Cara Membuat Pricay Policy Pada Blog

Cara Membuat Pricay Policy Pada Blog Sendiri - Sebagian dari kita mengangap bahwa Privacy Policy tidak-lah begitu penting untuk sebuah blog atau situs, itu juga saya pikirkan awalnya. Anggapan ini keliru terutama bagi Anda yang menggeluti dunia bisnis online dan ingin menjalin hubungan dengan Adsense ternama seperti Google Adsense.

Lagi-lagi kita pasti dihadapkan dengan keadaan dimana blog juga dapat menjadi ladang penghasilan, minimal bisa buat ganti uang bayar jaringan internet yang digunakan, untuk itu sering kali sahaba blogger menggunakan google adsense yang sudah terbukti membayar dolar kepada blog yang terdaftar dengan syarat dan ketentuan blog yang relatif membingungkan. apalagi buat pemula.

Nggak bisa bahasa inggris untuk membuat privacy policy? Gampang, dengan kemudahan seperti sekarang ini sepertinya bukan hal yang mustahil untuk melakukan banyak hal hanya dengan bertanya dan bertindak bersama Google. Setelah adanya kebijakan baru tentang publisher adsense yang diharuskan memberikan keterangan tentang privacy policy bagi pengunjung situs.

Cara Membuat Pricay Policy Pada Blog
Maka pemilik situs yang juga sebagai publisher Google Adsense diharuskan untuk memberikan halaman atau artikel khusus yang memberitahukan tentang iklan pihak ketiga yang ada di blog pemilik. Saya sendiri tidak berhak kalau memberitahukan hal yang bukan merupakan keahlian saya. 
Namun di sini saya hanya akan memberitahukan sedikit bagaimana cara membuat halaman khusus untuk privacy policy dengan mudah. Dengan memanfaatkan privacy policy generator siapapun dapat membuat halaman privacy policy dengan mudah dan beberapa klik saja jadi.

Sekarang apa yang tidak mungkin, semua menyukai jalan instan yang cepat dan tanpa harus berfikir. disinilah saya terangkan cara mudah membuat privacy policy:

1. Kunjungi situs, klik saja :  Privacy Policy Generator

Cara Membuat Pricay Policy Pada Blog

Klik url yang berwarna kuning. 

2. Isikan informasi situs anda < alamat blog dan email > pada kolom yang tersedia.

Cara Membuat Pricay Policy Pada Blog

3. USE OF COOKIES pilih saja < Yes, we use Cookies >

4. ADVERTISER INFORMATION Centang untuk apa anda membuat privacy policy contoh <Google Adsense>

5. Klik <Create my Privacy Policy>

Hanya lima langkah mudah untuk membuat privacy policy. Privacy Policy Anda telah jadi, Selajutnya tinggal Anda yang memasukkannya pada blog atau situs yang akan menggunakannya.
  • Masuk pada Blogger
  • Pilih Laman >> Laman Baru >> Laman Kosong
  • Paste Privacy Policy yang telah Anda buat
  • Pilih Tanyangkan Laman
Demikian artikel tutorial blogger tentang Cara Membuat Pricay Policy Pada Blog Sendiri yang bisa saya sahre. Semoga Bermanfaat and Happy Blogging.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
21 Juli 2013 01.13 delete

mantap sob,.. ijin praktek sob,... salam kenal dari ane,..

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon