Beberapa Daftar Tempat Wisata Kuliner Di Jogjakarta

Beberapa Daftar Tempat Wisata Kuliner Di Jogjakarta-Tentunya tak lepas dari wisata kuliner khas Jogja. Mungkin anda bingung mencari menu masakan yang khas dari Kota Gudeg ini. Biasanya, tamu kami bertanya: " Kalo makanan yang khas di Jogja apa saja mas Untuk menghadapi itu, kami memberikan referensi kepada anda semua dengan memberikan Beberapa Daftar wisata kuliner di Jogja yang wajib anda kunjungi. Tempat - tempat kuliner ini sangat beragam, mulai dari makanan berat, ringan hingga tempat kuliner yang menjadi favorit Raja Keraton Ngayogyokarto. Kami pilihkan dengan konsep yang unik dan menarik


Berikut kat ini daftar wisata kuliner yang wajib anda kunjungi selama berada di Yogya:


1. The House Of Raminten Selengkapnya
2.  Bebek Suwar Suwir Bale Raos Selengkapnya
3. Pempek Ny. Kamto Selengkapny
4. Gudeng Barek Selengkapnya 
5. Angkringan Lik Man Selengkapnya
6.Roti Bakar Beverly Hills Selengkapnya
7 .Akan Diupdate
8. Akan Diupdate
9. Akan Diupdate
10. Akan Diupdate
12. Akan Diupdate
13. Akan Diupdate
14. Akan Diupdate
15. Akan Diupdate
16 .Akan Diupdate
17 .Akan Diupdate
18. Akan Diupdate
19. Akan Diupdate
19. Akan Diupdate
20. Akan Diupdate
21. Akan Diupdate
22. Akan Diupdate

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
12 Maret 2013 07.42 delete

wahh,, masih dalam proses update ya sob,,
kalo Angkringan Lik Man kayanya saya tau tuh,, pernah lewat aja sih,, hehe,,

Reply
avatar
12 Maret 2013 20.52 delete

ia Sob masih dalam proses, tunggu saja untuk lengkapnya..nanti pasti di update kok :)

Reply
avatar
3 Juni 2013 23.35 delete

Hmmm, nyami sedap banget sob, ngeliat aja saya jadi tambah lapar :D

Reply
avatar
28 Juni 2013 14.10 delete

wah jadi pengen k jogja lagi nih..
makasih gan atas info'x..

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon