Ashanty Bikin Vidio Klip Di AS

Wibi Alwi Surya Kuncoro 21.54.00
Ashanty Bikin Vidio Klip Di AS-Siapa sih yang gak kenal dengan artis cantik ini. Ashanty adalah Istri dari Anang Hermansyah. Artis Ashanty saat ini menapaki jejak penyanyi solo yang mencoba keluar dari bayang-bayang Anang Hermansyah, Suaminya. Ashanty pun tengah menyiapkan singel baru "mengapa Oh mengapa". Penggarapan singel ini pun tak main-main. Mulai dari konsep vidio klip dan lain-lainya pun mulai disiapkan secara matang. Bahkan untuk membuat vidio klip Ashanty berangkat ke Amerika Serikat (AS) ditemani Anang.

Hebatnya, lagu itu ternyata juga sudah dilirik produser AS dan direncanakan dibuat versi bahasa inggrisnya. "Allhamdulilah, lagu mengapa oh mengapa, selain dibuat vidio klip, akan ketemu produser sana yang mungkin akan dibuat versi bahasa inggrisnya.

Meski berpeluang go internasional terbuka lebar, namun Ashanty tak mau jumawa. Ia belum berani berharap terlalu besar untuk mencapai pasar dunia. Untuk keberangkatan ke AS ini, Ashanty sempat merasa khawatir karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

BIODATA ASHANTY

    Nama Lengkap : Ashanty Siddik Hasnoputro
    Nama Panggilan : Ashanty
    TTL : Jakarta, 4 November 1984
    Zodiak : Scorpio
    Profesi : Penyanyi, aktris
    Nama Ayah : Prof. Soejahjo Hasnoputro
    Nama Ibu : Farida Siddik
    Anak ke : 5 dari 5 bersaudara

Nah itulah artikel yang bisa saya share tentang Ashanty Bikin Vidio Klip Di AS. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Semoga bermanfaat and Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon