Download Koleksi Lagu Aroyo Sanjaya

Download Koleksi Lagu Aroyo Sanjaya -Dari jalanan menapak industri rekaman. Begitu drama hidup Aroyo Sanjaya (26). Setelah 4 tahun doi menjadi pengamen jalanan, kini Aroyo didaulat jadi penyanyi beneran. Di bawah label Star Music Int'l, Aroyo merilis singel “Bagai Patung”.

Download Koleksi Lagu Aroyo SanjayaSebelum ngulik karyanya, kita telusuri yuk masa lalu Aroyo. “Sejak kecil, aku hidup sederhana di sebuah desa di Purwokerto. Dulu saya spontan nyanyi kalo denger lagu Jamal Mirdad, Ari Wibowo, dan 'Satu Senyum Saja' nya Tato. Sejak SMP, aku mulai nyanyi di depan kelas sampai di panggung sekolah dan itu berlanjut sampai SMA. Lulus SMA, aku merantau ke Ternate dan bekerja di sana selama 3 tahun. Kebetulan di kantor ada peralatan band dan kalo ada acara kantor, aku pasti diminta nyanyi,” urainya.

“Setelah Ternate, aku merantau ke Jakarta. Di Ibukota, aku lantang-luntung nyari kerja tapi gak dapet. Akhirnya aku coba ngamen di daerah Taman Menteng. Konsepnya band komedi, namanya Jarimanis Band. Kami suka dipanggil buat acara ultah, launching, sampai jadi juara 2 kontes menyanyikan lagu band Naff. Tahun 2008, aku ditawari rekaman dan bawain lagu 'Bagai Patung' nya Stanley Sagala,” sambungnya

Cowok yang ultah saban 23 Desember ini mulai melakoni karier profesionalnya di tahun 2010. “Lagu 'Bagai Patung' responnya bagus terutama di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Musiknya gak rumit dan liriknya mudah dicerna. Kalo pun gaung lagu ini kurang, aku bukan tipe orang yang langsung mundur teratur. Penyanyi bisa naik kan caranya beragam, ada yang cepat dan ada pula yang lambat. Tergantung faktor luck. Aku masih punya kok stok lagu lain yang bisa dijagokan seperti 'Membuatmu Tersenyum' atau 'Peluk Hatimu'. Aku juga udah nyiapin lagu berjudul 'Tafakur' untuk bulan Ramadhan nanti,” beber cowok yang bercita-cita jadi guru ini.

Bagi para pengemar dan penikmat musik dari Aroyo Sanjaya Wibialwis Blog akan share lagu-lagu dari Aroyo Sanjaya. Silahkan bagi para fans Aroyo Sanjayauntuk mendownloadnya melalui link dibawah :

Nama Artis Judul Lagu Download Lirik Lagu
Aroyo Sanjaya Bagai Patung Download Lirik Lagu
Aroyo Sanjaya Membuatmu Tersenyum Download Lirik Lagu
Aroyo Sanjaya Peluk Hatimu Download Lirik Lagu
Aroyo Sanjaya Membuatmu Tersenyum Download Lirik Lagu

Panduan Download : Tunggu 5 Detik dan Klik Skip Adds Dipokok Kanan atas.

Catatan : Mp3 terbaru gratis lirik cuma untuk review lagu. Maka belilah cd original atau pakai nada sambung pribadi / ring back tone ( nsp/rbt ) dari artis yang berkaitan supaya mereka terus dapat berkarya. Blog Wibialwis tidak menaruh atau menyimpan file mp3, namun seutuhnya datang dari area penyimpanan file pihak ke 3 yang tidak memiliki jalinan dengan blog ini. Semua media termasuk lirik, video klip, teks, syair lagu, dan kunci gitar / chord lagu ini, hanya untuk kepentingan promosi serta evaluasi semata.

Demikian artikel yang berjudul Download Koleksi Lagu Aroyo Sanjaya yang bisa saya share. Semoga lagu-lagunya bisa membuat sobat jadi terinsipirasi. Terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon