Artis Wanita Hollywood Paling Populer di Google

Wibi Alwi Surya Kuncoro 12.14.00
1. Beyonce, (55.200.000 Hasil Pencarian)

Beyonce Giselle Knowles adalah seorang penyany i R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny’s Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

Setelah berbagai kesuksesan bersama Destiny’s Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya Dangerously in Love pada tahun 2003, yang berada di peringkat atas berbagai chart. Dari album ini, muncullah single ”Crazy in Love” dan “Baby Boy” yang keduanya mencapai peringkat satu. Album tersebut juga menghasilkan lima Grammy Award pada tahun 2004. Album keduanya yang dirilis pada 4 September 2006, B’Day, kembali mencapai sukses dengansingle ”Deja Vu”, “Ring the Alarm”, dan “Irreplaceable”. Selain itu, B’Day dinominasikan untuk lima Grammy Awards untuk tahun 2007.

2. Rihanna, (53.900.000 Hasil Pencarian)


Robyn Rihanna Fenty atau lebih dikenal dengan Rihanna adalah seorang penyanyi R&B asal Barbados.Lahir di Saint Michael, Barbados, Rihanna pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kemudian disetujui oleh pimpinan Def Jam yaitu Jay-Z.

Rihanna telah menjual lebih dari 20 juta album dan 60 juta singelyang membuat dia menjadi salah satu artis dengan penjualan musik terlaris sepanjang masa. Ia adalah artis paling muda sepanjang sejarah di tangga lagu Billboard yang mencapai sepuluh singel nomor satu pada Hot 100. Pada Maret 2010, Rihanna telah menjual sekitar 5,4 juta unit album dan lebih dari 33,7 juta singel digital di Amerika Serikat.Ia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk World Music Awards 2007 untuk Best-Selling Pop Female Artist dan Female Entertainer of the Year, dan Brit Awards 2011 untuk Best International Female Solo Artist (Penyanyi Solo Wanita Internasional terbaik). Ia juga menerima total empat penghargaan Grammy Awards, empat American Music Awards, dan delapan belas Billboard Music Awards. Rihanna juga dipilih sebagai duta resmi pemuda dan budaya Barbados.

3. Kesha, (76.100.000 Hasil Pencarian)

Kesha Rose Sebert atau dikenal dengan Kesha merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Tik Tok pada tahun 2009. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 2005. Pada 22 November 2010 Kesha merilis mini album yang dianggap sebagai album kedua yang berjudul “Cannibal”. Single pertama dari album “Cannibal” adalah “We R Who We R”. Lagu ini menghantarkan Kesha ke urutan 5 sebagai Billboard’s Artist Of The Year. Penyanyi yang tumbuh tanpa mengenal dan tahu siapa ayah biologisnya ini sedang menggelar konser tunggal perdananya yaitu Get Sleazy Tour.
Mendekati akhir tahun lalu, saat Kesha memulai semuanya dengan Tik Tok yang berakhir ke dominasi Billboard Hot 100 Singles. Media pun mulai menulis tentangnya sebagai artist to watch di tahun ini. Kenyataannya memang demikian. Kesha memulainya dengan sangat indah. Dan kini, album pertamanya digabung dengan album berikutnya, “Animal + Cannibal” adalah item adiktif ganda. Dengan gaya urakan, Kesha mengisi tempat penyanyi perempuan yang nakal, mau menunjukkan kalau perempuan juga bisa lebih urakan daripada laki-laki dan semangat party-hard nya membara. Belum lagi pernyataan bahwa dirinya “anti-dress up, so garbage chic is now in again”. Orisinil dan “refreshing”. Pada album Animal + Cannibal (Deluxe Edition dari Cannibal), berisi 9 lagu dari album Cannibal dan album Animal. Konsep, tema lagu-lagu serta penampilan Ke$ha masih sama dengan konsep yang disajikan di “Animal” yaitu dance-pop/electropop musik. Artis yang dikategorikan jenius karena memiliki IQ 150 dikenal dengan gaya “garbage-chic”.

4. Madonna, (61,300,00 Hasil Pencarian)
Madonna Louise Ciccone adalah seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai “Ratu Pop”. Menurut Guinness World Records, ia merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa. Madonna dikenal akan produksi musik yang inovatif dan provokatif, koreografi dan pertunjukan panggung yang ekstravagan, serta video musik yang artistik. Sejak kemunculan dan dominasinya di dunia hiburan era 1980-an, Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di berbagai belahan dunia.

Madonna merupakan artis wanita terlaris sepanjang masa, dengan penjualan rekaman musik mencapai lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2008, majalah Billboard merangking Madonna di nomor dua—di belakang The Beatles—dalam daftar Billboard Hot 100 All-Time Top Artists, yang menjadikannya artis solo tersukses dalam sejarah tangga lagu Amerika Serikat. Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah memenangkan banyak penghargaan dan mencatat berbagai rekor dalam Guinness World Records. Nama Madonna juga telah diabadikan di museum Rock and Roll Hall of Fame.

5. Lady GaGa, (85.900.000 Hasil Pencarian)

Stefani Joanne Angelina Germanotta lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel “Just Dance” dan “Poker Face”. Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel “Born This Way”, “Judas”, dan “The Edge of Glory” singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari.

Kontribusinya terhadap industri musik telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk lima Grammy Awards, serta dua belas nominasi; dua Guinness World Records; dan penjualannya diperkirakan sekitar 64 juta rekaman. Billboard memberi gelar padanya “Artis Terbaik pada Tahun 2010″, dan peringkat sebagai “Artis Terbaik ke-73 pada Dekade 2000-an”.Gaga telah dimasukkan dalam daftar tahunan majalah Time, yaitu Time 100 ”orang paling berperngaruh di dunia” serta tercantum di sejumlah daftar tahunan majalah Forbes termasuk “100 selebriti paling berkuasa dan berpengaruh di dunia” dan mencapai nomor satu dalam daftar tahunan “100 selebriti paling berkuasa”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon