Cara Mudah Setting Blackberry Menjadi Hotspot Wifi

Smartphone yang sampai saat ini masih unggul di jajaran pasaran mobile ini, tetap akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Dan dengan adanya perkembangan ini, maka akan semakin banyak fitur menarik yang nanti nya akan terus bermunculan pada smartphone keluaran terbaru blackberry ini. Dan kita doakan, mudah-mudahan dengan adanya fitur-fitur baru nantinya akan membuat kita mendapatkan lebih banyak kemudahan saat menggunakan ponsel blackberry. Tidak hanya kemudahan, kenyamanan juga merupakan salah satu faktor yang harus diutamakan oleh pihak developer blackberry agar dapat membuat pengguna nya tetap setia menggunakan smartphone tersebut.

Dan tentunya kawan-kawan juga pasti sudah tau banyak bukan tentang berbagai fitur yang ada pada smartphone blackberry ? Pastinya dong sudah tahu banyak. Saya saja yang tidak pakai Blackberry alhamdulillah sedikit banyaknya tahu lah tentang seluk beluk blackberry. Hehe. Mungkin ada ribuan aplikasi yang tersedia untuk smartphone blackberry. Namun kali ini kami hanya akan membahas tentang salah satu fitur yang disediakan oleh blackberry pada ponselnya. Fitur tersebut adalah mengenai hotspot. Sudah tahu bukan apa itu hotspot ? Hotspot adalah sebuah sarana untuk menjadikan ponsel kita sebagai pusat jaringan atau pun koneksi sehingga ponsel lain (seperti blackberry, android, iphone) atau pun laptop dapat terkoneksi dengan internet dengan menggunakan jaringan ponsel kita.

Nah, kali ini kami akan membagikan tips tersebut kepada anda semua para pembaca setia congkel. Tips mudah setting blackberry menjadi hotspot. Berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama-tama, masuk dulu ke bagian Manage Connection dengan cara klik logo operator diatas layar Blackberry.
  • Selanjutnya di menu Manage Connection beri tanda centang pada Mobile Hotspot. Dengan demikian secara otomatis koneksi Wifi akan aktif.
  • Anda akan diminta untuk memasukan APN, Username dan Password, nama Wifi Hotspot dan Password Hostpot Wifi Blackberry nya.
  • Terakhir, untuk APN, Username dan Password sesuaikan saja dengan operator yang anda gunakan. Selain itu, nama Wifi Hotspot dan Password Wifi Hotspot, setting saja sesuka hati menggunakan kata apa saja sesuai dengan keinginan anda.
Nah demikian artikel yang berjudul Cara Mudah Setting Blackberry Menjadi Hotspot Wifi yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
23 Juli 2013 20.07 delete

Aku masih mencoba nih, semoga bisa buat koneksi wifinya ke arena ini. berhubung koneksi wifiku di netbook lenovo S10 tidak bisa detek salah satu sinyal hotspot. kunjungan balik ya www.bangmisno.com

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon