dan kembali ke daerah tersebut dalam sebuah misi balik kampung, saya mampir di sebuah tempat makan. Tempat makan ini sudah terkenal di kalangan muda-mudi Yogya. Itu adalah Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta.

Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta menyediakan aneka menu makanan atau makanan ringan, seperti pisang bakar, jagung bakar, mie, susu murni, dan lain sebagainya. Jujur setelah sekian lama tidak mampir di Beverly, saya melihat ada yang aneh pada daftar menu, yaitu mie. Setahu saya, dulunya menu ini tidak tersedia di sana.

Setelah membaca lebih seksama, saya agak sedikit bingung dengan menu 'mie special dengan kuah susu'. Sangat menarik perhatian, tetapi tidak berani saya pesan karena aneh rasanya mendengar mie kuah susu.

Tetapi, rasa penasaran akhirnya mengharuskan saya memesan semangkok mie kuah susu. Terlebih lagi ada rekomendasi dari teman.

Akhirnya keluar juga pesanan saya dan langsung saya cicipi. Hmm... rasanya segar, gurih, dan nikmat. Itulah yang terasa di lidah dan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
3 Agustus 2015 12.28 delete

sptnya enak, tapi harganya terjangkau ngga nih?

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon