Kim Kardashian Nyaris Meregang Nyawa di Ruang Bersalin

Terjawab sudah mengapa Kim Kardashian masih berada di rumah sakit lima hari setelah melahirkan, dan belum terlihat bercuap-cuap lagi di Twitter. Ia ternyata mengalami kondisi krisis menjelang melahirkan.

Bintang reality show ini menderita komplikasi yang bernama pre-eklampsia saat melahirkan putri pertamanya. Selain bayinya lahir lima minggu lebih awal, tekanan darah Kim pun melonjak tinggi menjelang melahirkan, dan ia nyaris kehilangan nyawanya serta batinya.

Untung saja tim dokter sigap dan kekasih Kanye West ini akhirnya melahirkan buah hatinya dengan selamat.

Namun ini tak berarti krisis sudah usai. Dokter masih ingin mengawasi kondisi kesehatan wanita 32 tahun ini, dan memintanya untuk beristirahat total selama dua minggu ke depan.

"Setelah nanti dibolehkan keluar dari rumah sakit pun, Kim harus rutin menjalani tes tekanan darah, karena kondisi yang dialaminya kemarin bisa mendatangkan masalah kesehatan setelah ia melahirkan," ujar seorang sumber.

Selama masa penyembuhan ini, Kim menginginkan Kanye selalu berada di sisinya. Dan sang rapper pun menuruti keinginan kekasihnya.

"Kim masih sangat ketakutan, tapi kini bayinya sudah bisa bernapas dengan normal."

Sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian mengatakan bahwa kondisi membahayakan yang dialami Kim dan bayinya ini membuat Kanye ingin segera menikahi wanita yang dipacarinya setahun lalu ini.

"Mereka sudah mulai merencanakan proyek selanjutnya yaitu pernikahan, secepat mungkin. Kanye belum beranjak dari sisi Kim hingga saat ini," sumber tersebut menambahkan.

Kini Kim kabarnya juga sedang menghadapi masalah lain, yaitu kesulitan menyusui.

"Ia berusaha menyusui bayinya, tapi seperti ia mengalami kesulitan. Kim berencana untuk terus mencoba selama beberapa lama lagi, tapi kalau masih gagal ia akan menggunakan botol saja."

Bayi perempuan yang lahir dengan berat di bawah 2,5 kg ini hingga kini belum ketahuan siapa namanya. Seorang suster di rumah sakit Cedars Sinai tempat Kim melahirkan sempat membocorkan bahwa bayi yang katanya mirip sang ibu ini dinamakan Kaidence Donda West, dengan nama panggilan Kai. Namun sebuah media online yang mengaku melihat akte kelahiran sang bayi, mengabarkan bahwa si kecil diberi nama North West.

Sepertinya kita baru akan mengetahui kepastiannya setelah Kim dan bayinya benar-benar sudah pulih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon