Spesifikasi Samsung Galaxy S II I9100M

Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S II I9100M ini pada juli tahun lalu, namun ponsel ini masih menjadi idola para pengguna Samsung setelah Galaxy SIII yang belum lama ini diluncurkan oleh pihak Samsung. Hal ini disebabkan oleh kecanggihan yang dimiliki ponsel ini, bahkan ada yang menyebutkan bahwa ponsel ini sudah tidak layak disebut ponsel pintar melainkan ponsel super pintar karena memiliki kecanggihan yang setara dengan tablet PC. Ponsel ini juga yang mampu menyaingi produk saingan terbesarnya yakni iPhone 4. Pasti Anda pun penasaran, tentang apa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy SII ini.


Spesifikasi Samsung Galaxy S II I9100M

Meskipun ponsel ini memiliki harga yang cukup mahal, namun tetap saja banyak sekali penggemarnya yang selalu mencari ponsel ini. Mungkin ini karena fitur-fiturnya yang sangat menarik disamping kecanggihannya. Fitur pertama yang diusung oleh Samsung ini adalah layar dengan teknologi Super AMOLED yang berdiagonal 4.3 inci yang membuat tampilan tampak lebih tajam dan mampu menampilkan secara detail. Fitur dengan teknologi ini walaupun terlihat tajam, namun tetap nyaman di mata.

Kecanggihan yang kedua adalah prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A9. Dengan prosesor ini Anda akan merasakan ponsel ini sangat responsif dalam menggunakan multi-taskingnya. Disamping prosesor, ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan chipset untuk grafik Mali 400MP yang akan membatu Anda dalam urusan grafik pada tampilan layar. Dan dukungan RAM 1GB yang akan membuat kecepatan baca atau loading Samsung Galaxy S II I9100M ini akan sangta cepat. Dengan kecanggihan perangkat-perangkat tersebut Anda bisa membuka aplikasi dan bermain Game dengan sangat nyaman.

Setelah perangkat di dapur pacu, kita ulas pada sisi multimedianya. Kamera yang digunakan pada kamera utama dengan resolusi 8MP yang dilengkapi dengan lampu LED dan fitur AutoFokusnya yang akan memudahkan Anda untuk membuat hasil foto yang berkualitas. Disamping kamera utama, tersedia juga kamera sekunder yang berada pada bagian depan dengan sensor resolusi 2MP. Resolusi yang cukup tinggi untuk sebuah kamera sekunder. Dengan perangkat itu semua Anda bisa mengabadikan semua momen indah Anda bersama keluarga ataupun rekan-rekan Anda dalam bentuk rekaman video yang mencapai kualitas HD atau 1080p atau hasil foto yang beresolusi 3264×2448 piksel. Dengan perangkat-perangkat tersebut, tentu sudah bisa Anda bayangkan bagaimana produk ini menyaingi tablet PC, dan bukan hanya kabar angin belaka. Dan perangkat dan fitur diatas hanya sebagian dari ponsel ini, belum lagi memori internalnya yang sudah ditanamkan sebesar 16GB, jika memori internal masih belum dirasa cukup, Anda bisa menambahkannya dengan microSD yang sudah tersedia slotnya dan mampu sampai 32GB.

Setelah semua itu, Anda pun sudah bisa menikmati jaringan cepat dengan HSDPA yang sudah tersedia pada ponsel ini. Segala sesuatunya akan sangat cepat jika menggunakan Samsung Galaxy S II I9100M ini dengan harga RP.5.150.000,-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon