Free Download TeraCopy 2.27 Dan Serial Number

Wibi Alwi Surya Kuncoro 03.00.00
Free Download TeraCopy 2.27 Dan Serial Number - Sobat pasti sudah sering mendengar software yang satu ini yaitu. Teracopy. Software ini akan sangat bermanfaat bagi komputer Anda dalam proses penyalinan file, pemindahan file maupun pengecekan info detail file melalui file MD5 dll.

Apa itu TeraCopy ?

TeraCopy adalah sebuah program yang ringkas yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan/Mengcopy file pada window  pada kecepatan semaksimal mungkin, TeraCopy ketegori software tools & utillities. 
Free Download TeraCopy 2.27 Dan Serial Number

Kelebihan TeraCopy

1. Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu. menyalin mempercepat mentransfer file antara dua hard drive fisik.

2. Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.

3. Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.

4. Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah.
   
5. Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.

6.  Lengkap multikode pendukung.

TeraCopy juga bisa di Instal di beberapa window seperti Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8/64 Windows 8.

Tanpa basa basi silahkan di Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon