Dual SIM Kelas Menengah HTC Desire U

Wibi Alwi Surya Kuncoro 11.41.00
HTC telah umumkan line up terbaru yang masuk dalam keluarga Desire. Sebagai bagian dari Android mid-level, HTC Desaire U sepertinya akan menggantikan seniornya yang lebih dahulu hadir Desaire C. Dengan segmentasi harga yang tidak terlalu berbeda jauh.
Dengan budget yang tidak terlalu mahal, beberapa spek yang ditawarkan biasa saja. Dibagian layar, HTC memasang layar kaca super LCD berukuran 4 inci. Resolusi juga tidak tergolong wah dan hanya dibenamkan resolusi 480x800 piksel.

Kemampuan dual sim sekarang sudah banyak diadobsi oleh Vendor Global termasuk pabrik Taiwan ini. Menyusul HTC sense V dan Desire VC, Desaire U juga punya keunggulan memuat dua kartu SIM secara aktif.

Sayangnya, Android yang diusungnya sebatas ICS dan belem Adobsi Jelly Bean. Untuk UI sendiri, HTC telah siapkan HTC sense 4. Menengok kedalam, sang smartphone berjalan pada prosesor 1GHz dan memiliki RAM 512 MB. Yang mana tersedia penyimpanan 4GB dan memory bisa diupgrad hingga 32 GB.

Untuk fotografi, Desaire U dicangkokan kamera 5MP dengan rekam video resolusi WVGA. Fitur lain termasuk Beats Audio demi peningkatan kualitas musikal. Konektifitasnya sendiri termasuk WI-FI, HSDPA dan Bluetooth 3.0. Semua persentajaan tersebut disokong baterai berkapasitas 1650 mAh yang sanggup menemani kegiatan operasional satu hari.

Ditawarka dengan harga $275 tipe ini baru mengudara untuk wilayah cina dan masih menunggu update konfirmasi terbarunya apakah produk ini akan beredar juga untuk kawasan Amerika, Eropa dan Asia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon