Download Game Terbaru 2013

Wibi Alwi Surya Kuncoro 00.38.00
Game Terbaru 2013-Di tahun 2013 ini, sangat banyak game yang muncul dengan grapik-grapik yang sangat bagus, jadi untuk memaikan beberapa game tersebut di PC/laptop, maka Anda harus juga menggunakan PC/laptop yang dikhususkan unuk bermain games. nah langsung saja simak beberapa game terbaru di tahun 2013 yang saya akan bagikan kepada sobat-sobat sekalian dibawah ini :

Download Game Terbaru 2013

1. Dead Space 3 (Xbox 360, PS3, PC – 8 Februari)




Eksistensi Dead Space sebagai salah satu game survival horror “pendatang baru” yang berhasil memang tidak dapat diganggu gugat. Ketika game serupa di masa lalu hanya berkutat pada pertarungan melawan zombie, Dead Space menawarkan sensasi yang berbeda lewat setting luar angkasanya yang mencekam.

Ketakutan tidak hanya muncul dari potensi kematian dari ragam ancaman yang bisa hadir tiba-tiba, tetapi juga dari atmosfer yang sunyi, gelap, dengan penuh elemen kejutan yang sulit untuk diprediksi.

Pengalaman intens mengalir setiap detik, dari sekedar berjalan di sebuah koridor yang sepi, hingga melawan para Necromorphs yang datang dengan beragam varian.

Setelah berhasil mencapai kesuksesan lewat dua seri pertamanya, Dead Space kembali menawarkan horror lewat seri terbarunya – Dead Space 3. Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan? Jika sobat berminat silahkan klik tulisan download dibawah ini :



2. Pikmin 3 (Wii U – Q2)

Akhirnya Shigeru Miyamoto akan mengeluarkan games Wii U terbaru Franchise Pikmin 3 ke konsol Nintendo terbaru. Miyamoto secara resmi ingin sekali melihat para Pikmin bermain di Wii U ini, tetapi setelah melihat perkembangan Pikmin pada Wii U akhirnya pikirannya berubah. Pikmin adalah sejenis tanaman yang berbentuk alien kecil yang sangat lucu dan menarik. Silahkan langsung didownlod dibawah ini.



3. Tomb Raider (360, PS3, PC – 5 Maret)


Keputusan reboot bisa berarti baik, bisa juga berarti buruk. Baik karena bisa menjadi penyegar bagi sebuah franchise yang sudah cukup lama dan bisa menarik penggemar baru yang sebelumnya belum pernah mengetahui franchise tersebut. Bisa berarti buruk, karena dengan melakukan reboot mungkin pihak pengembang pun harus keluar dari ciri khas franchise sebelumnya dan menanggung konsekuensi mendapat kritikan dari fans setianya yang tidak setuju dengan perubahan yang diberikan.Namun sepertinya, keputusan reboot dari Lara Croft kali ini tidak menuai kritik yang luar biasa, justru menerima banyak pujian, seperti apa sih kira-kira reboot dari perjalanan Lara Croft muda ini? Simak berita selengkapnya di Zigma edisi ini!



4. The Last Of Us (PS3 – 7 Mei)

Walaupun ada begitu banyak game baru yang berseliweran di industri game saat ini, frekuensi lahirnya judul yang memang dilahirkan eksklusif untuk platform tertentu semakin menipis. Untuk memastikan keuntungan yang lebih besar, developer saat ini lebih memilih untuk merilis game secara terbuka untuk konsol maupun PC, walaupun terkadang hadir dalam kualitas yang jauh berbeda. Namun kebijakan ini tampaknya tidak berlaku untuk game yang satu ini. “The Last of Us” mendeklarasikan dirinya sebagai seri baru yang lahir eksklusif untuk Playstation 3.

Download


5. DmC – Devil May Cry (360, PS3, PC – 15 Januari)





Dante kembali! Siapa itu Dante? Bagi para gamers sosok Dante sudah tidak asing lagi. Sudah ada empat petualangan yang dilewati pria keren dengan pedang besarnya ini di game berjudul Devil May Cry yang memang diminati banyak pencinta game. Para pemainnya mungkin sudah jatuh hati dengan karakter Dante yang tidak pernah takut dengan musuh-musuhnya. Namun, sebuah kejutan terjadi di seri terbaru ini. Capcom, perusahaan yang menaungi Devil May Cry bekerja sama dengan Ninja Theory untuk membuat seri reboot game ini. Reboot, sebuah perubahan besar dalam sebuah game, baik dari segi cerita maupun karakter memang selalu menemui pro dan kontra. Jalan ini tetap dipilih Capcom untuk mengantisipasi kebosanan para penggemar game.

Download


6. GTA V (Xbox 360, PS3 – Q2)



GTA memang sebuah game yang sangat fenomenal, game besutan rockstargames ini mendapat sambutan yanb baik di kalangan gamers di seluruh dunia. Mulai dari Game GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA IV dan yang terbaru saat ini adalah GTA V (5) Five, semua game tersebut menpunyai "atmosfer" yang sangat luar biasa. Untuk game GTA V sendiri masih belum dirilis, Pihak rockstargames kemungkinan akan merilis game terbaru ini pada pertengahan atau akhir 2013. Tentunya sudah banyak gamers yang tak sabar menunggu game terbaru ini, Bahkan pre-order untuk game ini sudah mencapai angka yang fantastis.

Download


7. Metal Gear Rising: Revengeance (360, PS3 – 2 Februari)


Metal Gear Rising: Revengeance tidak lama lagi akan diluncurkan, dan sekarang Konami meluncurkan tiga trailer baru untuk mengingatkan hal itu kepada para penggemar sekaligus menunjukkan hasil akhir dari game bergenre Action/hack and slash besutan Kojima Productions dan Platinum Games ini. Trailer pertama yang videonya dapat Kotakers lihat diatas memperlihatnya beberapa lokasi yang ada di dalam game. Trailer kedua yang ada pada video di bawah ini memperlihatkan teknik "Zandatsu", terlihat jelas bagaimana Raiden melakukan "steal" lalu menghancurkan tulang belakang musuh. Pada trailer ke tiga yang videonya juga dapat Kotakers lihat di bawah, kita dapat melihat secara jelas kostum canggih yang digunakan oleh Raiden.

Download


8. Watch Dogs (360, PS3, PC – TBC 2013)


Ketika E3 dimulai kemarin, pihak Ubisoft sempat memerikan kejutan bagi gamers. Bukan saja mengumumkan tentang beberapa kelanjutan judul game mereka yang terkenal, namun mereka juga memperlihatkan sebuah game baru berjudul Watch Dogs.

Game bertema open world ini akan mengambil setting masa depan di US, dimana sebuah perusahaan berteknologi tinggi bernama CTOS, menjalankan segalanya dengan komputer. Perusahaan tersebut mengambil data dari segala hal, dan data tersebut mereka pergunakan untuk berbagai macam keperluan. Yang menjadi masalah, karena semuanya serba menggunakan komputer, maka data-data tersebut sangat rawan untuk dibobol oleh para Hacker.

Kita akan berperan sebagai Aidan Pierce, yang memegang CTOS cabang Chicago, dimana kekuatan yang kita miliki akan membantu kita dalam menjalankan misi yang ada. Belum ada detail lebih lanjut dari game ini, namun dari trailer yang ada, Watch Dogs ini dapat dikatakan sebagai Assasins Creed series yang dibawa ke dunia berteknologi tinggi, dengan gabungan antara Hitman dan GTA series.

Mungkin pujian tersebut terlalu berlebihan, namun jika kalian melihat trailer tersebut, kami rasa kalian juga tidak akan sabar untuk mencoba game ini.

Download


9. Bioshock Infinite (360, PS3, PC – 26 Maret)


2K Games dan Irrational Games baru saja merilis sebuah trailer baru untuk game BioShock Infinite yang memperlihatkan detil dari konten "Industrial Revolution". Konten Industrial Revolution rencananya akan dihadirkan sebagai bonus pre-order game. Pada trailer yang ada di atas, Kotakers dapat melihat bonus item yang terdapat dalam konten Industrial Revolution seperti Sugar Rush Gear (Speed Boost), Fleet Feet Gear (Evasion Boost), Handyman Nemesis Gear (Increased Damage), 500 Silver Eagles, 5 Lock Picks, dan Industrial Revolution Facebook Puzzle Game.

Download


Gimana sobat keren-keren kan gamenya, bagi sobat yang tertarik atau minat dengan game-game diatas silahkan didownload, free kok alias gak dipungut biaya atau gratis...hehe. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share, kalo ada yang baru lagi sobat bisa kasih dikomentar. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon