Cara Verifikasi Twitter Seperti Punya Selena Gomez

Cara Verifikasi Twitter - Mungkin anda pernah membuka profil twitter @selenagomez nah disitu anda akan melihat ada tanda centang pada bagian kanan nama Selena Gomes ada icon centang warna biru itulah yang dikatakan Profil yang terverifikasi. Awalnya saya juga sempat heran melihatnya, jadi pengen akun twitter saya juga terverifikasi. Yah walaupun Selena Gomes seorang artis dunia tapi kan sama-sama pengguna Twitter, betul nggak sob..??? Kan heran masa cuma profil artis dunia seperti Selena Gomes yang bisa terverifikasi akun twitternya, trus yang wong desso kayak saya gimana yah? Apa harus jalan kaki juga dari Indonesia ke kantor Twitter di Amerika ketemu bosnya? ahahahahahha..."walah ngelawak."

Setelah saya Googling berkali-kali untuk cari bagaimana Cara Agar Profil di Twitter Terverifikasi akhirnya saya dapat juga Cara Agar Profil di Twitter Terverifikasi. Dan sumbernya pun terpercaya karena dari pihak Twitter langsung. Berikut penjelasan dari pihak twitter tentang verified twitter yang saya baca langsung dari support.twitter.com:

Apakah Verified Account?

Cara Verifikasi Twitter Seperti Punya Selena GomezSetiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka.

Jenis Akun apa yang bisa diverifikasi?

Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

Bagaimana saya mendapatkan account Verifikasi?

Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi

Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?

Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.

Nah itu dia penjelasan dari pihak twitter yang intinya bahwa untuk verifikasi twitter saat ini sangat sulit. Tetapi masih saja ada verifikasi. Mungkin saja akun twitter kita bisa diverifikasi kalau sudah mendapat follower yang sekian banyak entah sampai berapa digit angka . Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon