25 Situs Penyimpanan Data Onlen Gratis

25 Situs Penyimpanan Data Onlen Gratis-Miris sekali kayaknya kalo data yang kita miliki harus lenyap di makan virus, atau komputer hilang atau yang lain deh....heheheh kalo kasus saya sendiri sih gara-gara gak punya komputer sendiri, trus malu kalo mau nitip data ke temen, tapi sangat perlu sekali dan hoby untuk punya data yang lengkap dan bagus-bagus jadi saya harus simpen semua data ku secara online dan biar temen juga tau situs-situs yang menyediakan tempat penyimpanan online ane kasih juga lengkap beserta penjelasannnya.
25 Situs Penyimpanan Data Onlen Gratis

1. Rapidshare
File Storage gratisan yang paling banyak diminati di seluruh dunia, bahkan di indonesia.
Ada dua jenis member di rapid*share, free member dan member premium. Free Member hanya bisa meng-upload file maksimal sebesar 100 MB, tempat penyimpanan 1 GB, bandwidth 2,5 GB untuk 3 hari, jika file yang di upload tidak didownload selama 30 hari, maka rapid*share akan secara otomatis menghapus file tersebut.
Untuk menjadi member premium, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti upload file maksimal 1 GB, penyimpanan data sebesar 20 GB, bandwidth tak terbatas. File akan disimpen selamanya, bahkan jika tanpa didownload sekalipun.
Menurut informasi yang kami dapat, proses download member premium rapid*share kecepatannya bisa mencapai 18 portal, artinya Anda bisa mendownload file-file besar 18 x lebih cepat dari proses download biasanya.

2. Ziddu
Di Internet, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari pengunjung website yang mendownload file Anda. Salah satu website yang memberikan penghasilan tersebut adalah ziddu.
ziddu memiliki sistem yang unik dengan program download dibayar 0,001 $. Anda meng-upload file, kemudian saat file Anda didownload maka Anda akan mendapatkan 0,001 $. Cukup menarik memang, bayangkan jika yang mendownload file anda sebanyak 10.000 orang setiap bulannya, Anda akan mendapatkan 10 $ atau sejumlah 100 ribu Rupiah per bulan, itu hanya keuntungan dari satu file yang Anda upload, jika Anda meng-upload 100 file, maka kalikan saja totalnya.
Dengan ziddu file Anda akan disimpan selama 30 hari, jika tidak ada yang mendownload file Anda selama 30 hari otomatis file yang Anda simpan akan terhapus. 

Ternyata mulai bulan Januari 2012 Ziddu.com berhenti membayar pengguna nya. Slogan Upload – Share – Earn yang selama ini menjadi ciri khas Ziddu akan berubah menjadi Upload – Share saja. Hal tersebut sudah terbukti pada slogan yang tertulis di bawah logo Ziddu.

3. Mediafire (Space Unlimited)
Tidak ada batasan yang diberikan saatmenyimpan file Anda di File Hosting media*fire..com. Sangat menarik memang, bukan saja memiliki space yang besar, fitur dan akses yang diberikan mediafire pun tergolong sangat mudah dan cepat. Cukup dengan memasukkan email dan password, Anda sudah memiliki penyimpanan file unlimited. Dan sangat berbeda dengan zid*du. Jika di zid*du Anda akan diputar-putar sebelum menuju ke file downloadnya, sedangkan di mediafire tidak membutuhkan waktu yang sangat panjang dan lama. Sekali membuka akses download, Anda akan langsung dihadapkan dengan filenya. Maka, sangatlah patut jika mediafire dinobatkan sebagai salah satu penyimpanan file online terbaik didunia.

4. MegaUpload
Memory yang besar, akses download yang cepat dan fitur multiupload menjadi karakter andalan dari penyimpanan file MegaUpload. Saking terkenalnya MegaUpload sekarang ini, MegaUpload juga meluncurkan situs baru yang khusus untuk mengupload video bernama MegaVideo.com. Bisa kebayang bukan, bagaimana suksesnya situs ini dinegara Paman Sam. Karena memang diluar negri kebanyakan netter memanfatkan MegaUpload dengan fitur Premium, dengan membayar sekitar 2,5 dollar setiap bulannya. Di Indonesia bagaimana? Ternyata dinegara kita, nama MegaUpload masih terdengar asing dibandingkan situs File Host lainnya, seperti rapidshare dan ziddu.

5. indowebster
Ini nih, andalan file hosting lokal. Tidak hanya Negara Indonesia saja yang memanfaatkan penuh layanan hotingan indowebster.. bahkan Malaysiapun berbondong-bondong mencobanya. Space yang besar dan akses yang lumayan cepat menjadi faforit dikalangan pengguna file hosting. Pendaftarannya gratis! So.. tunggu apalagi, ayo manfaatkan layanan dari produk lokal, dijamin memuaskan deh…

6. FileBanker.com (Space 10 GB)
FileBanker dapat membantu Anda mengirim file dengan cepat tanpa spam. Anda tidak akan dipaksa untuk mendaftar atau membayar. Ketika Anda harus mengirim sebuah file yang terlalu besar untuk dikirim melalui email, maka FileBanker dapat membantu Anda dengan cepat.

7. Mybloop
Salah satu tambahan yang masuk daftar koleksi file hosting gratis adalah MyBloop.com. Di fasilitas pengguna dapat menyimpan file sebanyak-banyaknya dan hanya membatasi besaran file maksimal 1GB. File-file yang diupload bersifat publik, jadi memungkinkan pengguna lain dapat mendownload dengan bebas. Menyediakan kategori berbagai macam karakter file yang bisa di upload, seperti : Musics, Playlists, Videos, Pictures, Programs, dan Documents.

8. DropSend
Situs untuk berbagi file yang bagus untuk mengirim dan menerima file besar. Anda juga dapat menyimpan file Anda di DropSend. Jasa mereka cepat, sederhana dan aman.

9. 2Big2Send
Memungkinkan Anda untuk mengirim file besar yang melebihi batas penyedia jasa email. Mereka melakukan hal ini dengan meminta Anda meng-unggah (upload) file sebesar apapun ke server penyimpan mereka lalu Anda dapat mengirim email dari sistem mereka dengan sebuah link ke file tersebut.

10. Badongo
Badongo memberikan pengguna link ke file yang dapat dengan mudah dikirim melalui email atau IM untuk dilihat atau diunduh tanpa harus mengkhawatirkan tentang ukuran atau batasan dari aplikasi IM atau email. Badongo memungkinkan pengguna untuk bergabung dan membentuk jaringan komunitas dimana Anda diperbolehkan mengakses file yang diunggah oleh para anggotanya.

11. GigaSize
Gigasize adalah jasa hosting file yang gratis. Dengan gigasize Anda dapat meng-unggah file besar dengan satu klik.

12. ShareSend
Share Send adalah situs berbagi file yang mudah dan sederhana. Tidak membutuhkan pendaftaran, Anda hanya perlu meng-unggah file dan Anda akan mendapatkan sebuah url untuk membaginya dengan teman atau orang lain.

13. FileAi
File ai adalah situs gratis yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi file yang tidak dapat dikirimkan melalui email. Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal apapun dan file Anda tidak diunggah ke server apapun. File Anda akan dienkripsi dan dikirim secara peer-to-peer melalui browser Anda.

14. SkyDrive (Space 5 GB)
Windows Live SkyDrive bekerja dengan baik pada Windows apapun atau Mac dengan Firefox 1.5+ atau IE 6+. SkyDrive menyediakan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 5 GB yang dapat diakses dari komputer apapun yang memiliki akses internet. Anda dapat membuat folder pribadi atau umum dan Anda apat memutuskan siapa saja yang memiliki akses ke masing-masing folder.

15. Adrive
ADrive.com saat ini memimpin dalam industri backup dan penyimpanan data online dengan menawarkan kapasitas penyimpanan terbesar di internet.

16. Oosah
Oosah adalah situs hosting mudah pakai tetapi kaya dengan konten web 2.0. Di sini Anda dapat mengatur semua konten digital media Anda mulai dari foto, video hingga audio.

17. Mozy
Mozy dapat mem-backup semua dokumen, foto, file penting dan lainnya di internet.

18. Arunalabs
Anda bisa mengirim file-file berukuran besar dengan siapapun secara online dengan layanan ini.

19. BigFilez
Dengan bigfilez ini anda dapat mengirim file dengan ukuran besar hingga 500MB ke banyak tujuan.

20. BoxCloud
Dengan boxcloud ini, anda dapat mengirim file gratis hingga ukuran 1GB.

21. DriveWay
Anda dapat mengirim file dengan jumlah tak terbatas dengan masing-masing ukuran hingga 500MB maksimal.

22. DropSend
Dengan dropsend ini, anda dapat mengirim email file dengan ukuran hingga 250MB.

23. JagBox
Dengan jagbox ini, anda dapat mengupload file hingga ukuran 100MB, anda dapat meletakkan link downloadnya dimana saja dan mengatur sendiri waktu kadaluarsa link tersebut.

24. SendSpace
Dengan sendspace ini, anda dapat mengirim/upload file hingga ukuran 300MB kemudian meletakkan/mengirimkan link downloadnya dengan bandwith tidak terbatas (unlimited)

25. Sharebe
Anda dapat meng-upload file, share/meletakkan link download dimana saja. Tidak disebutkan berapa batasan untuk upload file.
Layanan Penyimpanan dan Sharing File

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon